Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/407183
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Inside My Sv4
    Posts
    1,801
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 23 Hrs 51 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Spyker Akhirnya Hadirkan Sang Pesaing Porsche

    Spyker akhirnya merilis all new B6 Venator Concept di Geneva Motor Show. B6 adalah mobil kompak seukuran dengan Porsche Boxster, dengan mesin V6 bertenaga 375 Hp yang dipasang di tengah-tengah chassis aluminium yang dibalut carbon fiber.



    Power tersebut dikirim ke roda belakang melalui gearbox otomatis enam percepatan, yang juga dapat dioperasikan melalui exposed-linkage gear lever yang merupakan trademark Spyker, atau melalui paddle shift di belakang setir.

    Di dalam B6 Venator, kompartemen penumpang yang terinspirasi oleh pesawat benar-benar layak disebut "kokpit". Selain dari desain yang funky, calon pemilik mobil ini akan senang mengetahui bahwa semua kulit digunakan untuk melapisi interior sudah melalui "proses khusus" yang membuat warnanya sedikit lebih kaya.

    Rencananya, produksi mobil ini akan dimulai awal 2014, dan pengiriman ke Eropa, Timur Tengah dan Asia akan dimulai segera setelahnya. US juga mendapatkan B6 tahun depan, namun, pembeli harus menunggu sampai musim gugur. B6 Venator diperkirakan akan dibanderol antara $ 125.000 sampai $ 150.000. (carscoop)











    interiornya wow

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Prajurit
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    17
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 36 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    british sekali ya interiornya

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    MEDAN
    Posts
    1,186
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 21 Hrs 12 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cakeep bangett

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta utara
    Posts
    2,069
    Power
    18 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 9 Hrs 37 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gmn rasanya bawa mbl ini yah?
    pasti asikk hehe

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya | 2998B69A
    Posts
    561
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 2 Hrs 7 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    paling gak ini ada acnya lah gk kyk c8

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Southern Hemisphere
    Posts
    11,057
    Power
    156 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 22 Hrs 35 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cakep juga nih, daripada porsche modelnya bosenin
    My Schwarz Euro-NeunZig
    LINE : edprthm
    Instagram & Twitter : @edprthm

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    8,227
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 17 Hrs 34 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bener2 otentik ya modelnya

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    your mind
    Posts
    185
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mobil buatan mana bos baru denger hehehe

  10. #9
    Kapten
    Location
    DEPOK
    Posts
    2,794
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 5 Hrs 9 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    serba silver ya..

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,501
    Power
    18 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 12 Hrs 5 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wuihh keren banget ni mobil

  12. #11
    Letnan Dua
    Location
    somewhere over the rainbow
    Posts
    1,173
    Power
    22 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 22 Hrs 30 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  13. #12
    Mayor
    Location
    Semarang, Jawa Tengah
    Posts
    3,197
    Power
    37 
    Giro Point
    1
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 13 Hrs 51 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    stoplampnyaa

  14. #13
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,198
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 16 Hrs 53 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    depannya agak mirip aston martin yak?

  15. #14
    Kopral Kepala
    Location
    www.jagokaos.com
    Posts
    128
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 13 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gila gahar banget
    Jagokaos "Kaos Otomotif Para Modcomers"
    Visit Us
    Kaos Brands & Tuner Series
    JDM, Realman & Hellaflush Series
    BMW Series

  16. #15
    Kopral Kepala
    Posts
    183
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 5 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mntab bgt nh mobil

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250
Giro Modcom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. VW Akhirnya Akuisisi Porsche
    By KingOfCar in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 32
    Last Post: 1st August 2013, 17:04
  2. Chevrolet Akan Hadirkan Pesaing GT 86 Dan BRZ
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 46
    Last Post: 15th May 2013, 11:28
  3. Spyker Akan Hadirkan Pesaing Porsche 911 Di Geneva Bulan Depan
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 26
    Last Post: 15th May 2013, 11:14
  4. akhirnya g beli clarion DXZ956...NiCe HU
    By franzie in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 19
    Last Post: 10th July 2006, 23:45
  5. Akhirnya kayak TEROMPET juga :))
    By t3rm in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 13
    Last Post: 24th September 2005, 19:59
Back to top