Sarung mobil
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
Thread: Sarung mobil
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40623
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 25 Secs

    Sarung mobil

    Temans, mau tanya dong, sebenernya pake sarung mobil itu bagus ato malah ngerusak yaaa???
    Mending mobil di sarungin ato biar kejemur aja yaaa???

    Tolong bantu info dan testi2nya yaaaaa...

    Thx loh yaaaa...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    kalo habis hujan, tdk di keringkan, lalu lembab, dan kena terik lagi, hehe..jamin body dan kacanya bisa jamuran atau bertanda air yg susah di hilangkan.
    Kalo hujan gede, tetap masuk air koq, rembes, tp gak tau kalo yg 800rb di ACE, waterproof mungkin.

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 25 Secs
    Quote Originally Posted by rian idsr View Post
    kalo habis hujan, tdk di keringkan, lalu lembab, dan kena terik lagi, hehe..jamin body dan kacanya bisa jamuran atau bertanda air yg susah di hilangkan.
    Kalo hujan gede, tetap masuk air koq, rembes, tp gak tau kalo yg 800rb di ACE, waterproof mungkin.
    Thx banget utk masukkannya yaaa...
    Tapi benernya sarung mobil itu bisa buat cat baret2 gak yaaa????
    Apa brarti abis kelar di cuci langsung di sarungin gitu kali yaaa???

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by AtDp View Post
    Thx banget utk masukkannya yaaa...
    Tapi benernya sarung mobil itu bisa buat cat baret2 gak yaaa????
    Apa brarti abis kelar di cuci langsung di sarungin gitu kali yaaa???
    Tergantung cara masang dan bukanya Bro.
    Selama ini gw sih aman-2 aja, minim baret lah, ketimbang kejemur.
    Habis cuci, sebaiknya diajak jalan dulu mobilnya supaya air yang tersisa terbuang semua, lagi pula nanti ketahuan ada yang netes, jadi bisa di lap lagi. begitu yakin kering dan bersih benar, baru pasang sarung.

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    doble post..

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 25 Secs
    Quote Originally Posted by gioprivatemove View Post
    Tergantung cara masang dan bukanya Bro.
    Selama ini gw sih aman-2 aja, minim baret lah, ketimbang kejemur.
    Habis cuci, sebaiknya diajak jalan dulu mobilnya supaya air yang tersisa terbuang semua, lagi pula nanti ketahuan ada yang netes, jadi bisa di lap lagi. begitu yakin kering dan bersih benar, baru pasang sarung.
    Tapi kalo bis cuci di bawa jalan2 dulu, bukannya debu juga nempel ya bro???
    Trus kalo ujan, apa mending dibuka aja sarungnya ato biarinin aja yaaa???
    Apa dibuka setelah ujan kelar, utk di keringin gitu???
    Ada kemungkinan bahan sarungnya luntur gak sih yaaa???
    Yang bagus beli dimana ya tuh sarung mobil???

    Thx lagi yaaa...

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    jangan di jemur bos..di masukin garasi aj mbl ny
    sarung yang bagus paling diace aj x ya..
    g pake sarung yang 100 rb tuh yang warna silver..ada baret" dikit loh, di bemper..
    ada yang tau beli sarung yang bagus & murah dmana lagi

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 25 Secs
    Belom punya garasi nih bos... huhuuuuu...
    Mau di sarungin takut ya itu, malah ngebaret2...
    Mungkin mang harus beli yang bagus-an kali ya sarung-nya... Yang di Ace punya sudah cukup bagus gak yaaaa???
    Kadang kan harga mahal blom tentu jaminan bagus juga tuh yaaa?
    Ato mungkin juga, harga mahal, barang bagus, tapi masang-innya yang gak bener tetep gak bagus juga kan yaaa... huhuuuu...

    Trus kalo mang ukuran blom ada yang pas, gimana yaaa??? Apa beli yang lebih gede punya yaaa???

    Thx yaaa utk yang udah bantu ngasih input...

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    kan tergantung ukuran mobil bro..
    g blm beli yang mahal negh jadi gak tau degh
    tapi kalo beli yang silver gitu jangan degh sayang jelek itu lagian kalo ujan juga rembes
    tapi kalo yang mahal beda koq alus dalem ny..duit gak boong lah ada harga ada kualitas

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,520
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 25 Secs
    Quote Originally Posted by buatandi View Post
    kan tergantung ukuran mobil bro..
    g blm beli yang mahal negh jadi gak tau degh
    tapi kalo beli yang silver gitu jangan degh sayang jelek itu lagian kalo ujan juga rembes
    tapi kalo yang mahal beda koq alus dalem ny..duit gak boong lah ada harga ada kualitas
    iya yaaaa, yang abu2 itu kurang bagus ya bro??? Untung di kasih tau nih...
    Nanti coba meluncur dan liat di ace deh nih...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. sarung mobil yang bagus???
    By r3ynard in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 35
    Last Post: 13th November 2012, 19:10
  2. WTS SARUNG MOBIL BAGUS!!!
    By stream2005 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 23rd February 2012, 00:23
  3. Sarung kunci mobil
    By youngrichandsuccess in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 13th April 2009, 01:24
  4. WTB:Sarung mobil jazz GD3 2nd!
    By moduloz in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th December 2008, 10:39
Back to top