[ask] a place where u could do abortion

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 21 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 203
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40399
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs

    [ask] a place where u could do abortion

    tmn2 modcom skalian, gw ada perlu urgent nih nyari tmpt tersebut diatas..
    dikarenakan ada seorang tmn gw yg lg hamil muda krn dia wkt itu mabuk berat dan situasi tsb dimanfaatkan tmnnya..
    gw gatau gmn detailnya tp dia uda msk pregnancy 1 bln..

    blhkah gw minta jawaban dmn kira2 tmpt bwt aborsi, atau ada obat2 tertentu kah yg manjur?

    thx before guys.. appreciate ur helps..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    www.zapfin.com
    Posts
    4,037
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 31 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by odi View Post
    tmn2 modcom skalian, gw ada perlu urgent nih nyari tmpt tersebut diatas..
    dikarenakan ada seorang tmn gw yg lg hamil muda krn dia wkt itu mabuk berat dan situasi tsb dimanfaatkan tmnnya..
    gw gatau gmn detailnya tp dia uda msk pregnancy 1 bln..

    blhkah gw minta jawaban dmn kira2 tmpt bwt aborsi, atau ada obat2 tertentu kah yg manjur?

    thx before guys.. appreciate ur helps..
    wah kacau lo di.. wakakakakakakk

    btw, cek PM :rolleyes:
    www.zapfin.com

    ZAPFinance, your way out of Ur financial problems. Get Ur Financial Planner, NOW!
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    susah Brur mau komen juga..

    turut sedih buat temen lo..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    www.zapfin.com
    Posts
    4,037
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 31 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by intake View Post
    susah Brur mau komen juga..

    turut sedih buat temen lo..
    emang kalo mo komen mending via pm om, bahaya kalo ada int*l baca. since this is not a legal action.
    www.zapfin.com

    ZAPFinance, your way out of Ur financial problems. Get Ur Financial Planner, NOW!
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    busyett..
    udh berbuat dosa..bikin dosa lagi ..
    ckk..ck..ck...
    dunia..dunia..

    kata UJ ktnya yg ngasih info juga kebagian dosa nya lho....
    hehehehhehehe...
    btw, ikut bantu dg prihatin aja dehhhhh....
     

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,829
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 6 Mins 13 Secs
    beuh... mending tanggung jawab aja deh temen lw tuh..
    ga tega anak bayi diaborsi...

    *dhu jadi inget anak
    hixhixhixhix
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Secs
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    beuh... mending tanggung jawab aja deh temen lw tuh..
    ga tega anak bayi diaborsi...

    *dhu jadi inget anak
    hixhixhixhix
    emang anaklu kenapa dra?
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    1,009
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bener tuhh...
    bagi yg muslim mungkin tau..
    klo anak itu ibarat pisau bermata dua buat ortu-nya..
    nah, klo yg di aborsi, tar di akhirat anak tsb bisa menjerumuskan qta ke neraka lho..
    hehehehheh...


    to I.St Totenkopf : anaknya tiap gang ada ya??
    busyet deh lu juga prnh aborsi???
    pasti punya beban moril setelahnya ya???
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    beuh... mending tanggung jawab aja deh temen lw tuh..
    ga tega anak bayi diaborsi...

    *dhu jadi inget anak
    hixhixhixhix
    setuju sm lo ndra....


    kasian tuh anknya g slh
     

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,829
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 6 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by atwols View Post
    to I.St Totenkopf : anaknya tiap gang ada ya??
    busyet deh lu juga prnh aborsi???
    pasti punya beban moril setelahnya ya???
    huahahaha.. enak aja...
    anak gw sehat wal afiat.. cuman lokasinya lagi jauh...
    kangenn...
    aborsi belom.. keguguran dah pernah istri gw
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48
     

 

 
Page 1 of 21 12345 ... LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CLOSED (WRONG PLACE)
    By HachiRoku in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 7th April 2010, 16:57
  2. The most romantic place in the world!!!
    By danis [abstract] in forum Merk Lainnya
    Replies: 66
    Last Post: 11th March 2010, 16:45
Back to top