Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 54
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/407470
  • Share on facebook
  1. #1
    Kapten
    Location
    Pekanbaru
    Posts
    2,021
    Power
    66 
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 5 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Mobil-mobil Menteri dari Jaman Soekarno Hingga SBY

    Spoiler for Sebelum mulai, buka ini dulu gan: Show
    Modcomers yang baik selalu meninggalkan jajak




    Sejumlah kalangan masih menanti keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono soal mobil dinas menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Sebab, hingga saat ini Presiden belum menentukan mobil apa yang akan dia berikan kepada para pembantu-pembantunya itu.

    Kabar yang beredar, SBY akan memilih Toyota lagi, tepatnya Crown Majesta. Pilihan ini beberapa tingkat di atas mobil dinas kabinet SBY sebelumnya, Toyota Camry V6.

    Yudhoyono, telah mengubah fanatisme Volvo sebagai kendaraan dinas menteri. Sejak Presiden Soeharto hingga Megawati Soekarnoputri, Volvo menjadi pilihan mobil dinas menteri.

    Berikut mobil jatah menteri dari kabinet ke kabinet:

    1. Kabinet Soekarno
    Presiden Soekarno memberikan masing-masing satu mobil dinas Dodge Dart untuk para menterinya. Bahkan mobil yang sama juga diberikan kepada perdana menteri dan wakil perdana menteri.




    2. Kabinet Soeharto
    Rezim Soeharto selalu memilih Volvo sebagai tunggangan para menterinya. Seri 264 GL yang berkesan eksklusif dan mewah ini dipakai sejak 1978. Sosoknya yang terkesan klasik dan mewah membuat Volvo dianggap pas untuk menambah wibawa para pejabat tinggi.

    Volvo 264 GL merupakan pengembangan dari 264 DL yang didesain Jan Wilsgaard, memakai mesin Volvo V6 PRV Automatic 2.664 cc dengan 6 silinder.




    3. Kabinet Reformasi
    Pemerintahan BJ Habibie, Abdurrahman Wahid, dan Megawati Soekarnoputri

    Volvo 960 pertama kali diproduksi pada 1991 di Amerika Serikat. Mulai 1992 hingga 1998 dikerjakan di Swedia. Sejak 1998, mobil ini berubah nama menjadi S90.




    4. Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I
    Saat Susilo Bambang Yudhoyono, penggunaan Volvo dihentikan. SBY memiilih Toyota Camry V6. Mobil ini dipakai para pejabat negara, menteri kabinet, dan para pemimpin lembaga negara.




    5. Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II
    Sepertinya Yudhoyono bakal membagi-bagikan Crown Majesta kepada pembantu-pembantunya. Mobil mewah ini hanya dipasarkan di Jepang. Meski harganya sekitar Rp 700 juta, bila dibawa ke Indonesia harganya bisa berlipat hingga di atas Rp 1 miliar. Sebab, produsen tidak menanggung ongkos kirim dan pajak.





    Mohon untuk tidak dilihat kekurangannya, tapi nikmatilah beberapa "KELEBIHAN" di Threads Saya
    Ane juga gak nolak kalau modcomers sekalian nimpukin Saya makai yang IJO-IJO
    mau di timpuk balik, ane juga gak keberatan


    I LOVE INDONESIA
    Spoiler for Cek juga Threads Ane Yang Lainnya: Show

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    347
    Power
    Online
    2 Wks 1 Day 21 Hrs 17 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Lumayan lah jadi crown

    - - - - - - - - - -

    Ane pertamax ya

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Bogor-Bandung
    Posts
    458
    Power
    11 
    Online
    2 Wks 3 Days 11 Hrs 19 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Jadul banget yah
    "life is what happens to you while you're busy making other plans"

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    1,012
    Power
    Online
    2 Days 22 Hrs 34 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Nice share gan

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,261
    Power
    Online
    1 Wk 3 Days 9 Hrs 47 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ada kemajuan......

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    171
    Power
    Online
    3 Wks 6 Days 17 Hrs 39 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Dodge dart nya keren juga nih

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi
    Posts
    480
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 7 Hrs 56 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    paling keren pas jamannya SOEKARNO ! MUSCLE car !

    jamannya SBY ! no comment deh

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Pontianak (Khun-Tien)
    Posts
    1,261
    Power
    14 
    Online
    3 Wks 3 Days 10 Hrs 15 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Makn lama makin bagus ni mobilnya..
    ntr salah salah dibekali porsche panamera hahaha

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Southern Hemisphere
    Posts
    11,057
    Power
    156 
    Online
    1 Mth 6 Days 22 Hrs 25 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Buat pejabat mah pajak impor mobil crown gitu diilangin kali
    My Schwarz Euro-NeunZig
    LINE : edprthm
    Instagram & Twitter : @edprthm

  11. #10
    Kapten
    Location
    Cibubur, Kota penuh lobang
    Posts
    2,295
    Power
    34 
    Online
    2 Wks 1 Day 20 Hrs 31 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    crownnya keyeeen
    Silahkan mampir bro

    Instagram: Joshuantony

  12. #11
    Sersan Kepala
    Location
    Cilandak
    Posts
    589
    Power
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 59 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    disesuaikan dengan kondisi negara skrg ini aja deh... kalo pake volvo/mobil eropa yg tahun baru kayaknya udah gk cocok... pake crown pun juga msh dipertanyakan kecocokannya

  13. #12
    Letnan Dua
    Posts
    1,132
    Power
    Online
    1 Wk 12 Hrs 54 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    masih ada yg nyimpen dodge dartnya ga ya kira2

  14. #13
    Letnan Satu
    Location
    Bandung, Jakarta
    Posts
    1,873
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 44 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waaah.. mantaaap bangeeet...

  15. #14
    Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    8,141
    Power
    33 
    Online
    1 Mth 3 Days 9 Hrs 41 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ya yang penting maju terus
    BODYKIT bos:
    jazz GK5 MUGEN: http://goo.gl/09pZfR
    jazz GK5 MODULO: http://goo.gl/7yYIbY
    mobilio MUGEN: http://goo.gl/sEBdzV
    veloz : http://goo.gl/XiwbL5

  16. #15
    Kopral Dua
    Posts
    39
    Power
    Online
    2 Days 13 Hrs 55 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by nr_rivai View Post
    Dodge dart nya keren juga nih
    jaman SBY jilid I yg nego utk harga special ATPM Toyota itu JK, katanya Utk promosi CAMRY gratis selama 5 tahun kalo dipakai Mentri2. secara JK juga pegang merk Toyota utk indonesia Timur/makasar. CMIIW

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask: Impor mobil bekas langsung dari Jepang
    By sonic_groove88 in forum Automotive
    Replies: 35
    Last Post: 23rd May 2013, 13:01
  2. Replies: 23
    Last Post: 8th March 2013, 02:48
  3. Asuransi mobil murah 1 % dari harga mobil usia mobil s/d 15 tahun
    By asuransi.mobil in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 24th April 2012, 13:49
  4. WTS : Velg Innova 2011 (mobil baru datang dari showroom)
    By irwanarif08 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 13
    Last Post: 15th June 2011, 04:58
  5. [ASK] Status Mobil Brand New dari Body Repair
    By Williz in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 5th August 2010, 16:27
Back to top