THE FACTS OF SEX!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40254
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs

    THE FACTS OF SEX!

    Rekor Dalam Dunia Seks


    Lina Medina, ibu termuda



    Ada beberapa rekor dalam dunia seks yang konon tak semuanya terbukti, namun dunia memang terasa kurang lengkap tanpa hal-hal aneh, lucu atau bahkan bodoh. Jadi, kita nikmati sajalah beberapa fakta 'langka' berikut ini...

    Pria Dengan Keturunan Paling Banyak
    Moulay Ismail Ibn Sharif adalah pria asal Maroko yang hidup di abad ke-17, memiliki keturunan sebanyak 1.042 orang hasil hubungannya dengan sekitar 500 istri dan juga selir.


    Wanita Paling Sering Melahirkan
    Seorang istri petani di Shuya, Moscow Timur melahirkan sebanyak 27 kali diantara tahun 1725 hingga 1765. Ia melahirkan 16 pasang anak kembar, tujuh kali melahirkan anak kembar tiga dan empat kali melahirkan anak kembar empat. Wow...


    Mr. P Terbesar
    Menurut data yang tercatat, ada seorang pria yang memiliki Mr. P sepanjang 34 cm dan lebar 16 cm lho! Pria ini diukur bagian intimnya oleh Dr. Robert L. Dickenson pada abad ke-20.


    Mr. P Terkecil
    Ada yang terbesar, pasti ada pula yang terkecil. Mr. P terkecil yang pernah ditemukan adalah hanya sebesar 1 cm. Konon, memang ada beberapa pria yang memiliki kondisi seperti ini, yang disebut 'micropenis', dimana Mr. P terletak didalam tubuh.


    Pesta Seks Terbesar
    Sekumpulan orang di Jepang mendapat penghargaan rekor dalam dunia seks karena menyelenggarakan pesta seks terbesar, dengan 250 pasangan berpartisipasi dalam acara yang cukup ekstrim tersebut.


    Orangtua Termuda
    Shaun Steard berusia 12 tahun ketika mendapat penghargaan sebagai ayah termuda, namun banyak orang yakin masih ada ayah berusia lebih muda darinya yang tidak tercatat. Dan sebagai ibu termuda di dunia adalah Lina Medina, yang melahirkan seorang anak di usia 5 tahun!.


    Ejakulasi Paling Jauh
    Ejakulasi pria yang jaraknya paling jauh, yang pernah tercatat adalah sejauh 6 meter dan rekor ini dipegang oleh pria asal Amerika Serikat, Horst Schultz. Sementara untuk wanita sejauh 3 meter, namun identitas sang wanita tak dipublikasikan. Ada-ada saja ya...




    maap kalo repost....copas dari rumah tetangga nih..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 54 Secs
    wahahahaaa ada2 aja nih yg kayak gini..
    ternyata ada juga, kaget gw bacanya..

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    12,838
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 22 Hrs 26 Mins 48 Secs
    belive or not...wakaka


    Modifikasi.com Region Sumatera Selatan

    Workshop : Sekip Jaya Palembang




  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,834
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 14 Hrs 3 Mins 21 Secs
    weh...gila...ampe bengong gw bacanya.......

  6. #5
    Kapten
    Location
    tanah betawi
    Posts
    2,987
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 20 Hrs 48 Mins 11 Secs
    buset! itu yg anak kcil! kcil2 ud cabul aj.
    yg ejakulasi cw kyknya gw tau tuh. gw ad videonya kyknya. hahahaha..

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    waw...

    serem ih kecil2 udah ngelahirin..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 1 Min 41 Secs
    buset dah pada kelainan... apa gw yg ga normal ya?

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jak-Bar...
    Posts
    769
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Yang Lina medina setau gue udah mulai diperkosa ayahnya dari usia 3/4 tahun, hamil usia 5 dan melahirkan usia 6 tahun. Mulai menstruasi usia 4 tahun. Segituan lah, lupa gue.. pernah baca di mana gitu. Hebat ya, bisa melahirkan dan ga mati, Tob2. Itulah hebatnya cewek. *Bangga*

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,336
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    huahauhuaa..seru juga..
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    anjir 6meter?? buset!! nyemprotnya pke jetpump apa?! wakakakk...eh masa c umur 5taon bisa hamil? keknya gha mungkin bgt deh

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 39 facts in the world !!!
    By Delloite in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 16th August 2013, 09:09
  2. 38 FACTS [copy from bulbo]
    By d_pietz in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 3rd August 2013, 11:38
Back to top