Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/410130
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    somewhere at this world
    Posts
    1,520
    Power
    20 
    Online
    4 Wks 1 Day 16 Hrs 29 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Smile Desain Sepeda Motor Dengan Empat Roda

    Ada banyak jenis sepeda motor yang terlihat menarik dengan desain yang juga terlihat unik, kali ini jenis sepeda motor yang terlihat menarik dan sebagai salah satu desain motor yang terlihat futuristic dengan konsep sebagai sepeda V10 Viper, dan sepeda motor satu ini juga mempunyai mesin 500 tenaga kuda dan yang menarik lagi bahwa sepeda motor ini juga mempunyai bentuk design yang terlihat seperti pada tampilan sepeda motor robocop.



    Sepeda motor ini sendiri tidak dapat berhasil masuk ke dalam produksi massal, meski mesin yang ada dalam sepeda motor satu ini juga terlihat mengagumkan, dan meski terlihat bahwa tampilan design serta kekuatan pada mesin ini juga terlihat menarik. Motor Satu ini juga terlihat mempunyai empat roda, mirip dengan kendaraan mobil.


  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    ASiaAFrika.
    Posts
    1,061
    Power
    25 
    Online
    2 Wks 1 Day 20 Hrs 39 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wuihhh, kyk motor betmennnn
    "A journey of a thousand miles begins with a single step."
    But I don't travel by walking, I run my VTEC.

    JDM for LIFE
    20/03/2013

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Pontianak (Khun-Tien)
    Posts
    1,259
    Power
    14 
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 54 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kerren nih..
    tapi bakalan berat nih..
    Btw, Belokny gmna yah..?

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta, Bandung, Bogor
    Posts
    1,498
    Power
    25 
    Online
    3 Wks 4 Days 51 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bukannya ini udah ada dari dulu ya thn 2000an?

  6. #5
    Kolonel
    Location
    spirit of java
    Posts
    8,264
    Power
    112 
    Online
    3 Wks 5 Days 4 Hrs 26 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nice share broooo

  7. #6
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    37 
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mesin V10... sadessshhhhh

    motor anti jatuh

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    195
    Power
    Online
    6 Days 2 Hrs 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mesinnya gede banget euy

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Batam
    Posts
    632
    Power
    14 
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 5 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    bukannya ini udah ada dari dulu ya thn 2000an?
    iya kayaknya pernah liat dari dulu, kalo gak salah namanya tomahawk

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    lereng merapi DIY
    Posts
    1,424
    Power
    Online
    2 Wks 19 Hrs 37 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Chicane View Post
    bukannya ini udah ada dari dulu ya thn 2000an?
    bener bro, ni ak tahu d motor plus dah lama banget

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,389
    Power
    43 
    Online
    1 Mth 2 Wks 17 Hrs 15 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  12. #11
    Letnan Satu
    Posts
    1,727
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 4 Wks 22 Hrs 39 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wehehehehe

  13. #12
    Letnan Satu
    Posts
    1,669
    Power
    11 
    Online
    1 Mth 14 Hrs 17 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kiiii, akiii, pake helm kiii..... dasar aki-aki .. kayak alay aja, naik motor ga pakai helm


  14. #13
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,548
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 9 Hrs 24 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hmm ni yang kenceng itu yaak.. dilarang dipake di jalan raya yaak
    DENSUM JAHAT.4gp

  15. #14
    Sersan Kepala
    Posts
    565
    Power
    Online
    6 Days 9 Hrs 3 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    anak muda jaman searang gak pake helm wkkwkkwk

  16. #15
    Kolonel
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    9,961
    Power
    116 
    Online
    1 Yr 2 Mths 3 Wks 1 Day 18 Hrs 19 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    egois nehhh... gak ada buat penumpangnya
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Scuto Laminating Banner Available 242x90 Banner Available 242x90

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ryno, Motor Unik Dengan Satu Roda
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 32
    Last Post: 5th September 2013, 15:05
  2. Sepeda Motor Tenaga Angin
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 16th July 2013, 16:16
  3. Beberapa Tampilan Motor Dengan Desain Yang Futuristik
    By ghostracer in forum Berita Otomotif Motor
    Replies: 17
    Last Post: 14th March 2013, 11:53
  4. Replies: 25
    Last Post: 14th January 2009, 05:20
  5. WTA forum sepeda motor
    By wiwi in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 30th July 2008, 22:53
Back to top