istri cakep vs istri jelek

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 113
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40855
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    tanah betawi
    Posts
    2,994
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 14 Hrs 49 Mins 13 Secs

    istri cakep vs istri jelek

    Istri cantik vs Istri jelek

    istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak,

    suami bilang: ndak papa sayang? kita makan di restoran aja yuk?

    istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak,

    suami bilang: masakan kok sama tampang sama? sama2 ga enak

    istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
    suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu? apa sih yang nggak aku beri
    buat kamu?

    istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
    suami bilang: kamu tuh? ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi

    istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
    suami bilang: sayang? wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho

    istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
    suami bilang: weleh? gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje

    istri cantik ga mau nyuci pakaian
    suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu
    jadi kasar lho?

    istri jelek ga mau nyuci pakaian
    suami bilang: dasar sok? timbang nyuci pakaian aja ga mau? (sambil geleng2
    kepala)

    istri cantik lagi ngambek dan cemberut
    suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang...

    istri jelek lagi ngambek dan cemberut
    suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama ajah...

    istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
    suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2
    aku telat kekantor?

    istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
    suami bilang: Tidur apa pingsan? aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu?

    istri cantik dandan pake make up mahal
    suami bilang: kamu tambah cantik deh? I Love You

    istri jelek dandan pake make up mahal
    suami bilang: dasar BUBOR? Ibu-ibu Boros?!

    istri cantik ngajak plesiran ke Bali
    suami bilang: Bali is beautiful place

    istri jelek ngajak plesir ke bali
    suami bilang: alah? ancol aja kenapa yang deket!!!

    istri cantik lagi sakit
    suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh? kamu banyak istirahat ya

    istri jelek lagi sakit
    suami bilang: wah? jangan2 bentar lagi nih? namanya juga umur

    istri cantik udah bbrp kali melahirkan
    suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik

    istri jelek udah bbrp kali melahirkan
    suami bilang: Tuh badan melar semua? ikutan senam sana tiap minggu pagi di
    halaman PUSKESMAS

    :smt082:smt082:smt082

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hahahahhahahah.....
    klo ketahuan para istri bisa ngamuk nih...
    soalnya, istri secantik apapun, buat co mah sama aja jd istri jelek...
    lbh bgsn istri tetangga...
    hahahaha (joking)

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    kejam nih bcandaannye..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    upsss...soryy.........
    gue cuman kocak aja baca threadnya..
    perasaan kayak ada bumi dan langit gituh antara istri jelek dan istri cantik..
    ckk..ckk..ck...

  6. #5
    Kapten
    Location
    tanah betawi
    Posts
    2,994
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 14 Hrs 49 Mins 13 Secs
    hahahaha.. maap bos klo tlalu kejam, cm becanda aj. hehehehe...
    ini jg dpt dr forum sblh kok.

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sebagaimana pun jeleknya, istri kita adalah yg paling cantik sedunia menurut suaminya..

    * mode bijaksana on*

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    WAKAKAKKAA.. ngakak gw
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  9. #8
    Mayor
    Location
    ~ɯɐɾ ɔıɟɟɐɹʇ ɟo ʎʇıɔ~
    Posts
    3,896
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 35 Mins 9 Secs
    bisa di :smt067 ato :smt021,,whakakakakakaw,,sadissssss

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    hahahha kacau nih
    kocak tapi kacau
    makannya pilih calon bini yg bener
    jangan asal2an ntar nyesel loh

    cantik itu ga abadi
    karena dia bisa jadi tua
    yg penting sih ga jelek2 amat, enak diliat
    tapi hatinya yg bisa bikin lu "deg"
    hhehehehe

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by 11:11 View Post
    hahahha kacau nih
    kocak tapi kacau
    makannya pilih calon bini yg bener
    jangan asal2an ntar nyesel loh

    cantik itu ga abadi
    karena dia bisa jadi tua
    yg penting sih ga jelek2 amat, enak diliat
    tapi hatinya yg bisa bikin lu "deg"
    hhehehehe

    deg?
    hati itu bukan "deg", tp deg-degan...
    klo deg, lain cerita bro...hehehehhe

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Akibat sering diteriakin ama istri...
    By richiefirlyn in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 2nd December 2014, 08:59
  2. CALON ISTRI/ SUAMI
    By hendymenn in forum Automotive
    Replies: 27
    Last Post: 20th February 2014, 17:25
  3. 7 Tanda istri puas ^^
    By otus in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 4th April 2009, 01:12
Back to top