kalo lo emang anak mobil..
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 47
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4024
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    kalo lo emang anak mobil..

    anak2 modcom,gw pengen nanya ma kalian semua yg anak mobil, pada tau ga nyawa mesin mobil kalian itu apa? kenapa dia bisa jalan sampai sekian tahun?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    nyawa?
    maksudnya yg bisa buat tuh mobil jalan gitu?

    kalo menurut gw busi,oli,dan bensin tentunya

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    saya gak ngerti...maksudnya?

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo kata rayzo :busi,oli dan bensin..ada lagi dari kalian?

  6. #5
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 14 Mins 56 Secs
    nyawa..?
    hmmmmm... apa ya...

    kalo mobil makanannya bensin, manusia makanannya nasi..
    kalo mobil berpikir pake ecu, kalo manusia ya mikir pake otak.. brain..
    kalo mobil punya knalpot, manusia juga punya pantat..
    kalo kunci kontak dicabut mesin jadi mati, kalo nyawa manusia dicabut juga mati..

    jadi kesimpulannya nyawanya mobil itu kunci kontak..? :mrgreen:

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    nyawa nyawa!!maksudnya jantungnya..jantungnya mobil ya jawabannya MESIN..iya kan??wakekekeke

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jawaban kalian ga ada sedikit pun nyerempet dari jawaban yg benar,ternyata bertahun - tahun punya mobil hanya sampai segitu bisa jawabnya? ayooo coba teruuuuus he..he.. ini menggunakan logika guys.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    738
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 45 Secs
    nyawanya duit hehe
    kalo ga ada duit ga bisa beli bensin jd mati dah tu mobil
    mobilku std
    Jual Tanah bantu sodara nih, dicek ayo dicek
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?p=691475#691475

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    nyawa mobilnya yah bukannya kita sendiri..kalo gak ada manusia yang bawa mobil...mobil itu mati..gak ada artinya

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bontang - Jogjakarta - Jakarta - Lampung
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 35 Mins 26 Secs
    yup btul kt bung reyzo tuh...
    mobil kan benda mati, mana ada nyawa nya...
    klo mobil pny nyawa, ngeri donk...
    bisa2 ntar qta ditabrak klo mobil nya marah...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 11th July 2015, 16:12
  2. Emang yg nge drift hanya mobil?
    By aduhaduh in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 10th December 2014, 13:36
  3. set dah.... kalo emang jelek...ya jelek aja.....
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 21st August 2008, 11:11
  4. Emang SQ ga bisa kalo lagi penumpang penuh ya?
    By bee_ly in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 15
    Last Post: 27th September 2006, 23:56
Back to top