Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/406705
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    somewhere at this world
    Posts
    1,527
    Power
    20 
    Online
    4 Wks 1 Day 17 Hrs 19 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Cool Mercedes-Benz A-Class Telah Diluncurkan

    Sebuah perusahaan mobil mewah Mercedez, akan segera merelease mobil terbaru mereka dan seperti yang diketahui bahwa perusahaan mobil Mercedez Benz saat ini adalah produsen mewah nomor ketiga yang ada di dunia. Dan telah dapat mencapai angka penjualan yang terlihat signifikan dan BW sendiri telah dapat memimpin pasar mewah untuk jenis mobil ini sejak tahun 2005.



    Dan persaingan untuk kategori mobil mewah, terlihat bahwa BMW lebih unggul, dan BMW sendiri mempunyai target total 1,75 juta kendaan yang harus laku pada tahun 2015.
    Dengan konsep mobil terbarunya ini terlihat aka nada beberapa perusahan yang ada dalam mobil satu ini dan terlihat dari desain eksterior dan juga interior yang ada dalam mobil ini. Selain itu juga akan terlihat bahwa jenis mobil ini akan mempunyai tampilan konsep mobil terbaru yang dapat dilihat sebagai kendaraan premium kelas mewah yang ada dalam mobil ini.






  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    351
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 18 Hrs 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ganteng banget ni mobil, ayo plis buru masuk indo
    instagram: abizaar

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,426
    Power
    18 
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 16 Hrs 38 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Sumpah asik abiss...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Balikpapan - E. Borneo
    Posts
    1,387
    Power
    11 
    Online
    2 Wks 4 Days 18 Hrs 15 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cakep bgt ni A class nya

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Plat H - Plat B
    Posts
    1,282
    Power
    Online
    1 Wk 13 Hrs 13 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cakep modelnya .. haha .. kira" kek apa ya interiornya ? dan brp ya harganya klo udah msk indo

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,655
    Power
    13 
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 37 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    keren nih A class yg baru, ga kaya yg sebelum sebelumnya haha
    harga di indo :
    A200 cgi 499jt
    A250 cgi 629jt
    dua duanya off the road bro

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    In your heart
    Posts
    1,819
    Power
    18 
    Online
    3 Wks 2 Days 4 Hrs 49 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nice A class....

  9. #8
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,548
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 9 Hrs 24 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    widiiih.. lucuuk iniih
    DENSUM JAHAT.4gp

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    145
    Power
    Online
    5 Days 5 Hrs 34 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Knapa ga ada dijadiin slalom ya?

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    Online
    14 Hrs 56 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by civic_fd1 View Post
    keren nih A class yg baru, ga kaya yg sebelum sebelumnya haha
    harga di indo :
    A200 cgi 499jt
    A250 cgi 629jt
    dua duanya off the road bro
    A class aja segitu harganya.
    C class naik harga lagi ?

  12. #11
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta & Bogor
    Posts
    1,464
    Power
    55 
    Online
    2 Wks 2 Days 12 Hrs 25 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by abizaar View Post
    ganteng banget ni mobil, ayo plis buru masuk indo
    cute menurut ane om..tapi klo om beli, minjem ya..nyobain mobil mahal gimana sih rasanya

  13. #12
    Kopral Kepala
    Posts
    187
    Power
    Online
    4 Days 8 Hrs 30 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Keren abisss, kira" harganya brp ya?

  14. #13
    Sersan Kepala
    Posts
    522
    Power
    Online
    1 Mth 3 Days 11 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ini baru ganteng A class nya..yg dl mah kayak bukan merc

  15. #14
    Sersan Satu
    Location
    Bekasi
    Posts
    429
    Power
    Online
    3 Wks 3 Days 22 Hrs 12 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cakep dah nih Aclass

  16. #15
    Sersan Kepala
    Location
    Soerabaja [2nd/new jdm stuff]
    Posts
    570
    Power
    Online
    3 Days 17 Hrs 33 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Asli keren banget nih a class..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
TimeAttack Scuto Laminating Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. LAMPU KRISTAL Mercedes-Benz C CLASS,E,S,SLK,G,ML HARGA TERMURAH !!!!!!
    By AUTODREZ in forum AutoDrez Plastic Bodykit
    Replies: 195
    Last Post: 19th June 2013, 15:37
  2. Mercedes benz c class W202 club chapter Bandung!!
    By indra_chokimzz in forum Bandung
    Replies: 251
    Last Post: 23rd November 2012, 07:05
  3. USED 20" FOR MERCEDES BENZ C-CLASS W204
    By VIP MODULAR in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 31st January 2009, 12:01
Back to top