Sharing Pengalaman terburuk lw nyetir mobil... hixhix
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/4010
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    983
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 22 Mins 44 Secs

    Sharing Pengalaman terburuk lw nyetir mobil... hixhix

    Sharing aja pengalaman terburuk lw pas nyetir mobil tu apaan, y dicopet lah, kecelakaan lah, whatever, pokoknya yang kaga enak aj...

    waktu itu tgl 12 maret 2006, 14.00

    gw lagi jalan d ringroad utara yogya sama bokap nyokap. d lajur kiri ada bis yang jalan lumayan pelan shingga gw balap dari sisi kanan. pas gw dah ngelewatin tu bis, ujug2 ada motor nylonong (yang gak tw ringroad d yogya, ada pembatas antara lajur motor n mobil) masuk jalur mobil yang lajur kanan. gw lari kira2 90kpj, dan tu motor kira2 lari 40kpj dengan jarak kurang dari 5 meter, gw rem n masuk gear 3. alhasil, cciiiiiiiiittttttttt........brrraaakkkkk..... motor terpelanting, pengendara motor dan boncengernya naek k kap mesin (gw pake 323 interplay)... dan untungnya 2 korban tadi (yang 22nya cewek, cuma pake helm proyek doank) cuma lecet2 d tangan dan kaki.. mobil yang gw pake lampu depan kiri pecah n kap mesin naek dikit..
    dannn,, pas gw berenti, d kiri gw ada bis yang tadi gw salip berenti g jauh dari mbl gw, shingga kalo gw masuk k jalur kiri dikit gw dan keuarga bisa tewas seketika.. gw bawa k bengkel total abis bwat mobil 3,2 juta n bwat motor 540rb..
    apesss banget dahh... untungnya, d mobil gw ada bokap nyokap, kalo g ada gw bisa mati digebukin rombongan PSS Sleman yang kebetulan lwat situ d waktu yang sama...
    it pertama kalinya gw ngalamin kecelakaan, hbs itu keringet dingin dah gw...

    Yang mw sharing silakan, siapa tau bisa jadi pelajaran.. hehehe

    thanks, phenk
    TD01W | SJI 283

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayaknya udah pernah deh nih topik

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,949
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 1 Sec
    2 taon lalu (16 bulan yang lalu) gw beli vios gw, n trip pertama gw itu pergi ngajar ke karawaci. n gw pulang agak mlm, kira2 jam 7an berangkat dari Lippo Karawaci... mobil gua masuk daerah macet sblm jalan tol (depan sekolah islam situ)

    eh.. ada truk maen nyelonong aja masuk jalur gw padahal gw udah lewatin dia 1/2 mobil. gua liat spion dia kaga rem jadi gua klakson trus... eh bukannya ngerem malah mobil gua yg baru 6 jam di tangan ditabrak sampe pintu belakang sobek (bemper depan kiti dia khan besi tajem)

    Abis itu, polisi malah nyuruh gua minggir biar ga macet, tapi dia suruh urusin sendiri. gua liat di bak mobilnya ada 4 org nongol palanya liat kejadian. jadi tambah kenek sama supir jadi 6 orang.

    sampe di samping dia kaga berhenti, gua klakson malah maen pergi gitu aja. gua kejar sampe dean pintu tol trus gua cegat (sebelumnya gua telpon ke Koramil situ yg gua kenal minta bantuan) trus gua turun langsung kluarin tazer listrik gw dua2 nya.

    6 tukang turun semua bawa pukulan, tapi agak takut waktu gua nyalain tazer gw di dua tangan. sampe akhirnya mulai pada berani (pasti mo maen keroyokan) untungnya dari koramil udah dateng orang trus nangkep 6 setan itu n dibawa balik ke koramil sono.

    gw minta orang koramil geledah cari uang (tadi sih rencananya gw cuma mo ambil uang asuransi gw) eh tau2 nya 6 org itu bawa kira2 700rb total. gua simpen 100rb buat asuransi gw, trus gw bilang sama komandan situ yg gw kenal, "gw ga liat uang laen selain 100rb yg gw ambil buat ganti rugi," n gw deketin dia trus bilang ama dia pelan2, "lebih baik bapak pastiin mereka ga inget soal uang itu juga, apalagi masalah insiden ini."

    dia senyum, seret 6 org itu ke ruang dalem, trus digebukin sampe minta ampun semua. gw juga dikasi jatah mukul, tapi gua cuman keluar k mobil gw ambil tazer gw trus masuk n minta ijin pake tazer gw aja.

    hebat, 5 detik aja orang yang gede bisa jatoh di lantai kejang2 sampe ngeces liurnya. abis itu gw minta truk itu ditahan sampe bosnya dateng utk tebus pake duit (itu gw serahin kasi komandan situ urusin nego sama bagiin hasilnya ke anak2 di situ)

    beres khan? no more weight on the mind

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    983
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by maRSmaLLow
    kayaknya udah pernah deh nih topik
    iya ya?? g tw gw.. gpp deh.. up lagi aj.. siapa tau seru.. hehehe
    TD01W | SJI 283

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    syukur bgt dah gpp om phenk... walapun bukan kesalahan kita, mobil pasti salah klo beradu sama motor...

    mau berbagi jg nii...

    pengalaman saya waktu nyetir ke arah pluit dari grogol pk kijang... waktu itu, malemnya saya bgadang n paginya mau ke bengkel di kawasan pluit. waktu lg ngantuk2 gt ngeliat ada bengkel reparasi di sebelah kiri... keinget kata bokap klo deket situ ada bengkel bagus jd awalnya kan saya kira itu... gak nyadar lg nyetir sekitar 80-90an kmh (lancar pagi2), depan jalan gak liat ada blok2 trotoar yg blm dirapihin. jd masih melintang, berdiri2 di pinggiran jalan. (waktu itu lg dijalur cpt).

    nabrak deh blok2 yg brantakan itu... blok2 trotoar yg msh berantakkan itu saya hajar sampe sekitar 20m. kepala sempet kebentur kaca samping, Head unit n lighter lepas. mau ngerem gak bs...

    pas akhirnya berhenti. kluar dari mobil. awalnya ngeliat bagian depan. bemper pecah, pilar a naek, dudukan headlight naek semua yg bagian kiri. trus liat samping kiri. ban depan pecah berikut velg... yaaa, awalnya mikir msh bs pulang. ee pas ngeliat kebelakang. ban n velg jg pecah, per belakang patah. mulai deh pusing. ternyata sejauh 20m ngerem gak bs gara ban n velg bagian kiri 2-2nya pecah. (pas ngeliat apalnya velg udh ngbaret aspal dari posisi awal nabrak). abis itu ngolong ngeliat bawah. arm depan patah, shock bengkok, gardan belakang baret n tangki bensin nyaris bocor n pipa tabung knalpot bolong.... yaaa.. termenung deh disitu. telv derek n bw kebengkel... 2 bln deh nunggu bener...

    pengalaman paling buruk n ngebetein dah...

  7. #6
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,311
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dulu bawa panther , uda jelas2 mobil tinggi n belom diceperin + blon di otak atik kaki2nya, kecepatan 70 km/h maen belok langsung, mobil ampe naek stengah gitu miring .... temen gue di mobil belakang ampe kaget ngeliatnya ... masi untung ga kecelakaan ... tapi skrg klo pake jazz ini bebas mau begimana2 kekeke ...

  8. #7
    Mayor
    Location
    Bintar0 III
    Posts
    3,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 20 Secs
    ngembat polisi di depan sate house senayan... mau di gebug kap mesin gw..sialan thu polisi...

    ngembat= kabur

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    983
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 22 Mins 44 Secs
    kambingbiru: hehehe, what a nightmare 4 u
    sandy: hehehe, ad2 aj dah..

    ayo2 yang laen mana ni.. ditunggu
    TD01W | SJI 283

  10. #9
    Kapten
    Location
    Singapore
    Posts
    2,311
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yup... ada2 aja emang waktu itu ...

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    pengalaman=pelajaran

    jangan bengong n waspadalah dijalan...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 110
    Last Post: 20th August 2014, 11:10
  2. WTA Mazda RX-8 - sharing pengalaman
    By cruzzer in forum Mazda
    Replies: 83
    Last Post: 8th February 2013, 09:57
  3. Pengalaman Belajar Nyetir
    By Mzd323BF in forum Automotive
    Replies: 34
    Last Post: 5th July 2011, 12:41
  4. Sharing Pengalaman Pahit.......
    By eva_1686 in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 40
    Last Post: 15th June 2010, 11:41
Back to top