[WTB] Yokohama 195/50/r16
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40956
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTB] Yokohama 195/50/r16

    sesuai dengan judul saya lg mo cari Yokohama 195/50/r16 c.drive atau s.drive boleh.
    saya cari dengan kondisi 99,99%. kalau ada yg mo jual atau punya informasi yang jual produk ini tolong di share. (cari tahun pembuatan minimal 2006) THx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    tinggal 2 pcs bos...kalau enggak mau lg kayaknya ada yg mau ambil tuh....alternatif 4 pcs may enggak 205.45.16??? tp tahunya di bawah 2006?
    Berkreasi sendiri jangan cuman bisa niru
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by autoplus View Post
    tinggal 2 pcs bos...kalau enggak mau lg kayaknya ada yg mau ambil tuh....alternatif 4 pcs may enggak 205.45.16??? tp tahunya di bawah 2006?
    tanggung yah bos.. kalau nanti masuk lagi bisa yang tahun 2008 punya ga yah? kabarin saya dah kalau sudah ada..gak buru2 juga sih bannya. ko Eddy no hpnya brp? tolong PM saya ko biar gampang konteknya. Thx
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    masuk sih masih lama loh dan harga kayaknya bakalan lonjak loh mungkin bs jd 850-875.....hp:08557866123...kalau sy bilang sih kalau emang udah niat beli 2 dulu aja atau ganti mrk falken aja
    Berkreasi sendiri jangan cuman bisa niru
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by autoplus View Post
    masuk sih masih lama loh dan harga kayaknya bakalan lonjak loh mungkin bs jd 850-875.....hp:08557866123...kalau sy bilang sih kalau emang udah niat beli 2 dulu aja atau ganti mrk falken aja
    potenza g3 modelnya jelek yah ko? not JDM look ya?
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    GIII itu lokal bannya donat....kalau mau ya falken
    Berkreasi sendiri jangan cuman bisa niru
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iyah sih emang ga gitu bagus yah bos.. nanti kabarin deh bos klo udah ada tuh Yoko. Thx
    ayoo sapa lg yang bisa bantu?
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    yoko yg advan nouva 195/55/15 sekarang brg barunya aja harganya udah 950 loh???? pikiran deh kalau enggak perrcaya cek deh dipasaran ...jd kalau masuk ring 16 gua rasa min juga udah 950
    Berkreasi sendiri jangan cuman bisa niru
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    bantuin up................................................ ...................
    Berkreasi sendiri jangan cuman bisa niru
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by autoplus View Post
    yoko yg advan nouva 195/55/15 sekarang brg barunya aja harganya udah 950 loh???? pikiran deh kalau enggak perrcaya cek deh dipasaran ...jd kalau masuk ring 16 gua rasa min juga udah 950
    saya ga urgent sih ko.. klo ada brg kabarin saya aja deh ko yah. klo bisa yg 2008 harga mahalan dikit gpp. Thx
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 25th April 2012, 13:51
  2. Replies: 92
    Last Post: 30th April 2011, 12:00
  3. wts: yokohama
    By Johan86_SM in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 13th September 2008, 23:36
  4. Ask! YOKOHAMA
    By Mr.bourne in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 28th May 2008, 19:11
Back to top