disk brake jazz
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: disk brake jazz
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4079
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Offshore
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 47 Mins 46 Secs

    disk brake jazz

    gw baru beli jazz vtech, ko disk brake , bagian bibirnya pada berkarat yah......gmn cara ngilanginnya.....
    Driving and Diving [Oil Field Life]

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    jakarta, malang, mataram
    Posts
    3,826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 37 Secs
    kalo ane :

    diamplas bosss
    tapi pilih amplas yg haluss..bukan yg kasar
    trus ngamplasnya jgn lama
    udah deh ilang...

    tapi salah ngga yah??

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Offshore
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 47 Mins 46 Secs
    nah itu dia.........berarti harus dicopotin semua ya....ko bisa masih baru karatan seh..besok deh gw upload fotonya
    Driving and Diving [Oil Field Life]

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Karatan itu cuma kotor sementara aja kok. Apalagi sekarang lagi musim hujan. Iklim kita kan kelembaban udaranya tinggi banget, jadi karat/kotor spt itu gak mungkin dihindari.

    Tapi kan begitu dipake, karat/kotor itu akan hilang krn terkikis oleh kampas rem.

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta, malang, mataram
    Posts
    3,826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 37 Secs
    yahh kalo karatnya tipis
    kalo tebel??
    malah nempel tuh di kampas??

    bener ngga??

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    klo karat tipis ky misalnya yg timbul abis cuci mobil n mobilnya didiemin bbrp hari bs hilang dgn dibawa jalan...

    klo agak tebel, copot bannya, n seperti kata om napster cuci n amplas pk ampkas halus trus keringin deh...

    smoga bermanfaat...

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Offshore
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 47 Mins 46 Secs
    karatnya bukan di bagian "lebar" tapi di bagian "tebalnya"....atau di bibir discbrakenya bro....
    kalo bibir disc brake nya kan ga mungkin kena kampas..kalo di bagian lebarnya sih..pasti kena kampas...
    Driving and Diving [Oil Field Life]

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    amplas bos... pk yg halus. tp copot bannya dulu biar enak ngerjainnya. trus jgn lupa keringin lg...

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Offshore
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 47 Mins 46 Secs
    dikeringin ????
    maksudnya di amplas dengan kondisi basah getooo ?
    Driving and Diving [Oil Field Life]

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 19th October 2011, 22:51
  2. Rotor/Disk Brake slotted & cross drilled Jazz GD3
    By coolz in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 59
    Last Post: 11th March 2011, 16:38
  3. JUAL__ROTOR (DISK BRAKE) RACING BUAT HONDA JAZZ (PCD 4X100) HARGA MANTAP.....
    By Christ in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 19th May 2010, 14:34
  4. Replies: 3
    Last Post: 19th May 2010, 06:37
  5. Replies: 0
    Last Post: 18th May 2010, 12:20
Back to top