kemanakah subsidi bbm?!?!?! dan Apakah kartu BLT penting!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 72
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40126
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs

    Exclamation kemanakah subsidi bbm?!?!?! dan Apakah kartu BLT penting!

    Gw mo nanya donk, kemana yah subsidi bbm kita...

    pendidikan malah mahal sekarang ini
    kesehatan juga makin mahal


    kalo BLT(bantuan langsung tunai) bagi lo berguna apa nggak?
    kalo gw bilang sih itu gak berguna malah membodohi rakyat dan membuat rakyat kecil menjadi males...

    seharusnya gak pake BLT an, ada juga dibuat kredit murah untuk modal...
    dan untuk pemberdayaan masyarakat..

    dan subsidi seharusnya untuk pendidikan, kesehatan dll

    itu aja sih pemikiran gw..

    bensin naek bagi gw gak apa2... asal yang biaya pendidikan dan kesehatan gak naek...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    sepi aja nih...

  4. #3
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wa parahhh g dah baca

    thx

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by said3 View Post
    Gw mo nanya donk, kemana yah subsidi bbm kita...

    pendidikan malah mahal sekarang ini
    kesehatan juga makin mahal


    kalo BLT(bantuan langsung tunai) bagi lo berguna apa nggak?
    kalo gw bilang sih itu gak berguna malah membodohi rakyat dan membuat rakyat kecil menjadi males...

    seharusnya gak pake BLT an, ada juga dibuat kredit murah untuk modal...
    dan untuk pemberdayaan masyarakat..

    dan subsidi seharusnya untuk pendidikan, kesehatan dll

    itu aja sih pemikiran gw..

    bensin naek bagi gw gak apa2... asal yang biaya pendidikan dan kesehatan gak naek...
    menurut gw subsidi tuh cuman akal2an beberapa oknum pemerintah buat mengeruk rupiah...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  7. #6
    Kapten
    Location
    pesanggrahan permai D-48
    Posts
    2,007
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    subsidi apaan..???

    kaga pernah ada subsidi2an...

    permainan doang itu mah/...

    bokap gw bilang gtu...

  8. #7
    Mayor
    Location
    08129492034
    Posts
    3,652
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 3 Mins 11 Secs
    BLT berguna kalo di kasih tiap bulan 300rb buat rakyat miskin.. tp kalo cm sekali gak ada manfaatnya.
    BLT ini cm cara pemerintah mengadu domba rakyat yg beruntung dengan yg kurang beruntung, saat menaikan bbm.

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,336
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    BLT itinya yah nambah masalah lg di masyarakat..

    akhirnya banyak kok warga yg nolak BLT..trus yg dapet rakyat miskin..tapi rakyat sangat miskin??

    jadilah ajang korupsi bagi yg membagikan..
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,009
    Power
    64 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    waaaaah berat yak....

    hmmm menurut gw kl subsidi itu emang cuma kedok doang.

    yg di subsidi mah yg kaya2 ajah.

    kl BLT mengkin ada baiknya jg, secara ygkyk gini baru aja diterapin di indonesia olh presiden qta, jd y wajar msh bnyk pro kontra nya.

    kl kata bung andi malarangeng : indonesia mau beralih dari subsidi barang ke subsidi manusia

    hehehehhehe...

  11. #10
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,244
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 2 Mins 19 Secs
    lebih baik belajar biar dapet beasiswa

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kemanakah PAJAK yg kita setor tiap bulan?...
    By aduhaduh in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 19th June 2009, 19:10
  2. Replies: 21
    Last Post: 23rd May 2009, 18:25
Back to top