WTB gigi satelitnya aerio.......
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40696
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs

    Talking WTB gigi satelitnya aerio.......

    ada yg punya ga ya,kebetulan gearbok aerio gw gigi satelitnya ancur.
    udah satu bulan ga jalan.....
    tapi klo ada yg punya gearbok manual lengkap aerio or swift juga ga pa2 ditawarin disini koq,siapa tau aja masuk kantong...
    tolong ya modcom
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    up dong......
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    bantu dong?
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    gw dulu jual mesin yg manualnya
    tapi gak tau gearboknya udah di pake apa belom
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    susah ya ternyata.......
    atau ada yg punya gigi satelitnya aerio ga?
    udah 1 bulan nih mobil ga jalan......
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    up lagi deh....
    bingung nih.....
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    Aerio ga da sparepartnya yach...

    cari di Owiss tuch dia pasti punya...

    Btw Wis Aerio ini kan enginennya ikut G16A yach tul ga ? emang Transmisi Manualnya susah ya Wis...

    gue juga nyari ne Wis soalnya banyak yang nyari ne ... kekekekekekekek
     

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    mesinnya apa geraboknya bos rjo??...
    kalo mesinnya banyak saya
    hehehe
    g16 banyak gw mesinya
    m15 kalo aerio bos....
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Bali-Kediri
    Posts
    1,402
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 15 Mins 6 Secs
    iya M15A......nah itu dia....sparepartnya aja susah dicari apa lagi gearboknya?
    oya wis sekalian tanya nih,....ada wiring nya ferio taun 97 ga?
    klo kasih tau gw ya harganya,soalnya mobil konsumen gw kebakaran mesinnya,jadi wirinnya abis....
    n butuh wiringnya aja,klo mesin udah ada....
    NATURAL engine performance
    Telp : 081-80555-5321
    pin : by request sms aja
    Denpasar-Bali
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    Gue baru dapat ne mesin ma gearbox nya M15A manual lagi...

    cocok Indo lagi....

    mau ?

    barang langkah ne... kekekekekekekekekek
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [AERIO INDONESIA CLUB] aerio item bin buluk
    By leonardmarcel in forum Suzuki
    Replies: 201
    Last Post: 14th June 2014, 19:53
  2. [LAAS] Duo AERIO - JDM vs ELEGANT (Aerio jdm 4 sale!!)
    By andhikarahadian in forum Suzuki
    Replies: 349
    Last Post: 19th November 2012, 09:52
  3. ganti lampu aerio dengan new aerio
    By missindonesia2006 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 19th February 2007, 18:20
Back to top