ask : bengkel cat & cat glow in d' dark
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40264
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Bekasi
    Posts
    546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking ask : bengkel cat & cat glow in d' dark

    bros ada yg tau bli cat glow in the dark dmn gk??
    kayak yg dipakek di produk motor honda terbaru,gue liat di majalah otomotip.
    bodinya diguyur cet warna putih tapi krennya glowing kalo gelap.

    plus bengkel ngcat yg murmer dmn yak....
    khususnya di jaksel - jaktim - bekasi??

    dah dapet pnawaran paling top 3.5 jt + nglas.
    kali ada yg cheapest lagi hehe.

  2. Jayapoker
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    saran sih bos, jangan cuman asal cari murah, liat juga hasil kerjaannya..
    daripada nyesel belakangan, hehehe..

    temen gw pernah gitu soalnya, ngecat asal murah, eh akhirnya malah harus cat lagi di tempat lain, hehe
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    liat dulu aj hasil cat dari bengkel itu..kalo srek baru masukin degh

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    set itu ngecet nyiram pa dikerok bos...murah amat?kualitasnya?setau gw yg biasa2 aja nyiram harganya sekitar 3,5 jtan paling murah...masa cat custom ( glow in the dark)bisa segitu....
    liat2 dulu aja kualitas tu bengkel.....

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Bekasi
    Posts
    546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ngcet nya nyiram bro pakek ngerok jg sih (kayaknya, maap rada2 lupa waktu itu orangnya ngomong gmn)..tapi cmn bs pakek cat biasa kayak dana gloss or apalah gitu yg stndar. kl pakek spies hecker or sikkens en yg skelasnya dia gk bisa. en yg pasti si bukan cet glow in d'dark hehehe

    pernah liat si hasilnya,lumayan kok. soalnya rekomendasi dr tmen yg dah cs an ma yg ngcet alias langganan. tmen kl ngcet slalu ma dia.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Bekasi
    Posts
    546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi View Post
    saran sih bos, jangan cuman asal cari murah, liat juga hasil kerjaannya..
    daripada nyesel belakangan, hehehe..

    temen gw pernah gitu soalnya, ngecat asal murah, eh akhirnya malah harus cat lagi di tempat lain, hehe
    waktu itu pernah ngcetnya di daerah snen yg pinggir jalan situ, buat starlet capsul '92 gue.
    lumayan murmer si en hasil bolehlah. ngcet cmn dibemper dpan en bbrapa bagian yg lecet2. cmn emang gk srapih bengkel cat gde. tapi sukur gk perlu ngcet lagi..kburu dijual ma bokap hehehe

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    klo mo nyiram bwt wettlook gtu kena brp?

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    19,962
    Power
    121 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 9 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by cbox View Post
    waktu itu pernah ngcetnya di daerah snen yg pinggir jalan situ, buat starlet capsul '92 gue.
    lumayan murmer si en hasil bolehlah. ngcet cmn dibemper dpan en bbrapa bagian yg lecet2. cmn emang gk srapih bengkel cat gde. tapi sukur gk perlu ngcet lagi..kburu dijual ma bokap hehehe
    daerah senen boss..cat di pinggir jalan gitu
    banyak debu kan cat blom kering da nempel debu

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    =In My Home=
    Posts
    424
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Senen?wakakakakak...parah

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    cilegon
    Posts
    440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Exclamation

    Wah kalo berbagi masalah nge-cat
    emang berat bos kalo asal milih tukang cat.
    lagian masing masing tukang itu aslinya mereka gak bisa ngecat pake semua jenis cat.
    Ada yang jago di cat std spt dana glos, begitu di kasih siken, langsung brantakan, nah coba tanya aja dulu ama si tukang cat, dia biasanya pake apa, itu lah yang kita beliin untuk pengerjaan tukang itu.
    Gwe pernah liat tukang cat hasilnya bagus banget, begitu gwe beliin cat dupont, wah ancur banget.
    setelah gwe tanya (sayangnya telat), ternyata dia biasa main pake danaglos CAPE DEEEE....
    so hati hati

    rgrds

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top