Jokowi-Ahok Umumkan Gajinya di Internet
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/404073
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,552
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 5 Hrs 9 Mins 55 Secs

    Jokowi-Ahok Umumkan Gajinya di Internet

    JAKARTA - Sebagai bukti menjalankan sistem pemerintahannya secara transparan, Gubernur Joko Widodo dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama mempublikasikan pendapatannya melalui internet.



    "Di website www.ahok.org ada tunjangan semua ada. Tapi saya enggak hafal. Sama kayak Pak Ahok-lah, terpaut sedikit. Sudah ditempel semua, plus struknya," ujar Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta.

    Orang nomor satu di Jakarta ini mengaku bahwa dirinya tidak menerima gajinya secara tunai. "Saya enggak pernah nerima rupiahnya, cuma nanda tangan saja, bener ini serius," tegasnya.

    Sekedar diketahui, melalui website pribadi www.ahok.org, Ahok mempublikasikan tanda terima gaji dan tunjangan yang diterima dirinya dan Jokowi.

    Berikut rincian gaji Jokowi pada Februari 2013:

    -Gaji pokok: Rp3.000.000
    -Tunjangan istri: Rp300.000
    -Tunjangan anak: Rp60.000
    -Tunjangan beras: Rp270.000
    -Potongan pajak penghasilan (PPh): Rp181.500 -Gaji kotor: Rp3.630.000

    Jumlah diterima: Rp3.448.500

    Adapun rincian gaji Ahok adalah sebagai berikut:

    -Gaji pokok: Rp2.400.000
    -Tunjangan istri: Rp240.000
    -Tunjangan anak: Rp48.000
    -Tunjangan beras: Rp270.000
    -Potongan PPh: Rp147.900
    -Gaji kotor: Rp2.958.000

    Jumlah diterima: Rp2.810.100

    Selain memaparkan gaji, Ahok juga melampirkan gambar tanda terima tunjangan Jokowi dan dirinya. Jumlah tunjangan yang diterima oleh Jokowi setelah dikurangi pajak sebesar Rp5.130.000. Sementara itu, Ahok menerima tunjangan yang telah dipotong pajak menjadi sebesar Rp4.104.000.

    Dengan jumlah tersebut, pada bulan ini, Jokowi menerima gaji dan tunjangan sebesar Rp8.578.500. Adapun Basuki menerima gaji dan tunjangan sebesar Rp6.914.100.

    -------------------------------------------
    Ini baru pemimpin yang bersih, btw ada yang berani kasi amplop nga ya ke Jokowi Ahok?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarte
    Posts
    771
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 17 Hrs 50 Mins 31 Secs
    Saya dukung terus jokowi dan ahok!! Lanjutkan "Jakarta Baru"

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,159
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 1 Hr 49 Mins 40 Secs
    Maju terus dan lurus terus yaaa..Amien!
    DENSUM CLASSIC

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    bsd serpong
    Posts
    1,185
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 50 Mins 5 Secs
    Wahhh mantappp nih.. Gaji nya brp di publikasikan.. Saluttt dehh.. Hahahaa

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    408
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 27 Mins 13 Secs
    Maju terus jokowi

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jogja
    Posts
    505
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 43 Mins 6 Secs
    Gak terlalu gede juga yak.. Gajinya
    - Ennergi Motorsport - NP Racing - Skinner -

    more car news and articles @ FastnLow.net

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    west side
    Posts
    693
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 44 Mins 12 Secs
    emang paling bener deh jokowi.. yang lain mah ga ada apa apanya.

  9. #8
    Prajurit
    Location
    cabin civic LX 89
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 6 Mins 54 Secs
    mangtap...salut deh buat jokowo-ahok.....ada yang berani ga ya pejabat2 yang laennya??

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,276
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 1 Day 4 Hrs 13 Mins 11 Secs
    ga ada yang istimewa, biasa aja. cuma karena para pejabat atau kepala daerah lain ga ada yang gitu jadi ya kliatan luar biasa.
    padahal udah hak rakyat kok untuk tau, uang nya juga diambil dari uang rakyat jadi udah seharusnya.

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    by new must
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 23 Hrs 59 Mins 40 Secs
    gajinya kalah sama tki,hehehe,maju terus....

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kata Jokowi Soal Gaya Kepemimpinan Ahok
    By Ethan in forum Politik
    Replies: 40
    Last Post: 7th September 2013, 22:46
  2. Replies: 103
    Last Post: 12th July 2013, 10:50
  3. 30 Hari Memimpin, Apa Saja Kerja Jokowi-Ahok?
    By AutechVersion in forum Politik
    Replies: 24
    Last Post: 20th November 2012, 23:19
  4. Jokowi ahok menang versi quick count
    By Rush2toba in forum Automotive
    Replies: 53
    Last Post: 23rd September 2012, 17:38
  5. Replies: 512
    Last Post: 9th September 2012, 07:55
Back to top