Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/40076
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,628
    Power
    126 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 17 Hrs 51 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    :: Pengen Tinggi? neh ada rumusnya loh ::

    Mengapa Tubuh Saya Pendek??

    Tubuh pendek bisa terjadi karena beberapa hal selain karena faktor keturunan yakni kekurangan hormon pertumbuhan (somatotropin). Hormon ini dihasilkan oleh kelenjar pituitary (kelenjar dibawah otak) yang berfungsi mengendalikan pertumbuhan tulang anda. Pada usia 12-14, kelenjar ini sangat aktif dan memproduksi banyak sekali hormon untuk merangsang pertumbuhan tulang. Setelah itu kelenjar hormon akan berkurang produksinya. Biasanya pada wanita kelenjar ini berhenti berproduksi pada usia 21 tahun dan pria 25 tahun kecuali anda mengetahui tehnik tertentu agar kelernjar ini tetap berproduksi untuk menambah tinggi badan anda. Cara-cara ini biasanya terdapat pada program-program penambah tinggi badan yang ada dipasaran.

    Selain karena faktor usia hormon pertumbuhan juga bisa berhenti sebelum waktunya karena faktor stres dalam kehidupannya (sekolah, tempat kerja, rumah tangga dll). Faktor lainnya lagi adalah masalah kebiasaan yang tidak sehat seperti diet yang berlebihan, posisi tidur yang tidak baik, olahraga yang salah, postur badan yang tidak semestinya (cacat). Dengan demikian, untuk bertambah tinggi anda harus menghindari faktor-faktor tersebut : harus memiliki nutrisi yang cukup, tidur yang cukup dengan posisi yang baik, olahraga yang benar dan postur tubuh yang tidak cacat.

    Rumus matematika untuk menghitung potensi maksimum tinggi badan manusia

    Banyak orang bertanya : “Ayah saya tingginya X meter dan ibu saya tingginya Y meter, berapakah tinggi badan maksimum yang dapat saya miliki?”. Di masa lalu, pertanyaan seperti ini belum bisa dijawab secara ilmiah, namun sekarang telah ditemukan rumus matematikanya setelah dilakukan penelitian oleh para ilmuwan mengenai masalah tinggi badan manusia di berbagai negara dengan menyelediki hubungan antara tinggi badan seseorang dengan tinggi badan orang tuanya serta keturunan diatasnya.

    Kesimpulannya adalah, potensi maksimal tinggi badan manusia sesungguhnya ditentukan tidak hanya oleh faktor keturunan dari orang tua saja tapi juga mendapat pengaruh dari kakek/nenek dan keturunan diatasnya. Untuk menghitung potensi tinggi badan anda, gunakan rumus berikut ini :

    P = Potensi Tinggi Badan Maksimum
    A= Ayah
    I = Ibu
    AA = Ayahnya ayah (kakek anda dari pihak ayah)
    IA = Ibunya ayah (nenek anda dari pihak ayah)
    AI = Ayahnya ibu (kakek anda dari pihak ibu)
    II = Ibunya ibu (nenek anda dari pihak ibu)

    Jika anda pria (dengan akurasi 99%), maka rumusnya dalam centimeter :
    P = (A + I + AA + IA + AI + II) / 6 * 1.08 + 14 cm

    Jika anda wanita (dengan akurasi 99%), maka rumusnya dalam centimeter :
    P = (A + I + AA + IA + AI + II) / 6 * 0.92 + 11.4 cm

    Berdasarkan statistik dan penelitian para ilmuwan yang telah dilakukan, dikatakan bahwa tinggi rata-rata manusia sepadan dengan tinggi rata-rata orang tua mereka dan kakek/nenek mereka dibagi dengan faktor konversi 1.08 atau 0.92 ditambah 14cm atau 11.4cm. Hasil ini merupakan potensi tinggi badan yang maksimal dapat mereka raih. Akan tetapi 99 dari 100 orang baik pria maupun wanita ternyata hanya memiliki tinggi badan yang jauh lebih rendah (5-15 cm) dibandingkan potensi maksimum yang dapat mereka miliki berdasarkan rumus diatas. Jadi sangat jarang sekali manusia yang mampu mencapai potensi tinggi badan semaksimal yang seharusnya mereka dapatkan.

    Anda dapat bertambah tinggi meskipun orang tua anda pendek

    Tanpa menghiraukan berapapun tinggi badan orang tua anda, sebenarnya anda masih dapat bertambah tinggi jika memang kakek hingga buyut diatasnya ada yang postur badannya tinggi. Hal inilah yang menjelaskan kenapa ada anak yang tubuhnya lebih tinggi ketimbang orangtuanya. Jelaslah bahwa dalam hal ini ada faktor keberuntungan juga. Anak yang tinggi tersebut beruntung menerima warisan gen tinggi badan dari generasi diatas orang tua mereka sedangkan orang tua dia sendiri justru tidak mendapatkan gen tersebut. Jadi janganlah anda pesimis dengan mengatakan bahwa anda pasti pendek karena orang tua anda yang pendek juga. Sebisa mungkin anda harus periksa 3-4 generasi diatas orang tua anda apakah ada yang badannya tinggi atau tidak. Jika ada, maka anda masih punya kesempatan untuk menambah tinggi badan dengan berbagai program penambah tinggi badan yang ada dipasaran!


    :: GRP bila berkenan ::

    hehehehehe
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 1 Min 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Nice Math Bos..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    cibubur
    Posts
    1,757
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dra .kan tinggi bokap gw 176 ,nyokap gw cuma 160an gt .tinggi gw skrg 178-180an gt deh .masih bisa tinggi lg ga ndra?

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,628
    Power
    126 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 17 Hrs 51 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ngapain lagi nal??

    lw udah cukup tinggi..
    sumbangin ke gw aja dulu..
    gw cuman 168 neh.. kamprettttttttt
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  6. #5
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    Giro Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hmmm pusing nih bacanya...

    dah cukup gw tingginya segini...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    South Lovely Jakarta
    Posts
    6,754
    Power
    78 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 24 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini beneran bro ? okay juga nih math-nya.....

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 58 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    Mengapa Tubuh Saya Pendek??

    Tubuh pendek bisa terjadi karena beberapa hal selain karena faktor keturunan yakni kekurangan hormon pertumbuhan (somatotropin). Hormon ini dihasilkan oleh kelenjar pituitary (kelenjar dibawah otak) yang berfungsi mengendalikan pertumbuhan tulang anda. Pada usia 12-14, kelenjar ini sangat aktif dan memproduksi banyak sekali hormon untuk merangsang pertumbuhan tulang. Setelah itu kelenjar hormon akan berkurang produksinya. Biasanya pada wanita kelenjar ini berhenti berproduksi pada usia 21 tahun dan pria 25 tahun kecuali anda mengetahui tehnik tertentu agar kelernjar ini tetap berproduksi untuk menambah tinggi badan anda. Cara-cara ini biasanya terdapat pada program-program penambah tinggi badan yang ada dipasaran.

    Selain karena faktor usia hormon pertumbuhan juga bisa berhenti sebelum waktunya karena faktor stres dalam kehidupannya (sekolah, tempat kerja, rumah tangga dll). Faktor lainnya lagi adalah masalah kebiasaan yang tidak sehat seperti diet yang berlebihan, posisi tidur yang tidak baik, olahraga yang salah, postur badan yang tidak semestinya (cacat). Dengan demikian, untuk bertambah tinggi anda harus menghindari faktor-faktor tersebut : harus memiliki nutrisi yang cukup, tidur yang cukup dengan posisi yang baik, olahraga yang benar dan postur tubuh yang tidak cacat.

    Rumus matematika untuk menghitung potensi maksimum tinggi badan manusia

    Banyak orang bertanya : “Ayah saya tingginya X meter dan ibu saya tingginya Y meter, berapakah tinggi badan maksimum yang dapat saya miliki?”. Di masa lalu, pertanyaan seperti ini belum bisa dijawab secara ilmiah, namun sekarang telah ditemukan rumus matematikanya setelah dilakukan penelitian oleh para ilmuwan mengenai masalah tinggi badan manusia di berbagai negara dengan menyelediki hubungan antara tinggi badan seseorang dengan tinggi badan orang tuanya serta keturunan diatasnya.

    Kesimpulannya adalah, potensi maksimal tinggi badan manusia sesungguhnya ditentukan tidak hanya oleh faktor keturunan dari orang tua saja tapi juga mendapat pengaruh dari kakek/nenek dan keturunan diatasnya. Untuk menghitung potensi tinggi badan anda, gunakan rumus berikut ini :

    P = Potensi Tinggi Badan Maksimum
    A= Ayah
    I = Ibu
    AA = Ayahnya ayah (kakek anda dari pihak ayah)
    IA = Ibunya ayah (nenek anda dari pihak ayah)
    AI = Ayahnya ibu (kakek anda dari pihak ibu)
    II = Ibunya ibu (nenek anda dari pihak ibu)

    Jika anda pria (dengan akurasi 99%), maka rumusnya dalam centimeter :
    P = (A + I + AA + IA + AI + II) / 6 * 1.08 + 14 cm

    Jika anda wanita (dengan akurasi 99%), maka rumusnya dalam centimeter :
    P = (A + I + AA + IA + AI + II) / 6 * 0.92 + 11.4 cm

    Berdasarkan statistik dan penelitian para ilmuwan yang telah dilakukan, dikatakan bahwa tinggi rata-rata manusia sepadan dengan tinggi rata-rata orang tua mereka dan kakek/nenek mereka dibagi dengan faktor konversi 1.08 atau 0.92 ditambah 14cm atau 11.4cm. Hasil ini merupakan potensi tinggi badan yang maksimal dapat mereka raih. Akan tetapi 99 dari 100 orang baik pria maupun wanita ternyata hanya memiliki tinggi badan yang jauh lebih rendah (5-15 cm) dibandingkan potensi maksimum yang dapat mereka miliki berdasarkan rumus diatas. Jadi sangat jarang sekali manusia yang mampu mencapai potensi tinggi badan semaksimal yang seharusnya mereka dapatkan.

    Anda dapat bertambah tinggi meskipun orang tua anda pendek

    Tanpa menghiraukan berapapun tinggi badan orang tua anda, sebenarnya anda masih dapat bertambah tinggi jika memang kakek hingga buyut diatasnya ada yang postur badannya tinggi. Hal inilah yang menjelaskan kenapa ada anak yang tubuhnya lebih tinggi ketimbang orangtuanya. Jelaslah bahwa dalam hal ini ada faktor keberuntungan juga. Anak yang tinggi tersebut beruntung menerima warisan gen tinggi badan dari generasi diatas orang tua mereka sedangkan orang tua dia sendiri justru tidak mendapatkan gen tersebut. Jadi janganlah anda pesimis dengan mengatakan bahwa anda pasti pendek karena orang tua anda yang pendek juga. Sebisa mungkin anda harus periksa 3-4 generasi diatas orang tua anda apakah ada yang badannya tinggi atau tidak. Jika ada, maka anda masih punya kesempatan untuk menambah tinggi badan dengan berbagai program penambah tinggi badan yang ada dipasaran!


    :: GRP bila berkenan ::


    hehehehehe
    si indra jadi ahli biologi skrg. mantap!!
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    cibubur
    Posts
    1,757
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    ngapain lagi nal??

    lw udah cukup tinggi..
    sumbangin ke gw aja dulu..
    gw cuman 168 neh.. kamprettttttttt
    nah .kalo lo mau tinggi .pake jaco therapy bed aja .barusan gw pake .15 menit .lgsg nambah 2 sentian .wakakakaka

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    .:: [M.o.C] ::. JaKaRTa
    Posts
    5,016
    Power
    64 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kasi ucil dong tot rumusnya....


    kasisn dy cuma 141cm


    hwehehehehe

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Bekasi SeLatan
    Posts
    14,132
    Power
    42 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 1 Min 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by honeyz View Post
    kasi ucil dong tot rumusnya....


    kasisn dy cuma 141cm


    hwehehehehe
    betul,...141 cm mentok niiiiih,.....


    bagi2 dong....
    " There is only one Happiness in Life... - TO LOVE & TO BE LOVED"

  12. #11
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,628
    Power
    126 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 17 Hrs 51 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by onaL View Post
    nah .kalo lo mau tinggi .pake jaco therapy bed aja .barusan gw pake .15 menit .lgsg nambah 2 sentian .wakakakaka
    beneran lu??
    gw mau\

    pinjem nal..
    wqwqwqw
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  13. #12
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 58 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    beneran lu??
    gw mau\

    pinjem nal..
    wqwqwqw
    gw denger2 kalo minjem ga manjur dra...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  14. #13
    Letnan Satu
    Location
    cibubur
    Posts
    1,757
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Hrs 19 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kerumah gw aja sini ndra .beneran .br td gw coba .wkwkwkw .hahaha .

  15. #14
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,628
    Power
    126 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 17 Hrs 51 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    setan lw bob..


    bedeh.. keruma lw..
    btw harganya brapa siy?
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  16. #15
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 20 Hrs 58 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    setan lw bob..


    bedeh.. keruma lw..
    btw harganya brapa siy?
    lu beneran mau beli dra?
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ### pengen tau / pengen punya MONTOR ###
    By mpsportline in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 133
    Last Post: 16th May 2010, 08:34
  2. Cb5 pengen tinggi tapi stabil...
    By cb4asn_t1234 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 10
    Last Post: 7th August 2009, 14:52
  3. keluar asep di rpm tinggi & kecepatan tinggi?
    By egoness in forum Diskusi Mesin
    Replies: 29
    Last Post: 30th March 2009, 17:12
  4. rpm kok tinggi?
    By indra_dub in forum Diskusi Mesin
    Replies: 35
    Last Post: 7th January 2008, 19:57
  5. WTA RCA yg hi nya tinggi
    By picanto in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 13th June 2007, 13:29
Back to top