Gw harus pecat sekretaris gw gara-gara INI...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 130
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40991
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    10,443
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 1 Day 13 Hrs 12 Mins 10 Secs

    Gw harus pecat sekretaris gw gara-gara INI...

    Salah satu alasan Bos pecat Sekretarisnya...

    Tidak semua sekretaris mempunyai pikiran sama dengan bossnya.....
    alasan kenapa sekretaris saya pecat !! (pengakuan seorang teman)

    Message:
    Dua minggu yang lalu merupakan ulang
    tahunku yang ke-35 dan mood ku
    tidak terlalu baik pada pagi itu.

    Aku turun untuk sarapan dengan harapan
    istriku akan mengucapkan
    dengan penuh sukacita "Selamat Ulang Tahun
    suamiku tersayang" dan mungkin saja
    dengan sebuah kado ulang tahun untukku.
    Waktu berlalu dan bahkan dia tidak
    mengucapkan selamat pagi.
    Aku berpikir, ya, itulah istri, tapi
    mungkin anak-anakku akan mengingat
    kalau hari ini aku berulang tahun.

    Anak-anak datang ke meja makan untuk sarapan
    namun mereka juga tidak
    mengatakan satu patah katapun.
    Akhirnya aku berangkat ke kantor
    dengan perasaan penuh kecewa dan sedih.

    Ketika aku masuk ke ruangan, sekertarisku,
    Janet, menyapaku "Selamat pagi Boss, Selamat
    Ulang Tahun".
    Dan akhirnya aku merasa sedikit terobati
    mengetahui ada seseorang yang mengingat hari
    ulang tahunku.

    Aku bekerja sampai tengah hari dan kemudian
    Janet mengetuk pintu ruanganku
    dan berkata "Apakah Anda tidak menyadari
    bahwa hari ini begitu cerah diluar
    dan hari ini adalah hari ulang tahun Anda,
    mari kita pergi makan siang, hanya kita
    berdua".

    Aku berkata "Wow, itu adalah perkataan
    yang luar biasa yang saya dengar hari
    ini, mari kita pergi".

    Kami berdua pergi makan siang.
    Kami tidak pergi ke tempat dimana
    kami biasanya makan siang,
    tetapi kami pergi ke tempat yang sepi.
    Kami memesan 2 botol martini
    dan sangat menikmati makan siang kami.

    Dalam perjalanan pulang ke kantor,
    dia berkata, "Anda tahu ini adalah hari
    yang begitu indah, Kita tidak perlu
    kembali ke kantor kan ?"

    Tidak perlu, saya pikir tidak perlu, jawabku.
    Lalu dia mengajak saya untuk mampir ke
    apartemennya.

    Setelah tiba di apartemennya, dia berkata,
    "Boss, jika Anda tidak keberatan, saya akan
    pergi ke ruang tidur dan melepaskan sesuatu
    agar lebih nyaman".

    Tentu saja sahutku dengan gembira.
    Dia pergi kekamar tidur dan kira-kira
    enam menit kemudian dia keluar
    membawa kue ulang tahun yang besar
    diiringi oleh istri, anak-anakku
    dan sejumlah rekan kerja kami sambil
    menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

    Aku hanya duduk terpaku disana.

    Di sebuah sofa panjang,.......
    telanjang tanpa sehelai benang...













    yg ketawa boleh bagi grp yah hahaha

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 1 Min 41 Secs
    waah, parah bgt!! dasar mesum!!

  4. #3
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    hahahahahahahaha :lol:
    asli gw ngakang banget bacanya.....

    nice post bro :smt006
    ...ordinary people...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    huahahahaa...

    parah parah...

    ancur dah
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,016
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    wah...enak dong bosnya


    wqwqwqwqwq

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Djakarta
    Posts
    1,233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 4 Hrs 32 Mins 56 Secs

    Post

    mantap....

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 7 Hrs 28 Mins 46 Secs
    hahah kcau bgt
    hrs pecat tuh

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kirain gue sekretarisnya yg telanjang..
    pdhl udh mulai panas nih,
    hahahahahah

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta-Bandung pp Via Cipularang
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    44 Mins 19 Secs
    Wah mesum bossnya, harusnya tunggu sekretarisnya buka baju dl baru ikutan ^^

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    apa kata bini dan anaknya ya stlh liat suami & bpk anak2 nya telanjang gituh???
    ga kbyg tuh..
    ceritanya lain lg...

 

 
Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 60
    Last Post: 26th October 2013, 10:05
  2. Ford Focus Terbalik Gara-gara Tersangkut Kabel
    By Livina_JDM in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 61
    Last Post: 9th September 2013, 02:27
  3. ***** Nyangkut Gara-gara Masturbasi di Bangku Taman
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 47
    Last Post: 20th August 2013, 19:55
  4. 'Empat Mata' Distop Tayang Gara-gara Soemanto
    By RraditzZ in forum Automotive
    Replies: 60
    Last Post: 20th August 2013, 19:53
  5. Replies: 369
    Last Post: 19th August 2013, 11:05
Back to top