:: WASPADA disfungsi seksual di usia muda ::

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40089
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,747
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 35 Mins 38 Secs

    :: WASPADA disfungsi seksual di usia muda ::

    WASPADAI DISFUNGSI SEKSUAL PADA USIA MUDA!!!!
    Ada banyak faktor yang membuat pria terkena disfungsi seksual (DS). Bisa karena faktir genetic, alias keturunan, faktor eksternal (gaya hidup yang tidak sehat), faktor fisik maupun psikis.
    Untuk faktor fisik, ada 5 penyebab yang dpt mengakibatkan DS pada usia muda:
    1.Kelelahan
    Hal ini bisa menyebabkan aliran darah terganggu. Akibatnya dorongan seksual tidak optimal dan ereksi tidak maksimal
    2.Penyakit
    Beberapa penyakit bisa menyebabkan DS pada usia muda, misalnya diabetes mellitus (kencing manis), kolesterol tinggi, pasca operasi pada kelamin
    3.Merokok
    Nikotin yang terserap oleh darah akan dpt menyebabkan gangguan pembuluh darah, penyumbatan pembuluh darah, termasuk penyumbatan pembuluh darah dalam *****
    4.Obat2an
    Pemakaian obat2 tertentu (obat anti hipertensi, anti-depresi, barbiturate, hormone estrogen, narkoba dan obat penenang) dengan tidak terkontrol bisa menyebabkan DS
    5.Minuman & makanan
    Kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol & makanan yang mengandung kolesterol tinggi dpt menyumbat pembuluh darah

    :: GRP bila berkenan ::
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    Thanks Banget Bos..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    ...Behind The Steering Wheel Of An Amazing Car...
    Posts
    1,360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 22 Mins 36 Secs
    NIce info..
    --It's Not What You DO, But Who You're Doing It With...
    SO..
    Its Not What You Ride, But Who Are You.. Who's Riding It--

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 8 Hrs 42 Mins 28 Secs
    thanx infonyaa

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,838
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 19 Hrs 40 Mins 11 Secs
    thanks infonya bro

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    JAKARTA SELATAN
    Posts
    1,127
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 8 Mins 54 Secs
    thx buat infonya

  8. #7
    Mayor
    Location
    Dalam Perjalanan
    Posts
    4,298
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 48 Secs
    komplit lo ndra.?
    teori lo banyak banget.


    minta cara cari duit gampang dong.!

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Talking

    Alhamdulillah "piston daging" gue baek2 saja n masih berfungsi dengan baik, biar pun 4 bad habit di atas masing dilakukan kadang2 hehehehe!

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    wah, pengalaman pribadi TS nih, hehehehe
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    tuh tot, cek kulkas, ditunggu kirimannya juga kalo berkenan, hehe..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 213
    Last Post: 24th April 2014, 01:59
  2. WASPADA TERHADAP REZKYOLSHOP.COM
    By jerrydepok in forum Suara Konsumen
    Replies: 19
    Last Post: 23rd July 2011, 18:51
  3. Usia modcomers
    By alif.BE in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 4
    Last Post: 29th August 2009, 22:32
  4. Waspada Uji Emisi Gratis
    By D3NI in forum Automotive
    Replies: 31
    Last Post: 6th July 2008, 19:12
Back to top