Pasca Naiknya BBM jadi banyak yg otaknya pada di biji...(hehehe)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 48 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 477
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40477
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Pasca Naiknya BBM jadi banyak yg otaknya pada di biji...(hehehe)

    Gw bingung kok untuk menolak BBM naik mahasiswa demonya makin sadis2 yah...

    ada beberapa demo mahasiswa yg anarkis bgt :

    1. Demo mahasiswa Unas :
    Demonya berlangsung malam hari, tepat setelah kenaikan harga BBm, demo dilakukan didepan kampus mereka sambil
    bakar ban, nutupin jalan... bahkan beberapa sambil pesta miras dan isep ganja...sekitar jam 04.30 pagi mereka mulai timpukin polisi pake botol kaca dan batu...ya jelas aja polisi sekarang nyerbu masuk , soalnya udah ga relevan aja demo kyk gt...

    - http://www.detiknews.com/indexfr.php...348/idkanal/10

    - http://www.detiknews.com/indexfr.php...348/idkanal/10

    - http://www.detiknews.com/indexfr.php...348/idkanal/10

    - http://www.detiknews.com/indexfr.php...348/idkanal/10



    2. Demo mahasiswa UKI,
    Kalo yg ini baru aja tadi gw liat pake mata gw sendiri...didepan kampus UKI di cawang gw liat mahasiswa UKI demo, trus bakar ban sambil nutup jalan pake batu.. tadi gw liat ada mobil plat merah didorong2 dan dipukulin sama mahasiswa, padahal isinya cuma ibu2 sama supirnya udah tua... akhirnya supirnya nyerah dia berhenti trus mobilnya dicoret2 pake pylox dan ditendangin... si ibu2nya nagis tapi mahasiswanya makin bringas, orang pada ga bisa ngapa2in karena jumlah mereka bnyk bgt...

    - http://www.detiknews.com/indexfr.php...419/idkanal/10

    - http://www.detiknews.com/indexfr.php...419/idkanal/10

    -


    aneh ya mereka kok disebut mahasiswa tapi kelalukannya kyk barbar gt...mereka demo buat siapa sih? kl emg buat rakyat kok malah jadi nyusahin rakyat ya?? dengan nutup jalan bikin BBM jadi boros, dan bikin jalanag macet abiss...

    gw dari kantor di sudirman jam 5 baru nmpe rmh sekarang jam 20.30...

    ada comment ga modcomers?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jkt~Bj~Gz...
    Posts
    1,352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Simpen duit aja takud barang2 naik,,,
    Jgn malah beli alcohol&ganja buat mabok.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    emang serba susah sih....
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Untung Trisakti adem ayem aja

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    cibubur
    Posts
    1,756
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 59 Secs
    wew parah .

  7. #6
    Kapten
    Location
    Behind Bars
    Posts
    2,688
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 32 Mins 18 Secs
    ah gla nih emang, kemaren yang memperingati 10 tahun reformasi juga demo kaya gini
    ih gila aneh dah
    udah tau minyak bumi mahal masih aja minta diturnin
    gak ada otaknya

    kata temen gw yang di turki, diabilang BBm disana 20000 satu liter! kalo dirupiahin
    GILAAA!!
    kata temen gw, Indonesia 6000 masih murah,
    gila2...keenakan disubsidi nih Indonesia

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jak-Bar...
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Duh... speechless ah. rasanya pengen nangis nginget ginian.

    Tadi gue kan pergi ke Multiplus, ternyata tujuan gue ga terpenuhi di sana krn kesalahan pihak multiplus. Tapi berhubung gue dah markir, jadi mau ga mau bayar 1000. Gue lagi mikir, enak banget ya tukang parkir asa TEROS TEROOOOSSSS dapet 1000. Padahal 1000 sekarang susah bukan main. Gila... Gila.... Gimana orang di Jakarte *kota besar* ga mau pada stress dan frustasi sih???

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 8 Hrs 56 Mins 24 Secs
    tau ya tuh mahasiswa
    aneh demo yah demo aja
    tp jgn nyusahin rakyat yg laen dong

  10. #9
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,206
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    hmmm dah gak mo ngomong lagi deh,,, khususnya yang kasus unas... polisi juga manusia,, udah gak pulang2 disuruh jagain yang demo, eh malah ditimpukin... ya iya lah wajar aja klo diserang... eh sekarang malah jadi rame dijadiin masalah ma HAM lah,,, ma siapa lah... coba klo mereka yang jadi polisinya, yakin tuh yang ngegugat gak ngelakuin hal yang sama??? mungkin aja lebih parah...

    gw gak pro polisi,, ada kecenderungan kurang suka malah :lol: tapi ya kasian juga kalo dah gini,, mempertahankan diri tapi malah disalahin..

    trus masalah mahasiswa yang blokir2 jalan,, apa itu bener??? yang kena macet gara2 mereka blokir jalan siapa??? ya rakyat juga bukan pejabat... yang rugi bbm'nya jadi boros gara2 macet siapa?? ya rakyat juga bukan pejabat...

    haaah salah kaprah neh,, gw juga mahasiswa tapi gw rasa gw mah lebih ke cuek sih ya... harga bbm naek juga kalo duit buat belinya ada sih kenapa harus pusing???

    istilahnya sih,, walaupun harga premium mpe 10.000 per liter tapi duitnya ada ya kenapa harus pusing??? trus walaupun harga premium cuma 2000 per liter tapi duitnya kagak ada,,, buat apa???

    napsu juga gw lama2 :lol:
    ...ordinary people...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    Quote Originally Posted by jaguar_biru View Post
    Gw bingung kok untuk menolak BBM naik mahasiswa demonya makin sadis2 yah...

    ada beberapa demo mahasiswa yg anarkis bgt :

    1. Demo mahasiswa Unas :
    Demonya berlangsung malam hari, tepat setelah kenaikan harga BBm, demo dilakukan didepan kampus mereka sambil
    bakar ban, nutupin jalan... bahkan beberapa sambil pesta miras dan isep ganja...sekitar jam 04.30 pagi mereka mulai timpukin polisi pake botol kaca dan batu...ya jelas aja polisi sekarang nyerbu masuk , soalnya udah ga relevan aja demo kyk gt...

    - http://www.detiknews.com/indexfr.php...348/idkanal/10

    - http://www.detiknews.com/indexfr.php...348/idkanal/10

    - http://www.detiknews.com/indexfr.php...348/idkanal/10

    - http://www.detiknews.com/indexfr.php...348/idkanal/10



    2. Demo mahasiswa UKI,
    Kalo yg ini baru aja tadi gw liat pake mata gw sendiri...didepan kampus UKI di cawang gw liat mahasiswa UKI demo, trus bakar ban sambil nutup jalan pake batu.. tadi gw liat ada mobil plat merah didorong2 dan dipukulin sama mahasiswa, padahal isinya cuma ibu2 sama supirnya udah tua... akhirnya supirnya nyerah dia berhenti trus mobilnya dicoret2 pake pylox dan ditendangin... si ibu2nya nagis tapi mahasiswanya makin bringas, orang pada ga bisa ngapa2in karena jumlah mereka bnyk bgt...

    - http://www.detiknews.com/indexfr.php...419/idkanal/10

    - http://www.detiknews.com/indexfr.php...419/idkanal/10

    -


    aneh ya mereka kok disebut mahasiswa tapi kelalukannya kyk barbar gt...mereka demo buat siapa sih? kl emg buat rakyat kok malah jadi nyusahin rakyat ya?? dengan nutup jalan bikin BBM jadi boros, dan bikin jalanag macet abiss...

    gw dari kantor di sudirman jam 5 baru nmpe rmh sekarang jam 20.30...

    ada comment ga modcomers?
    mengenai masalah mahasiswa unas..itu malem dan d depan kampus unas yang otomatis kosong..
    mengenai barang2 ganja dan botol2 kebanyakan aparat yang naroh..kayak ga tau polisi ajah..karena unas emg jadi TO ama polisi dan intel2 di dalam unas sering keliaran.:smt033 :smt033
    tp ada pasalnya kalau polisi ga boleh masuk kampus apa lagi anarkis.
    asal kalian tau masa sekret d fakultas ekonomi dan hukum dihancurin polisi. emg salah sekret dan fasilitas kampus apa coba..?
    emg paling enak kalau nyangkut2in masalah ke narkoba..biar masyarakat maklumin ajah tindakan polisi itu benar.:evil: :evil: :evil: :smt098
    parahnya anak2 unas ada yang koma 5 orang gara2 polisi..

 

 
Page 1 of 48 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Naiknya mobil tp mentalnya becak,dasar kampungan!!!
    By 47MO in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 230
    Last Post: 17th March 2010, 17:19
  2. ask DVC 1biji diganti jadi SVC 2 biji
    By shikimori in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 0
    Last Post: 25th October 2008, 22:44
  3. Replies: 26
    Last Post: 29th August 2008, 02:11
Back to top