SHARE: BMK Sporty (Yanto) Bintaro - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Results 21 to 30 of 70
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/407281
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    417
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Hrs 48 Mins 7 Secs
    pengen coba ah hasilnya dibanding sama indo jaya bagusan mana ya?

  2. #22
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by kenop View Post
    kayak nya gw lebi condong ke bmk nih, barusan browsing2 jg kata nya pak yanto nya masih turun tangan lgsh ya buat ngitungin?
    tp jauh nya itu dr kelapa gading
    kenapa ya bengkel bagus2 jauh2 bener dr rumah gw hahahaha
    kalo dari kelapa gading sih lewat tol cakung aja om.. tinggal luruuuuuus keluar di bintaro (kalo mau ke pak yanto).. atau keluar di bsd (kalo mau ke bsd otoparts)..

    paling macet di mau masuk tol cakungnya.. jauh, tapi cepet.. masi lebih lama dari bsd ke pamulang

    Quote Originally Posted by Roda_Panas View Post
    pengen coba ah hasilnya dibanding sama indo jaya bagusan mana ya?
    kalo kualitas saya kurang tau.. tapi denger2 kabar dari sodara saya, kalau di indojaya sering nakal montir2nya..

    makanya dia jadi lari ke pak budi..





    -B 3 NY-
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  3. #23
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 15 Hrs 23 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by kenop View Post
    kayak nya gw lebi condong ke bmk nih, barusan browsing2 jg kata nya pak yanto nya masih turun tangan lgsh ya buat ngitungin?
    tp jauh nya itu dr kelapa gading
    kenapa ya bengkel bagus2 jauh2 bener dr rumah gw hahahaha
    yoi bro, secara di bengkel yg baru ini pak yanto bedua aja ama staf nya . kadang kalo kerjaan banyak ada yg dipanggil lg buat bantuin.

    yg dari kota jg banyak yg repot2 bawa ke bmk sporty. he2...

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by alexalexalex View Post
    permisi mas,
    klo untuk BMW 320i matic yg cocok muffler seperti apa ya?
    pengen ganti mufflernya aja mas biar agak nge bass dikit
    lsg telp aja ke pak yanto nya bro. dari temen2 lain lum ada yg kasi masukan ya

  4. #24
    Letnan Dua
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 23 Hrs 2 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by fire_andre View Post
    yoi bro, secara di bengkel yg baru ini pak yanto bedua aja ama staf nya . kadang kalo kerjaan banyak ada yg dipanggil lg buat bantuin.

    yg dari kota jg banyak yg repot2 bawa ke bmk sporty. he2...

    - - - - - - - - - -



    lsg telp aja ke pak yanto nya bro. dari temen2 lain lum ada yg kasi masukan ya
    harus nya bsk ni bro ke sana, tp pas bsk ada kerjaan, ga jd bsk deh..
    hooh gw mah jauh dikit ga masalah yg penting hasil maknyuss, drpd deket tp ga puas yg ada ntar di bawa ke yg jauh juga ujung2nya

  5. #25
    Mayor
    Posts
    3,084
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 11 Hrs 3 Mins 50 Secs
    Thanks for sharing bro

    Sejak pindah ane sempet bingung nyari kemana hehe ...

  6. #26
    Letnan Dua
    Posts
    1,101
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 8 Mins 2 Secs
    widih... ada thread buat pak Yanto... saya kasih testi juga...

    kebeneran saya belum pernah bikin knalpot sama mas yanto, jadi testinya bukan ttg knalpotnya. yg saya bikin itu crossbrace. tau kan? yang kaya strutbar belakang, plus strutbar pilar c, plus x bar di tengah. bikin custom, langsung megang bodi (jadi semi rollbar) pake bahan stainless tebal 2mm... diameternya lupa... hasilnya mantap!!! las-las-annya rapiihhh, dan hasilnya kinclong mengkilat... dan bukan sekedar gaya ya... bodi bener2 jadi rigid, karakter handling jadi berubah... mobil sempat hampir oversteer 2 kali, karena ane belom biasa bawanya... orangnya juga enak diajak ngobrol, bersedia tuker pikiran, nggak ngoyo jualan.. gw paling kesel sama toko yg jualannya setengah maksa selalu bilang pokoknya bagus dehh... jyaaahhh... kalo sama mas yanto ini enak, dijelasin bener2 sampe kita puas nanyanya... jadi modifnya pun hati gak bimbang... ooo... dan satu lagi, karena bikin crossbrace, jadi mobil harus ditinggal supaya bisa pas plek... nah diam2 gw foto dulu odometer mobil gw.... waktu gw ambil mobil aman tentram, kilometer nggak nambah satu km pun! padahal mobil gw tinggal 3 hari (karena belom sempat ambil).... salut deh buat kejujurannya... hari gini, baca di thread SK, isinya serem semua, yg mobil dibuat jalan2, dipanasin sampe bensin abis... hayahh... Salut deh buat mas Yanto, semoga makin sukses..

  7. #27
    Sersan Satu
    Posts
    418
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 10 Hrs 26 Mins 25 Secs
    bikin custom bolt on muffler doang rata2 brp duit ya? boleh disharing perkiraan harganya
    2014 Honda CRV 2.0 AT
    2014 Toyota Fortuner 4x2 2.5 G AT TRD
    2014 Vellfire type X welcab
    2012 Mercedes Benz E250 AVG

  8. #28
    Kapten
    Location
    Cibubur, Kota penuh lobang
    Posts
    2,360
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 14 Hrs 19 Mins 38 Secs
    Kira kira kalau bikin exhaust E46 full stainless yg gak ngempos bisa ga yaa?
    Instagram: Joshuantony

  9. #29
    Letnan Dua
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 23 Hrs 2 Mins 7 Secs
    absen dolo dr lokasi bmk sporty

    td sampe jam 9, dtg omong2 bentar lgsg dikerjain, tukang2 nya jg cepet kerjanya..
    kesan awal nya bagus..

    nanti FR lengkap nya malem yak

  10. #30
    Kopral Kepala
    Posts
    186
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 12 Hrs 21 Mins 6 Secs
    minggu kmaren baru pasang bolt on hks silent di gd3.

    pengerjaannya cepet dan rapih.

    untuk konsultasi juga enak.

    tempatnya juga asik, satu lokasi sama cuci steam jadi bisa langsung cuci.

 

 
Page 3 of 7 FirstFirst 1234567 LastLast
Venom 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Share Ur Local Fave Songs Here......
    By Avanzarian in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 23
    Last Post: 12th January 2008, 16:56
  2. Share u'r SPL song here :)
    By rOeLez in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 44
    Last Post: 12th July 2007, 09:54
  3. Share MP3 here
    By Modifikasi in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 77
    Last Post: 11th December 2006, 14:48
  4. Share expert driving technique
    By 3cn in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 66
    Last Post: 4th January 2006, 01:57
  5. MB Tech Sporty
    By gunmetal in forum Diskusi Interior
    Replies: 24
    Last Post: 30th August 2005, 11:23
Back to top