Minta pendapat power yang cocok
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4045
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Mins 59 Secs

    Minta pendapat power yang cocok

    Hi gua baru nih ...

    Pengen minta pendapat kk sekalian. Saya ada speaker peerles cdc 6,5" + sub rodex 12" dual coil. Kebetulan power gua jebol nih. Kira2x yang cocok pake power apaan ya? Trus yang ngga terlalu mahal juga. kalo bisa dibawah 2 jt. Kalo lebih pun jangan banyak2x

    Thanks

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    we must atone our own sins. they should not be passed to the next generation.

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    mau juga donk di PM kebetulan sama ni masalahnya..
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  5. #4
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    integra gmn..?

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs

    Re: Minta pendapat power yang cocok

    Quote Originally Posted by masih_cupu
    Hi gua baru nih ...

    Pengen minta pendapat kk sekalian. Saya ada speaker peerles cdc 6,5" + sub rodex 12" dual coil. Kebetulan power gua jebol nih. Kira2x yang cocok pake power apaan ya? Trus yang ngga terlalu mahal juga. kalo bisa dibawah 2 jt. Kalo lebih pun jangan banyak2x

    Thanks
    pake fusion fp 504 ajah...dapet tuh 2jtan...
    speknya www.fusioncaraudio.com

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 14 Secs
    Cari barang seken aja di forum ini. Banyak yang masih bagus2 ko.

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Minta pendapat yang udah pake Nissan Juke
    By civic_fd1 in forum Automotive
    Replies: 61
    Last Post: 22nd March 2015, 10:53
  2. Replies: 0
    Last Post: 12th August 2012, 19:42
  3. [ask] yang punya ge8 masuk minta pendapat
    By opirahmat in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 31st March 2012, 22:46
  4. Minta Saran Power yg cocok utk HX 2 budget 2-3jt
    By sheva in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 103
    Last Post: 18th November 2005, 21:33
Back to top