APV vs Maven
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
Thread: APV vs Maven
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4055
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 43 Mins 12 Secs

    APV vs Maven

    lg mo nyari boil yg muat banyak tp harga ringan neh, tolong advice-nya yah:

    Kan beda mesin & transmisi doang tuh, body sama.....
    mendingan mana yah, dari segi :

    1) Mesin : tenaga, fuel consumption, harga spare parts, dll
    2) Kenyamanan : kebisingan mesin, tingkat kedinginan a/c

    Lalu kalo dua itu dibanding Xeniavanza mendingan mana yah, tp pertimbangannya ruang dalam Xeniavanza lebih sempit...

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    APV vs Maven......gw vote for APV. untuk mobil-2 niaga macam APV ato Maven, brand Suzuki lebih kuat bro daripada Mitsubishi.

    kalo Avanza, gw saranin mendingan sabar aja dulu, jgn beli sekarang.....karena Toyota berencana mengeluarkan Avanza versi 1500 cc, mesin punya Vios 1NZ-FE...

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 43 Mins 12 Secs
    avanza 1500cc = harga naek banyak...udah bukan boil murmer dong....
    Thx...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs
    kalo gw pilih APV
    karena mesinnya 16 katup --> lebih bertenaga
    kalo Maven 12katup aja, lalu parts mitsubishi biasanya terkenal cukup mahal.

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 43 Mins 12 Secs
    Thanks buat sarannya, berarti mending APV yah??...
    Buat yg udah pake APV mungkin bisa share apa aja masalah yg umum dr mobil ini??

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    g jg pnya APV selaen Avanza..
    klo kata g APV ama Maven seinget g sih lebih kenceng APV, klo gak salah pernah diuji ama Otomotif..
    Tapi saran g mending APV dah, Suzuki gt lho daripada Mitsu yang udah bangkrut...hehe...
    Oia, saran g sih mending beli 2nd aja, ato mau yg g aja?hehe...
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 43 Mins 12 Secs

    APV 04 ato Kijang LGX 97/98

    Black Av:
    Emang lg nyari yg bekas kok, harga lebih ringan :lol:
    punya lo th brp, warna apa??
    Pilihan laen Kijang LGX 97/98 yg masih bagus......Ada yg mo jual???

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 12 Mins 33 Secs
    @ptr . kalo kijang 97/98 mendingan APV sih. hehehhe kntr gw dari avanza mo ganti APV aja. soalnya pada komplain anjrut2an

    kalo kijang lu serius nyari. waktu itu pcr cici gw mo jual cuman ngak jadi. kalo serius ntar gw tanyain ama dia mo jual ngak .
    Tapi kijang LGX AT 2001 EFI yah

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 43 Mins 12 Secs
    Tulalit:
    Wah, gak mau yg matic yg manual aja....
    Kemaren sih dah ada yg nawarin APV '05 item 95jt tp ntar dulu deh budget gw cuman max 90jt neh...hehe...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    gw taun 04, pertama kali keluar banget, tapi koq rasanya sayang yah klo mau dijual, sakit hati, ada yang bersedia bayar tinggi gak?g warna biru
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS - Mits Maven 06 Modifikasi facelift APV Arena
    By doniy in forum Merk Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 4th March 2010, 07:46
Back to top