Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/406705
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    somewhere at this world
    Posts
    1,647
    Power
    23 
    Online
    1 Mth 4 Hrs 34 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Cool Mercedes-Benz A-Class Telah Diluncurkan

    Sebuah perusahaan mobil mewah Mercedez, akan segera merelease mobil terbaru mereka dan seperti yang diketahui bahwa perusahaan mobil Mercedez Benz saat ini adalah produsen mewah nomor ketiga yang ada di dunia. Dan telah dapat mencapai angka penjualan yang terlihat signifikan dan BW sendiri telah dapat memimpin pasar mewah untuk jenis mobil ini sejak tahun 2005.



    Dan persaingan untuk kategori mobil mewah, terlihat bahwa BMW lebih unggul, dan BMW sendiri mempunyai target total 1,75 juta kendaan yang harus laku pada tahun 2015.
    Dengan konsep mobil terbarunya ini terlihat aka nada beberapa perusahan yang ada dalam mobil satu ini dan terlihat dari desain eksterior dan juga interior yang ada dalam mobil ini. Selain itu juga akan terlihat bahwa jenis mobil ini akan mempunyai tampilan konsep mobil terbaru yang dapat dilihat sebagai kendaraan premium kelas mewah yang ada dalam mobil ini.






  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    351
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 18 Hrs 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ganteng banget ni mobil, ayo plis buru masuk indo
    instagram: abizaar

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,439
    Power
    18 
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 20 Hrs 56 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sumpah asik abiss...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Balikpapan - E. Borneo
    Posts
    1,637
    Power
    14 
    Online
    1 Mth 2 Days 9 Hrs 34 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cakep bgt ni A class nya

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Plat H - Plat B
    Posts
    1,290
    Power
    Online
    1 Wk 14 Hrs 44 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cakep modelnya .. haha .. kira" kek apa ya interiornya ? dan brp ya harganya klo udah msk indo

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,655
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 32 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    keren nih A class yg baru, ga kaya yg sebelum sebelumnya haha
    harga di indo :
    A200 cgi 499jt
    A250 cgi 629jt
    dua duanya off the road bro

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    In your heart
    Posts
    1,885
    Power
    19 
    Online
    3 Wks 3 Days 10 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nice A class....

  9. #8
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,560
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 12 Hrs 58 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    widiiih.. lucuuk iniih
    DENSUM JAHAT.4gp

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    148
    Power
    Online
    6 Days 1 Hr 44 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Knapa ga ada dijadiin slalom ya?

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    66
    Power
    Online
    19 Hrs 35 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by civic_fd1 View Post
    keren nih A class yg baru, ga kaya yg sebelum sebelumnya haha
    harga di indo :
    A200 cgi 499jt
    A250 cgi 629jt
    dua duanya off the road bro
    A class aja segitu harganya.
    C class naik harga lagi ?

  12. #11
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,665
    Power
    61 
    Online
    3 Wks 1 Day 22 Hrs 23 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by abizaar View Post
    ganteng banget ni mobil, ayo plis buru masuk indo
    cute menurut ane om..tapi klo om beli, minjem ya..nyobain mobil mahal gimana sih rasanya

  13. #12
    Kopral Kepala
    Posts
    187
    Power
    Online
    4 Days 8 Hrs 30 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Keren abisss, kira" harganya brp ya?

  14. #13
    Sersan Kepala
    Posts
    552
    Power
    Online
    1 Mth 5 Days 18 Hrs 40 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ini baru ganteng A class nya..yg dl mah kayak bukan merc

  15. #14
    Sersan Kepala
    Location
    Depok
    Posts
    701
    Power
    11 
    Online
    1 Mth 2 Hrs 2 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cakep dah nih Aclass

  16. #15
    Sersan Kepala
    Location
    Soerabaja [2nd/new jdm stuff]
    Posts
    570
    Power
    Online
    3 Days 19 Hrs 27 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Asli keren banget nih a class..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. LAMPU KRISTAL Mercedes-Benz C CLASS,E,S,SLK,G,ML HARGA TERMURAH !!!!!!
    By AUTODREZ in forum AutoDrez Plastic Bodykit
    Replies: 199
    Last Post: 14th October 2014, 12:41
  2. Mercedes benz c class W202 club chapter Bandung!!
    By indra_chokimzz in forum Bandung
    Replies: 251
    Last Post: 23rd November 2012, 07:05
  3. USED 20" FOR MERCEDES BENZ C-CLASS W204
    By VIP MODULAR in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 31st January 2009, 12:01
Back to top