Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 15 of 71
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/406389
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    662
    Power
    14 
    Online
    2 Wks 2 Days 11 Hrs 51 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Video Kekerasan Densus 88 Terhadap Teroris

    Sebuah video mengejutkan datang dari Densus 88. Rekaman penganiayaan oleh personel polisi diduga dari Detasemen Khusus 88 Antiteror dan Brigade Mobil diunduh ke Youtube oleh situs ArrahmahChannel pada Jumat, 1 Maret 2013 lalu.



    Video tersebut berdurasi sekitar 13.55 menit, berisi tindakan penganiayaan oleh polisi. Di dalam video tergambar jelas puluhan polisi berpakaian seragam. Sebagian di antara mereka mirip seragam Densus 88, serba hitam. Ada juga polisi berseragam Brigade Mobil. Mereka menenteng senjata laras panjang.

    Pada menit awal terlihat beberapa warga dengan tangan terikat, berbaring di tengah tanah lapang sambil bertelanjang dada. Menit berikutnya, terlihat seorang warga dengan tangan terborgol berjalan menuju tanah lapang seorang diri. Terdengar suara teriakan petugas kepada orang tersebut agar membuka celana.

    Sambil berjongkok dia membuka celana. Gambar berikutnya, orang tersebut sudah berdiri sambil berjalan, namun tiba-tiba tersungkur. Dia terkena tembakan di dada tembus ke punggung. Meski sudah tertembak, dia dipaksa berjalan ke tanah lapang.

    Orang itu diketahui bernama Wiwin setelah polisi menginterogasinya. Meski Wiwin bersimbah darah, polisi tetap saja menanyai dia tanpa berusaha untuk menolong. Bahkan ada di antara polisi yang justru mengingatkan Wiwin bahwa sebentar lagi akan mati. "Win istigfar, kamu sudah mau mati," kata seorang polisi kepada Wiwin.

    Staf khusus Forum Silaturrahmi Ormas dan Lembaga Islam, Mustofa Nahrawardaya, mengatakan video kekerasan polisi yang muncul di youtube tersebut mirip dengan video yang diserahkan tokoh agama kepada Kapolri Jenderal Timur Pradopo pada Kamis lalu.

    Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengatakan video tersebut membuktikan telah terjadi pelanggaran HAM berat oleh personel polisi. Komisi Nasional Hak Asasi Manusia juga menemukan indikasi serupa. Mustofa mengatakan tokoh agama memiliki empat buah video kekerasan oleh polisi dalam menangani terduga teroris. Video tersebut diperoleh tokoh agama dari seseorang sepekan lalu.

    "Kami juga akan ke Poso pekan depan. Kapolri sudah menjanjikan bertemu saksi dalam kondisi selamat," kata Mustofa, Sabtu, 2 Maret 2013. Mustofa mendapat informasi bahwa Wiwin masih hidup. Dia sekarang ditahan di satu lembaga pemasyarakatan di Sulawesi Tengah. "(Wiwin) itu yang akan kami temui," kata dia.

    ------------
    Modcomers setuju dilakukan kekerasan pada teroris?
    Kekuasaan, Uang dan Kharisma dapat membuat Anda cepat menempati posisi teratas, tetapi hanya "KARAKTER" lah yang akan membuat Anda bertahan disana (John C Maxwell)

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    12,298
    Power
    77 
    Online
    3 Mths 2 Days 15 Hrs 3 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    aduh! kirain video DENSUM 69! udah deg-deg-an aja..


    teroris..? hmmm...
    mau dikasihani dengan bilang mereka juga manusia? ..mereka juga membunuh manusia gak bersalah dan membuat keluarga korban menderita luka fisik maupun batin seumur hidup kan? jadi.......
    DENSUM CLASSIC

  4. #3
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    aduh! kirain video DENSUM 69! udah deg-deg-an aja..


    teroris..? hmmm...
    mau dikasihani dengan bilang mereka juga manusia? ..mereka juga membunuh manusia gak bersalah dan membuat keluarga korban menderita luka fisik maupun batin seumur hidup kan? jadi.......
    sama gw jg kira densum 69 sob

    kalo emang terbukti yg ditembak itu ada hubunganya sm teroris seh sy setuju aj. kalau yg ditembak ternyata korban salah tangkap ya sy ga setuju. sekarang kalo emang yg ditembak itu teroris ngapain jg msh mempertimbangkan HAM? nah teroris aja ga mikirin korban dari yg meninggal sm cacat akibat ulah mereka.

  5. #4
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,554
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 11 Hrs 58 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iih atut aaah...
    DENSUM JAHAT.4gp

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Pulau Rakyat Kab. Asahan Sumatra Utara
    Posts
    132
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 3 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

  7. #6
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    3 komeng teratas belakangnya koq ada sum nya. apa pedagang bubur sumsum ya

    abis nonton video ngeri, butuh penetralisir neh suhu2 densum......

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    12,298
    Power
    77 
    Online
    3 Mths 2 Days 15 Hrs 3 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by noeksan View Post
    3 komeng teratas belakangnya koq ada sum nya. apa pedagang bubur sumsum ya

    abis nonton video ngeri, butuh penetralisir neh suhu2 densum......
    3 komeng dengan sum = trisum
    DENSUM CLASSIC

  9. #8
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    3 komeng dengan sum = trisum
    trisum.... maksudnya trisum party gt sob??

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,795
    Power
    18 
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 2 Hrs 30 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jo2f View Post
    3 komeng dengan sum = trisum
    Huahahahahahahaha

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    734
    Power
    Online
    2 Wks 6 Days 4 Hrs 24 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    stuju bgt!gak ada negosiasi dgn teroris

  12. #11
    Sersan Dua
    Posts
    228
    Power
    Online
    4 Wks 12 Hrs 58 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    idiot kekerasan terhadap teroris pelanggaran HAM berat...walaupun teroris ngebom sana sini...kekerasan terhadap pemeluk agama lain kayaknya lebih banyak n lebih pantas diurusin deh...so idiot kan

  13. #12
    Sersan Mayor
    Posts
    755
    Power
    14 
    Online
    4 Wks 1 Day 8 Hrs 49 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    makanya jangan jadi teroris, ngga ada yg ngyuruh jadi teroris kan

  14. #13
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya - Semarang - Temanggung
    Posts
    1,984
    Power
    34 
    Online
    3 Wks 2 Days 10 Hrs 9 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalo teroris mah mau dikuliti hidup2 aja silakan
    My Humble Rides:
    1974 Datsun 710 "Violita"
    Daily Driven Red WRX
    Mazda2 "The Laguna Two"
    instagram: @kevintandesign

  15. #14
    Sersan Mayor
    Location
    Southside of JKT
    Posts
    775
    Power
    18 
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 8 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ah kalo beneran teroris si mau dikasih makan ke buaya laper juga boleh...biar cepet2 ketemu Sang Pencipta, nah baru tanya deh sana langsung gimana ajaran agama yang bener!

  16. #15
    Kapten
    Location
    Medan
    Posts
    2,151
    Power
    23 
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 29 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kasihan klo yg ga tau apa" di tuduh teroris trus disiksa..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
TimeAttack Jstyle Rim Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [autosalon]video sexy dancer , dll
    By geezz in forum Umbrella Girls
    Replies: 16
    Last Post: 28th May 2014, 16:42
  2. Replies: 3
    Last Post: 13th May 2013, 14:05
  3. Storing terhadap video ???
    By alunx in forum Diskusi Monitor
    Replies: 5
    Last Post: 5th October 2008, 22:28
  4. Selamat Buat Densus 88 AT
    By GoTiR in forum Automotive
    Replies: 37
    Last Post: 11th July 2008, 16:07
  5. video honda vs toyota (kasih comment ya!!!)
    By tomiko_van in forum Diskusi Mesin
    Replies: 100
    Last Post: 30th November 2005, 17:50
Back to top