Thread: Inilah 5 Harga Vagina Termahal di Dunia
Page 1 of 3 1 23 Last
priyatin 08:34 8th February 2013
Ada-ada saja ulah perempuan zaman sekarang. Setelah mengulas beberapa kaum hawa menjual keperawanannya, kini muncul daftar harga vagina termahal di dunia seperti dilansir situs oddee.com.

Mereka yang masuk daftar ini memang perempuan dikenal menjual keperawanannya macam Alina Percea dan Catarina Migliorini. Tercatat setidaknya lima kaum hawa menjual vaginanya pada penawar tertinggi.

Siapa saja mereka dan berapa nilai organ intimnya? Berikut ulasannya.

1. Vagina Rp 969 juta milik Cathy Cobblerson


Cathy Cobblerson asal Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, menggegerkan dunia dengan menjual vaginanya seharga Rp 969 juta. Dia menawarkan barang berharganya itu di pusat jualan elektronik eBay.

Harga ditawarkan Cobblerson terhitung tinggi pada 2004 lalu. Itu baru tawaran awal dan harganya masih bisa tinggi lagi. Tidak jelas siapa berhasil membeli vaginanya lantaran tidak pernah ada kelanjutan ulasan media.


2. Vagina Rp 127,8 juta milik Rosie Raid


Rosie Raid asal Ibu Kota London, Inggris, menjadi perempuan kedua menjual vaginanya. Dia menawarkan harga awal Rp 127,8 juta. Raid mengaku seorang lesbian dan masih perawan.

Raid berhasil mendapatkan harga empat kali lipat dari penawaran pertamanya. Namun dia mengaku menyesali perbuatannya lantaran tidak menikmati seks bersama orang yang membeli vaginanya.

juta milik Rosie Raid Rosie Raid asal Ibu Kota London, Inggris, menjadi perempuan kedua menjual vaginanya. Dia menawarkan harga awal Rp 127,8 juta. Raid mengaku seorang lesbian dan masih perawan.

Raid berhasil mendapatkan harga empat kali lipat dari penawaran pertamanya. Namun dia mengaku menyesali perbuatannya lantaran tidak menikmati seks bersama orang yang membeli vaginanya.


3. Vagina Ro 12,5 miliar milik Graciela Yataco



Graciela Yataco seorang model asal Peru menawarkan vaginanya seharga Rp 12,5 miliar. Dia melakukan itu lantaran ingin membantu biaya berobat sang ibu.

Meski berprofesi sebagai model, Yataco memberi garansi dirinya masih perawan. Selentingan mengatakan dia mendapat harga Rp 15 miliar untuk vaginanya.


4. Vagina Rp 35,8 miliar milik Natalie Dylan


Natalie Dylan asal Amerika Serikat nampaknya mencatat sejarah dan berhasil menjual vaginanya seharga Rp 35,8 miliar. Ini nilai paling tinggi dibandingkan dengan perempuan lain melakukan hal sama.

Dylan saat menjual vaginanya berusia 22 tahun. Dia mengaku masih perawan dan alasan dia menawarkan miliknya paling berharga sangat konyol. Dia malu lantaran di umur kepala dua belum pernah melakukan hubungan seks.


5. Vagina Rp 17,4 miliar milik Raffaela Fico


Raffaela Fico model asal Italia ini punya alasan yang juga bikin geleng-geleng kepala. Gara-gara ingin punya rumah, dia menjual vagina dan keperawananya senilai Rp 17,4 miliar.

Padahal penghasilan dia sebagai model dan guru akting cukup banyak. Fico tidak peduli siapa pun yang bisa membayar akan dilayaninya dengan baik meski saat itu dia sudah punya pacar dan kekasihnya menerima keputusan Fico.

===========

kemarin modcomers pada protes maharany 10 juta
sekarang ternyata banyak yg lebih mahal

mycc 08:36 8th February 2013
BIARKAN GAMBAR BERBICARA....
gambar vagina nya manaaaaaaaaaaahhh ...

Reply
noeksan 08:45 8th February 2013
bener om... koq ga disertai gambar???
buang2 duit segitu bcuma buat short time??? aje gile syp yg beli tuh????

Reply
202 ab 08:57 8th February 2013
Berarti bisa dibilang,, cewe" ini tdk mengenal namanya cinta kali yaaa... "mungkin"

Reply
Onijune 09:04 8th February 2013
harus ada testdrivenya dulu dong

Reply
genGYM 09:22 8th February 2013
kok ada juga ya pembelinya

Reply
yanazazzz 09:29 8th February 2013
pasti nyesel ga ada gambar itu nya
There are currently 45 users browsing this thread. (3 members and 42 guests)
yanazazzz, E4sy, wanvi


eh naik lg
There are currently 67 users browsing this thread. (3 members and 64 guests)
yanazazzz, donz88, genGYM

up again
There are currently 71 users browsing this thread. (4 members and 67 guests)
yanazazzz, donz88, genGYM, RandyJohannes

again
There are currently 74 users browsing this thread. (4 members and 70 guests)
yanazazzz, donz88, genGYM, RandyJohannes

kayaknya bakal naik trus sampe hundreds

There are currently 86 users browsing this thread. (10 members and 76 guests)
yanazazzz, bungrace, donz88, ericseacreast, genGYM, GRiffiN, RandyJohannes, Rong2, sky1559, zwarcool

Reply
zeindox 09:34 8th February 2013
Originally Posted by mycc:
BIARKAN GAMBAR BERBICARA....
gambar vagina nya manaaaaaaaaaaahhh ...



Reply
LeoTommy 09:35 8th February 2013
hahh...gak ada foto barang yg di jual..

Reply
ericseacreast 09:45 8th February 2013
38 Miliar

Reply
yanazazzz 09:47 8th February 2013
tembus 100..............
There are currently 136 users browsing this thread. (7 members and 129 guests)
yanazazzz, Dhans7, donz88, genGYM, GRiffiN, RandyJohannes, Rong2
300
There are currently 311 users browsing this thread. (9 members and 302 guests)
yanazazzz, ansaza, Costa48, Dhans7, donz88, i love jazz, RandyJohannes, Rong2, ryu.tanaka

Reply
F3174FO 10:25 8th February 2013
bakalan jadi another thread kenceng .....

tau trid ini dari fb malah ....xixixixixixi

Reply
jo2f 10:37 8th February 2013
Originally Posted by LeoTommy:
hahh...gak ada foto barang yg di jual..
dagangan tanpa bukti = penipuan

Reply
rakabryan 10:59 8th February 2013
Yg terakhir udah punya pacar, terus pacarnya nerima, kacauuu

Reply
fedriaan 10:59 8th February 2013
Ah gak ada gambaenya -_-"

Reply
Page 1 of 3 1 23 Last
Up