TRIK AMBIL SALAD DI PIZZA...[PART 1]

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40969
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs

    Thumbs up TRIK AMBIL SALAD DI PIZZA...[PART 1]

    COOL!!!






    TO BE CONTINUE.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 9 Hrs 34 Mins 46 Secs
    gile bener.. pake tangan itu mah cape deh

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Secs
    threadnya dl pernah ada...tp gpp lah..udah tenggelem jg kayak titanic...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    ya nih..kayaqnya perna liat..

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    Internazionale Milano
    Posts
    28,131
    Power
    159 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 4 Hrs 45 Mins 16 Secs
    dulu klo ga salah nih pernah di post ma zestarm...

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Maksudnya apaan nih

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Yokohama, Japan
    Posts
    5,806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 38 Secs
    threadnya udah penah neh dulu ama si zesta..

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    repost bro..

    udah pernah ada..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    gw tau niy knp ngambilnya bnyk...












    emang cuma mo mkn salad doang

    hwehehehehehehe

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Kalo ambil salad di pizza, pinggiran piringnya selipin daun2 selada yang agak kaku, terus piringnya udah diolesi dressingnya buat nempelin.. Bagian dasarnya mesti yang berat2, jangan diisi jagung, wortel.. Nggak kokoh dia. hehehe..
    Ternyata bukan gue doang yang suka ngambil salad sampe 10 menit..

 

 
Mega Glodok Kemayoran GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. salad @ pizza hut
    By r1z in forum Automotive
    Replies: 39
    Last Post: 15th January 2009, 08:42
  2. Pesen Pizza online by Internet
    By mr_speak in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 17th May 2008, 18:58
Back to top