8 September 2015 - Sistem Jual Beli Barang Otomotif yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/618376

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/410130
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    somewhere at this world
    Posts
    1,649
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Hrs 9 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Smile Desain Sepeda Motor Dengan Empat Roda

    Ada banyak jenis sepeda motor yang terlihat menarik dengan desain yang juga terlihat unik, kali ini jenis sepeda motor yang terlihat menarik dan sebagai salah satu desain motor yang terlihat futuristic dengan konsep sebagai sepeda V10 Viper, dan sepeda motor satu ini juga mempunyai mesin 500 tenaga kuda dan yang menarik lagi bahwa sepeda motor ini juga mempunyai bentuk design yang terlihat seperti pada tampilan sepeda motor robocop.



    Sepeda motor ini sendiri tidak dapat berhasil masuk ke dalam produksi massal, meski mesin yang ada dalam sepeda motor satu ini juga terlihat mengagumkan, dan meski terlihat bahwa tampilan design serta kekuatan pada mesin ini juga terlihat menarik. Motor Satu ini juga terlihat mempunyai empat roda, mirip dengan kendaraan mobil.


  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jekardah, Endonesah.
    Posts
    2,459
    Power
    39 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 5 Days 3 Hrs 10 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wuihhh, kyk motor betmennnn
    "A journey of a thousand miles begins with a single step;
    But I don't travel by walking, I run my VTEC."

    JDM as FUCK
    20/03/2013

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Pontianak (Kal-Bar)
    Posts
    1,261
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 20 Hrs 43 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kerren nih..
    tapi bakalan berat nih..
    Btw, Belokny gmna yah..?

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta, Bandung, Bogor
    Posts
    1,967
    Power
    34 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 12 Hrs 24 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bukannya ini udah ada dari dulu ya thn 2000an?

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    spirit of java
    Posts
    11,168
    Power
    169 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 19 Hrs 16 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nice share broooo

  7. #6
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mesin V10... sadessshhhhh

    motor anti jatuh

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    964
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 2 Hrs 55 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mesinnya gede banget euy

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Batam
    Posts
    639
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 20 Hrs 8 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    bukannya ini udah ada dari dulu ya thn 2000an?
    iya kayaknya pernah liat dari dulu, kalo gak salah namanya tomahawk

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    lereng merapi DIY
    Posts
    1,426
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 59 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    bukannya ini udah ada dari dulu ya thn 2000an?
    bener bro, ni ak tahu d motor plus dah lama banget

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    8,002
    Power
    45 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 47 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Yuasa Battery 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ryno, Motor Unik Dengan Satu Roda
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 32
    Last Post: 5th September 2013, 15:05
  2. Sepeda Motor Tenaga Angin
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 16th July 2013, 16:16
  3. Beberapa Tampilan Motor Dengan Desain Yang Futuristik
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 17
    Last Post: 14th March 2013, 11:53
  4. WTA forum sepeda motor
    By wiwi in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 30th July 2008, 22:53
Back to top