headlamp custom
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
Thread: headlamp custom
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4030
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    av
    Guest

    headlamp custom

    ada yang tau tempat bikin headlamp atau stoplamp custom yang rapi gak???

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    BSD
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 7 Hrs 31 Mins 31 Secs
    Iya, gue juga pengen tahu...
    Ada yang bisa bikin pake model proyektor, gitu..?
    Yang teraang...... gitu lho
    Off-road is a Life Style

  4. #3
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    aci motor di dutamas fatmawati..

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 33 Mins 45 Secs
    Bisa custom tuh? Berapaan sepasangnya 'n rapih / awet gak?
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  6. #5
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    silakan dicek sendiri ya...

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    38
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ACI Motors +622172796215

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    BSD
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 7 Hrs 31 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by jepjep
    ACI Motors +622172796215
    Thanks FYI.
    Coba ah besok gue call.
    Off-road is a Life Style

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    sampe sekarang gue belom nemu yg mao bikinin headlamp custom city type z..
    hix hix..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  10. #9
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    maksudnya custom headlamp itu kyk gmn??? ada contoh ga?

  11. #10
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    lampu nya dimodifikasi,misal pengen dibikin proyektor,halo,ato kristal

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts headlamp ge8 gen 1 custom like new...
    By ocin90 in forum Lamp (Headlamp, Stoplamp, etc)
    Replies: 0
    Last Post: 12th October 2012, 01:17
  2. ASK : Custom Headlamp
    By yudibudiman in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 12
    Last Post: 16th November 2010, 17:52
  3. [ask] headlamp CUSTOM tuk GD3
    By m1n62xz in forum Delapan Satu
    Replies: 5
    Last Post: 10th April 2010, 14:50
  4. WTB HEADLAMP GENIO CUSTOM MA HEADLAMP CITY Z YANG KRISTAL
    By mufli18 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 19th February 2009, 05:02
  5. [ask] Custom headlamp
    By bee_ly in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 34
    Last Post: 1st June 2008, 00:56
Back to top