alat penghemat bbm Xpower-ionizer
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40467
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Question alat penghemat bbm Xpower-ionizer

    bos2 yang udah pada pengalaman modifikasi mesin, gwa ditawarin alat penghemat bbm yang mereknya Xpower-ionizer, cara kerjanya pake magnet untuk menguraikan bensin gitu..ada yang bisa kasih tau alat itu berfungsi secara optimal apa enggak ya?? harganya sih murah, gak sampe 400 rb..

    thanks

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    kolong mobil
    Posts
    2,335
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 36 Mins 36 Secs
    g pernah coba tp gak ngefek bro....

    bekas sih dari temen, apa krn bekas trus daya magnetnya kurang jadinya gak ada efeknya....

    kata iklannya sih bagus, bisa menghemat 20%, bisa menstabilkan / mengatur kembali molekul bensin yg tidak beraturan dll....

    nb: magnet rentan terhadap panas, kl yg pake magnet permanen (bukan lilitan) kl ditarohnya diruang mesin lama-lama daya magnetnya berkurang....CMIIW

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 38 Mins 4 Secs
    gw juga dah pernah pakek kok, kalo dari akselerasi sih rada kerasa dikit, tapi kalo irit, rasanya sih kok nggak bro......
    boleh dibilang percuman beli produk2 magnet kayak gitu, kalo mau, beli ring diesel sekalian, tapi emang harganya mahal, 2.5jtan.....
    [url=http://www.postimage.org/image.php?v=Pq1eZEI0][img]

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    3
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ohh gitu ya...kagak jadi deh kalo gitu gwa beli...thanks ya bro

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 38 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by seloisme View Post
    ohh gitu ya...kagak jadi deh kalo gitu gwa beli...thanks ya bro
    ur welcome.........
    [url=http://www.postimage.org/image.php?v=Pq1eZEI0][img]

 

 
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ALAT PENGHEMAT BBM
    By cahyoprasetyo in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 4th June 2012, 22:48
  2. [Best Price In Town] XPower - Alat Penghemat BBM
    By boyx in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th November 2009, 13:22
  3. (WTA) Alat Penghemat BBM
    By aryo_xemox in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 12th September 2008, 06:20
Back to top