Mo nanya dunk
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: Mo nanya dunk
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40402
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 42 Mins 15 Secs

    Mo nanya dunk

    Kmaren mobil gw akinya soak.
    Biasanya klo kunci kontak di acc head unit nyala lampunya plus jam jg nongol.
    Karena soak pas di acc head unit tetep gelep.
    Nah setelah accu diganti head unit tetep bisa nyala cuma speaker depan gw ga nyala, yg nyala cuma speaker belakang ama sub.
    Knapa ya, apa powernya mati? Nyalainnya lagi gmana ya?

    Mohon bantuannya, thx

    Sori panjang nanyanya hehe..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    HU-nya apa, boss? kalo ada info lebih detail, kali temen-temen disini bisa bantu ...
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 42 Mins 15 Secs
    Hu ya Pioneer DEH 4850
    Power Mass Enginering 4 ch
    Speaker depan split, speaker belakang ama sub

    thx before

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta^^HP^^0819 3232 999 8
    Posts
    8,749
    Power
    101 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 51 Mins 1 Sec
    mungkin ada lilitan kapel speker yg copot kali bro...ntah dr power ato speker...cek dulu...hehe

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Dua, Depok
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 32 Mins 48 Secs
    instalasinya gimana?
    E320 Dark Grey HU:Integra NT720DVD; Pwr: RF P4004, RF P5002; Spk:RF P162S; Sub: RF FFS 1224 2X
    City EXi Silver HU: Clarion DXZ-746MP, Pwr: Venom 1600D, Precision PPI 5075DX Spk: RF P162S- Peerless Twt; Sub: FFS 1224

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ekristanto View Post
    Kmaren mobil gw akinya soak.
    Biasanya klo kunci kontak di acc head unit nyala lampunya plus jam jg nongol.
    Karena soak pas di acc head unit tetep gelep.
    Nah setelah accu diganti head unit tetep bisa nyala cuma speaker depan gw ga nyala, yg nyala cuma speaker belakang ama sub.
    Knapa ya, apa powernya mati? Nyalainnya lagi gmana ya?

    Mohon bantuannya, thx

    Sori panjang nanyanya hehe..
    tadi nya sebelum aki soak hidup ? setelah ganti aki jadi ga hidup ?
    itu mungkin settingan nya yg di HU berubah bro, maka nya speaker depan ga hidup
    mesti cek aja settingan nya, kalo ga ngerti yah bawa ke installer terdekat lah bro
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    tadi nya sebelum aki soak hidup ? setelah ganti aki jadi ga hidup ?
    itu mungkin settingan nya yg di HU berubah bro, maka nya speaker depan ga hidup
    mesti cek aja settingan nya, kalo ga ngerti yah bawa ke installer terdekat lah bro
    Yap, bisa aja settingan HU nya ke reset lg..

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    60
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 42 Mins 15 Secs
    iya sebelom aki soak ga ada masalah.
    ok ntar gw coba cek ke instaler deh

    thx guys

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    sama2 bro
    :smt003
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mau nanya dunk!!
    By varray in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 19th April 2010, 01:03
  2. nanya dunk
    By butterfly21 in forum Automotive
    Replies: 62
    Last Post: 4th December 2008, 09:14
  3. nanya dunk....
    By venosaurus in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 10th January 2008, 22:23
  4. nanya dunk sob....
    By fatduck in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 10th December 2006, 15:05
  5. Nanya dunk... ^^
    By nairda in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 2
    Last Post: 9th October 2006, 09:39
Back to top