ANGKOT PADA MOGOK...!!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40874
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs

    ANGKOT PADA MOGOK...!!!!

    sejak kemaren, angkot2 di jakarta barat pada mogok.
    gw ngerasa jakarta begitu lenggang.
    benarkah kemacetan di jakarta karena angkot?


    bagi yg merasa sama dengan gw, silakan kasi komentar.

  2. Hokinusa
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,375
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by T-ners View Post
    sejak kemaren, angkot2 di jakarta barat pada mogok.
    gw ngerasa jakarta begitu lenggang.
    benarkah kemacetan di jakarta karena angkot?


    bagi yg merasa sama dengan gw, silakan kasi komentar.

    aah masa sih..?? tadi pagi gw liwat ps.minggu kayanya masih aja tuh macettt...angkot jg masih keliaran.
    ga usah mogok lah,percuma..mogok juga malah ga dapet duit kan.

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    wahhhh mungkin di daerah tertentu aja kali yah..... di daerah citraland masih pada operasi tuh angkot... tapi memang sih kayaknya angkot jg salah satu penyebab kemacetan secara mereka berenti n ngetem sembarangan.......

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,488
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 30 Mins 18 Secs
    yup di daerah tertentu doank...kmaren sih M09 ama M11 mogok...skarang dah jalan..macet lg dah...bengek --"

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by d_pietz View Post
    yup di daerah tertentu doank...kmaren sih M09 ama M11 mogok...skarang dah jalan..macet lg dah...bengek --"
    toh kan.
    ternyata yg bikin macet angkot.

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    di kota jg gak ada angkot ari ini....tp di daera senayan masi ada....tp tarifnya naik...

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    G dr kmren pergi koq ttp banyak ya angkotnya ^^
    wekekeke...
    harusnya buat 1 hari smua angkot di jakarta mogok ^^
    motor2 jg,
    pengen ngerasain Jakarta tanpa angkot dan motor ^^
    hehehehe....

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,589
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 16 Hrs 26 Mins 51 Secs
    setuju!jakbar sepi gara2 angkot gak ada!!hahaha!
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,589
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 16 Hrs 26 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by CompX View Post
    G dr kmren pergi koq ttp banyak ya angkotnya ^^
    wekekeke...
    harusnya buat 1 hari smua angkot di jakarta mogok ^^
    motor2 jg,
    pengen ngerasain Jakarta tanpa angkot dan motor ^^
    hehehehe....
    kalo 1 hari jakarta gak ada mobil,lebih sepi lg tuh!
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    kan udah perna ada tuh....pas lg banjir taon lalu..hahaha

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. aveo mogok
    By bet777 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 20th March 2011, 23:00
  2. [ask] MOGOK
    By calista in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 18th August 2010, 23:40
  3. ASK : Galant Mogok
    By luxuriouscars in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 31st May 2010, 20:37
  4. Angkot Setan.....................
    By jerry_ahh in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 26th May 2009, 14:17
  5. ***angkot @ modifikasi.com***
    By nyam in forum Automotive
    Replies: 45
    Last Post: 30th November 2008, 16:28
Back to top