Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 79
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/405626
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Ki Gendeng Pamungkas: Di Bawah Jokowi, Jakarta Semakin Ruwet & Kacau



    Di bawah kepemimpinan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, DKI Jakarta akan semakin ruwet dan kacau. Hal itu sebagai konsekuensi dari ketidakcocokan antara Jokowi dan Ahok dalam memimpin Jakarta.

    Prediksi dari sudut metafisika itu disampaikan tokoh spiritual Ki Gendeng Pamungkas kepada itoday (28/02) menyikapi insiden meledaknya balon udara saat peresmian penataan pedagang kaki lima di Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/02).

    Menurut Ki Gendeng, di bawah bendera Jokowi, Jakarta akan didera banyak masalah. "Ke depan Jakarta akan semakin ruwet dan kacau, di bawah bendera Jokowi. Jakarta akan banyak masalah. Ini karena Jokowi dan Ahok sudah pecah kongsi sejak 44 hari dilantik, hingga hari ini. Sikap-sikap dan pandangan keduanya sudah tidak sama," kata Ki Gendeng.

    Ki Gendeng mengungkapkan, sebenarnya masyarakat Jakarta sudah mengetahui hal itu. Namun, masyarakat Jakarta sudah tidak peduli. "Warga Jakarta sudah tidak peduli dengan keadaan. Warga Jakarta sudah masa bodoh," pungkas Ki Gendeng.

    Diberitakan sebelumnya, terjadi insiden saat peresmian 'Rumah PKL', Kamis (28/02), yang dihadiri Jokowi dan lima menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Balon gas udara yang diterbangkan di sela peresmian meledak, dan melukai sekitar enam orang.

    Lima menteri itu yakni, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Menteri Koperasi dan UKM Syarifuddin Hasan, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan serta Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi.

    Reporter: Achsin

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Republic Bet Dewa Prediksi Bola Indobet77
  3. #2
    Kapten
    Location
    EastCrew
    Posts
    2,184
    Power
    35 
    Online
    2 Mths 1 Wk 5 Days 23 Hrs 48 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hadehh ada2 lagii
    [EastCrew]
    y a r i s o c i e t y
    Please Visit My Car!
    Yaris Silver Apa Adanya
    Instagram @jeremyhimawan

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Buitenzorg - Tanggerang
    Posts
    1,561
    Power
    14 
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 59 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    owh gitu yah ki gendeng

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    semarang
    Posts
    1,433
    Power
    Online
    2 Wks 1 Day 8 Hrs 2 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kayanya mesti daftar ovj nih si ki gendeng

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,281
    Power
    79 
    Online
    4 Wks 1 Hr 3 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Orang gendeng kok di dengerin, ntr jadi ikut-ikutan gendeng.

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    semarang
    Posts
    850
    Power
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 23 Hrs 21 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    namanya aja ki "gendeng" , ya pasti gendeng : gila , ngapain di dengerin,, haha...

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    purwokerto
    Posts
    107
    Power
    Online
    1 Wk 5 Days 12 Hrs 14 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang penting wujud kerjanya ada...tetep semngat pak jokowi..

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Medan, Sumatera Utara
    Posts
    53
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 18 Hrs 40 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Diyka View Post
    Orang gendeng kok di dengerin, ntr jadi ikut-ikutan gendeng.
    Wkwkwkwkwk.. Setuju nih gan

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    bsd serpong
    Posts
    1,105
    Power
    Online
    2 Wks 1 Day 10 Hrs 5 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yg penting ttp kerja dengan benar deh..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,280
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 42 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Orang gendeng kok didengerin....

  12. #11
    Letnan Satu
    Location
    Pasar minggu ceria
    Posts
    1,913
    Power
    38 
    Online
    3 Wks 3 Days 10 Hrs 38 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by candra234 View Post
    namanya aja ki "gendeng" , ya pasti gendeng : gila , ngapain di dengerin,, haha...
    Wkwkwkwkwk

  13. #12
    Sersan Satu
    Posts
    350
    Power
    Online
    4 Days 23 Hrs 36 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    jadi berfikir ulang mau ajak anak naik balon gas yg ada di TMII...

    kmrn2 balon gas pariwisata kayak gitu meleduk juga di luar negeri memakan korban jiwa yg lumyan banyak
    ini di jakarta walau skala kecil balon gas juga yg meledak....

    tunda dulu deh....

    buat rekan2 semua lebih berhati2 ya...lagi musim kecelakaan kyknya...

    - - - - - - - - - -


    jadi berfikir ulang mau ajak anak naik balon gas yg ada di TMII...

    kmrn2 balon gas pariwisata kayak gitu meleduk juga di luar negeri memakan korban jiwa yg lumyan banyak
    ini di jakarta walau skala kecil balon gas juga yg meledak....

    tunda dulu deh....

    buat rekan2 semua lebih berhati2 ya...lagi musim kecelakaan kyknya...

  14. #13
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    11,296
    Power
    30 
    Online
    3 Mths 4 Wks 9 Hrs 45 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kita lihat aja sih hasil kerjanya nanti, sesuai harapan apa tidak

  15. #14
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,261
    Power
    52 
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 15 Hrs 2 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ah ada yg numpang tenar lagi..
    DENSUM ALL THE WAY

  16. #15
    Sersan Mayor
    Location
    Plat DK
    Posts
    778
    Power
    Online
    4 Days 9 Hrs 17 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ki gendeng suruh ngeramal score bola dulu...kalo memang bener trus baru deh ngeramal kondisi jakarta ke depan....

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Scuto Laminating CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 20 Pejabat DKI Jakarta di Sikat Jokowi
    By Tucuxi in forum Politik
    Replies: 39
    Last Post: 9th September 2013, 22:07
  2. PEMOTOR di Jakarta Semakin MEMUAKKAN
    By Tightrope in forum Automotive
    Replies: 112
    Last Post: 7th January 2013, 08:10
  3. Nasib Monorel Jakarta Ada di Tangan Jokowi
    By Ethan in forum Lain-Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 11th October 2012, 14:14
  4. Replies: 1
    Last Post: 15th November 2005, 11:13
  5. subwoofer di bawah bangku
    By bdarmo in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 7
    Last Post: 12th October 2005, 17:55
Back to top