Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/410130
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    somewhere at this world
    Posts
    1,633
    Power
    23 
    Online
    1 Mth 3 Hrs 19 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Smile Desain Sepeda Motor Dengan Empat Roda

    Ada banyak jenis sepeda motor yang terlihat menarik dengan desain yang juga terlihat unik, kali ini jenis sepeda motor yang terlihat menarik dan sebagai salah satu desain motor yang terlihat futuristic dengan konsep sebagai sepeda V10 Viper, dan sepeda motor satu ini juga mempunyai mesin 500 tenaga kuda dan yang menarik lagi bahwa sepeda motor ini juga mempunyai bentuk design yang terlihat seperti pada tampilan sepeda motor robocop.



    Sepeda motor ini sendiri tidak dapat berhasil masuk ke dalam produksi massal, meski mesin yang ada dalam sepeda motor satu ini juga terlihat mengagumkan, dan meski terlihat bahwa tampilan design serta kekuatan pada mesin ini juga terlihat menarik. Motor Satu ini juga terlihat mempunyai empat roda, mirip dengan kendaraan mobil.


  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    402m away.
    Posts
    1,835
    Power
    34 
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 20 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wuihhh, kyk motor betmennnn
    "A journey of a thousand miles begins with a single step."
    But I don't travel by walking, I run my VTEC.

    JDM for LIFE
    20/03/2013

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Pontianak (Khun-Tien)
    Posts
    1,261
    Power
    14 
    Online
    3 Wks 3 Days 9 Hrs 59 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kerren nih..
    tapi bakalan berat nih..
    Btw, Belokny gmna yah..?

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta, Bandung, Bogor
    Posts
    1,677
    Power
    33 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 7 Hrs 29 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bukannya ini udah ada dari dulu ya thn 2000an?

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    spirit of java
    Posts
    10,094
    Power
    143 
    Online
    1 Mth 1 Day 5 Hrs 16 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nice share broooo

  7. #6
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mesin V10... sadessshhhhh

    motor anti jatuh

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    214
    Power
    Online
    1 Wk 17 Hrs 18 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mesinnya gede banget euy

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Batam
    Posts
    634
    Power
    14 
    Online
    1 Mth 3 Days 11 Hrs 28 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    bukannya ini udah ada dari dulu ya thn 2000an?
    iya kayaknya pernah liat dari dulu, kalo gak salah namanya tomahawk

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    lereng merapi DIY
    Posts
    1,426
    Power
    Online
    2 Wks 19 Hrs 56 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    bukannya ini udah ada dari dulu ya thn 2000an?
    bener bro, ni ak tahu d motor plus dah lama banget

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,403
    Power
    43 
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 16 Hrs 44 Mins 40 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  12. #11
    Letnan Satu
    Posts
    1,795
    Power
    18 
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 2 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wehehehehe

  13. #12
    Kapten
    Posts
    2,080
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 6 Days 16 Hrs 10 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kiiii, akiii, pake helm kiii..... dasar aki-aki .. kayak alay aja, naik motor ga pakai helm

    jokulan ane :
    updated 6 MEI 2014
    TV...barang audio..bongkaran lemari..klik aja

  14. #13
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,554
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 11 Hrs 58 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hmm ni yang kenceng itu yaak.. dilarang dipake di jalan raya yaak
    DENSUM JAHAT.4gp

  15. #14
    Sersan Kepala
    Posts
    635
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 36 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    anak muda jaman searang gak pake helm wkkwkkwk

  16. #15
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,338
    Power
    120 
    Online
    1 Yr 5 Mths 2 Wks 4 Days 2 Hrs 11 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    egois nehhh... gak ada buat penumpangnya
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v3...ps3d182702.jpg

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
TimeAttack Mistershine Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ryno, Motor Unik Dengan Satu Roda
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 32
    Last Post: 5th September 2013, 15:05
  2. Sepeda Motor Tenaga Angin
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 16th July 2013, 16:16
  3. Beberapa Tampilan Motor Dengan Desain Yang Futuristik
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 17
    Last Post: 14th March 2013, 11:53
  4. Replies: 25
    Last Post: 14th January 2009, 05:20
  5. WTA forum sepeda motor
    By wiwi in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 30th July 2008, 22:53
Back to top