Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/399947
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Inilah 5 Harga Vagina Termahal di Dunia

    Ada-ada saja ulah perempuan zaman sekarang. Setelah mengulas beberapa kaum hawa menjual keperawanannya, kini muncul daftar harga vagina termahal di dunia seperti dilansir situs oddee.com.

    Mereka yang masuk daftar ini memang perempuan dikenal menjual keperawanannya macam Alina Percea dan Catarina Migliorini. Tercatat setidaknya lima kaum hawa menjual vaginanya pada penawar tertinggi.

    Siapa saja mereka dan berapa nilai organ intimnya? Berikut ulasannya.

    1. Vagina Rp 969 juta milik Cathy Cobblerson


    Cathy Cobblerson asal Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, menggegerkan dunia dengan menjual vaginanya seharga Rp 969 juta. Dia menawarkan barang berharganya itu di pusat jualan elektronik eBay.

    Harga ditawarkan Cobblerson terhitung tinggi pada 2004 lalu. Itu baru tawaran awal dan harganya masih bisa tinggi lagi. Tidak jelas siapa berhasil membeli vaginanya lantaran tidak pernah ada kelanjutan ulasan media.


    2. Vagina Rp 127,8 juta milik Rosie Raid


    Rosie Raid asal Ibu Kota London, Inggris, menjadi perempuan kedua menjual vaginanya. Dia menawarkan harga awal Rp 127,8 juta. Raid mengaku seorang lesbian dan masih perawan.

    Raid berhasil mendapatkan harga empat kali lipat dari penawaran pertamanya. Namun dia mengaku menyesali perbuatannya lantaran tidak menikmati seks bersama orang yang membeli vaginanya.

    juta milik Rosie Raid Rosie Raid asal Ibu Kota London, Inggris, menjadi perempuan kedua menjual vaginanya. Dia menawarkan harga awal Rp 127,8 juta. Raid mengaku seorang lesbian dan masih perawan.

    Raid berhasil mendapatkan harga empat kali lipat dari penawaran pertamanya. Namun dia mengaku menyesali perbuatannya lantaran tidak menikmati seks bersama orang yang membeli vaginanya.


    3. Vagina Ro 12,5 miliar milik Graciela Yataco



    Graciela Yataco seorang model asal Peru menawarkan vaginanya seharga Rp 12,5 miliar. Dia melakukan itu lantaran ingin membantu biaya berobat sang ibu.

    Meski berprofesi sebagai model, Yataco memberi garansi dirinya masih perawan. Selentingan mengatakan dia mendapat harga Rp 15 miliar untuk vaginanya.


    4. Vagina Rp 35,8 miliar milik Natalie Dylan


    Natalie Dylan asal Amerika Serikat nampaknya mencatat sejarah dan berhasil menjual vaginanya seharga Rp 35,8 miliar. Ini nilai paling tinggi dibandingkan dengan perempuan lain melakukan hal sama.

    Dylan saat menjual vaginanya berusia 22 tahun. Dia mengaku masih perawan dan alasan dia menawarkan miliknya paling berharga sangat konyol. Dia malu lantaran di umur kepala dua belum pernah melakukan hubungan seks.


    5. Vagina Rp 17,4 miliar milik Raffaela Fico


    Raffaela Fico model asal Italia ini punya alasan yang juga bikin geleng-geleng kepala. Gara-gara ingin punya rumah, dia menjual vagina dan keperawananya senilai Rp 17,4 miliar.

    Padahal penghasilan dia sebagai model dan guru akting cukup banyak. Fico tidak peduli siapa pun yang bisa membayar akan dilayaninya dengan baik meski saat itu dia sudah punya pacar dan kekasihnya menerima keputusan Fico.

    ===========

    kemarin modcomers pada protes maharany 10 juta
    sekarang ternyata banyak yg lebih mahal

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,553
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 11 Hrs 49 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    BIARKAN GAMBAR BERBICARA....
    gambar vagina nya manaaaaaaaaaaahhh ...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Kost-kostan Densum
    Posts
    2,583
    Power
    38 
    Online
    1 Wk 2 Days 4 Hrs 3 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bener om... koq ga disertai gambar???
    buang2 duit segitu bcuma buat short time??? aje gile syp yg beli tuh????

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    603
    Power
    Online
    2 Wks 2 Days 2 Hrs 51 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Berarti bisa dibilang,, cewe" ini tdk mengenal namanya cinta kali yaaa... "mungkin"

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    387
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 2 Hrs 19 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    harus ada testdrivenya dulu dong

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    999
    Power
    Online
    1 Wk 3 Days 1 Hr 23 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kok ada juga ya pembelinya

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    U're so kepo
    Posts
    1,425
    Power
    12 
    Online
    3 Wks 5 Days 8 Hrs 28 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pasti nyesel ga ada gambar itu nya
    There are currently 45 users browsing this thread. (3 members and 42 guests)
    yanazazzz, E4sy, wanvi


    eh naik lg
    There are currently 67 users browsing this thread. (3 members and 64 guests)
    yanazazzz, donz88, genGYM

    up again
    There are currently 71 users browsing this thread. (4 members and 67 guests)
    yanazazzz, donz88, genGYM, RandyJohannes

    again
    There are currently 74 users browsing this thread. (4 members and 70 guests)
    yanazazzz, donz88, genGYM, RandyJohannes

    kayaknya bakal naik trus sampe hundreds

    There are currently 86 users browsing this thread. (10 members and 76 guests)
    yanazazzz, bungrace, donz88, ericseacreast, genGYM, GRiffiN, RandyJohannes, Rong2, sky1559, zwarcool

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jkt - Jogja - Jateng
    Posts
    750
    Power
    Online
    3 Wks 5 Days 22 Hrs 35 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mycc View Post
    BIARKAN GAMBAR BERBICARA....
    gambar vagina nya manaaaaaaaaaaahhh ...

    Intercooler Kit - http://www.modifikasi.com/showthread...A-amp-FORTUNER
    BB:24E7E20E | Sms/Call:+6281904099755

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,450
    Power
    54 
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 21 Hrs 52 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hahh...gak ada foto barang yg di jual..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,157
    Power
    26 
    Online
    4 Wks 6 Hrs 46 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    38 Miliar

  12. #11
    Letnan Dua
    Location
    U're so kepo
    Posts
    1,425
    Power
    12 
    Online
    3 Wks 5 Days 8 Hrs 28 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tembus 100..............
    There are currently 136 users browsing this thread. (7 members and 129 guests)
    yanazazzz, Dhans7, donz88, genGYM, GRiffiN, RandyJohannes, Rong2
    300
    There are currently 311 users browsing this thread. (9 members and 302 guests)
    yanazazzz, ansaza, Costa48, Dhans7, donz88, i love jazz, RandyJohannes, Rong2, ryu.tanaka

  13. #12
    Mayor
    Location
    gunung putri - Princess's mountain
    Posts
    3,115
    Power
    58 
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 8 Hrs 1 Min 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bakalan jadi another thread kenceng .....

    tau trid ini dari fb malah ....xixixixixixi

  14. #13
    Brigadir Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    11,914
    Power
    77 
    Online
    2 Mths 4 Wks 1 Day 14 Hrs 47 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by LeoTommy View Post
    hahh...gak ada foto barang yg di jual..
    dagangan tanpa bukti = penipuan

  15. #14
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    457
    Power
    Online
    3 Wks 4 Days 9 Hrs 21 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Yg terakhir udah punya pacar, terus pacarnya nerima, kacauuu

  16. #15
    Letnan Satu
    Posts
    1,775
    Power
    17 
    Online
    2 Mths 1 Wk 22 Hrs 49 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ah gak ada gambaenya -_-"

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Nine HID Mistershine Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Inilah 12 Mobil Super Termahal di Dunia
    By Ethan in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 45
    Last Post: 18th July 2014, 15:14
  2. Mobil Termahal di Dunia Dengan Plat Nomor Termahal di Inggris
    By Adward in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 28
    Last Post: 17th July 2014, 14:03
  3. Inilah 20 Nama Domain Termahal Di Dunia
    By Valerie in forum Technology
    Replies: 15
    Last Post: 21st January 2013, 06:27
  4. Inilah Teh Termahal di Indonesia
    By Valerie in forum Lain-Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 20th January 2013, 08:52
  5. Inilah 10 Ferrari Termahal Yang Pernah Ada
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 47
    Last Post: 25th December 2012, 13:14
Back to top