24-05-2008 bensin Rp.6000

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 62
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39973
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 10 Mins 58 Secs

    24-05-2008 bensin Rp.6000

    buruan antre nehhh...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Sunda_Kelapa-Minahasa
    Posts
    1,026
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 52 Mins 28 Secs
    ts lu kapan maen ke kamar gw. wakakakakakaka

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Udahlah , mls juga ngantri2 ntar juga akhirnya kena yang 6rb kok he2

  5. #4
    Mayor
    Location
    jAkaRtE..
    Posts
    3,739
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 29 Secs
    Premium: Rp. 6000
    Solat : Rp. 5500

    gile.. tp pom bensin rame abis.. buat macet..

  6. #5
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 10 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by hulk383 View Post
    ts lu kapan maen ke kamar gw. wakakakakakaka
    nyesel gw ga gembokin kamar lu nyett

  7. #6
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 10 Mins 58 Secs
    btw om gw dah ingetin td siang kl besok bensin naik di kisaran 6000an

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    geblekkk................ td siang g mpe beli di 2 tmpt, gara2 dibatesin cm blh bli 75rb...

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    silinder no 2
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 16 Mins 39 Secs
    naik lagi.. naik lagi..
    aku masi bersyukur sampai saat ini masi kuat beli bbm..
    tapi budget bulanan jadi naek..

    pengalaman antre bbm tadi siang :
    kebetulan aku tadi antre beli bbm di pom deket rumah, ada bapak2 kantoran pake mercy S600 lagi ngisi bbm, sambil ngisi dia agak ngomel ke tukang bensinnya, aku sempet denger gini..
    "SBY itu ngertinya cuman naekin harga bbm, mbok ya ngerti keadaan sekarang, kita kan jadi susah"
    aku jadi mikir, yang dia maksud dengan "kita" itu siapa, apakah kita dalam arti masyarakat umum, ato kita dalam arti masyarakat kelas atas kayak bapak2 tadi..
    aku jadi berpikir tentang bapak2 tadi.. dia tuh beli S600 kuat, masa beli bbm aja gak kuat, sampe ngomel2 gitu... iya kalo golongan masyarakat umum kayak aku ini, masi pantas untuk ngomel, lha kalo bapak2 tadi..???
    menurutku dia tuh gak pantes ngomel2 kayak gitu, secara dia tuh selama ini kan juga pakai bbm yang notabene disubsidi pemerintah.. malu donk..
    maaf bukannya saya iri dengan mereka2 yang ekonominya lebih tinggi, tapi ya gimana yaa, wong saya aja akhirnya ikhlas harga bbm naik, masa mereka pake ngomel2 segala..
    sekali lagi maaf..

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    Internazionale Milano
    Posts
    28,131
    Power
    159 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 4 Hrs 45 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by red_starlet View Post
    naik lagi.. naik lagi..
    aku masi bersyukur sampai saat ini masi kuat beli bbm..
    tapi budget bulanan jadi naek..

    pengalaman antre bbm tadi siang :
    kebetulan aku tadi antre beli bbm di pom deket rumah, ada bapak2 kantoran pake mercy S600 lagi ngisi bbm, sambil ngisi dia agak ngomel ke tukang bensinnya, aku sempet denger gini..
    "SBY itu ngertinya cuman naekin harga bbm, mbok ya ngerti keadaan sekarang, kita kan jadi susah"
    aku jadi mikir, yang dia maksud dengan "kita" itu siapa, apakah kita dalam arti masyarakat umum, ato kita dalam arti masyarakat kelas atas kayak bapak2 tadi..
    aku jadi berpikir tentang bapak2 tadi.. dia tuh beli S600 kuat, masa beli bbm aja gak kuat, sampe ngomel2 gitu... iya kalo golongan masyarakat umum kayak aku ini, masi pantas untuk ngomel, lha kalo bapak2 tadi..???
    menurutku dia tuh gak pantes ngomel2 kayak gitu, secara dia tuh selama ini kan juga pakai bbm yang notabene disubsidi pemerintah.. malu donk..
    maaf bukannya saya iri dengan mereka2 yang ekonominya lebih tinggi, tapi ya gimana yaa, wong saya aja akhirnya ikhlas harga bbm naik, masa mereka pake ngomel2 segala..
    sekali lagi maaf..

    gila ga malu apa..?

    dah naik mobil mewah ( s600 pula)..tapi masih beli premium..
    yg kek giini nih yg makan jatah rakyat kecil secara ga langsung...

    no offence

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by red_starlet View Post
    naik lagi.. naik lagi..
    aku masi bersyukur sampai saat ini masi kuat beli bbm..
    tapi budget bulanan jadi naek..

    pengalaman antre bbm tadi siang :
    kebetulan aku tadi antre beli bbm di pom deket rumah, ada bapak2 kantoran pake mercy S600 lagi ngisi bbm, sambil ngisi dia agak ngomel ke tukang bensinnya, aku sempet denger gini..
    "SBY itu ngertinya cuman naekin harga bbm, mbok ya ngerti keadaan sekarang, kita kan jadi susah"
    aku jadi mikir, yang dia maksud dengan "kita" itu siapa, apakah kita dalam arti masyarakat umum, ato kita dalam arti masyarakat kelas atas kayak bapak2 tadi..
    aku jadi berpikir tentang bapak2 tadi.. dia tuh beli S600 kuat, masa beli bbm aja gak kuat, sampe ngomel2 gitu... iya kalo golongan masyarakat umum kayak aku ini, masi pantas untuk ngomel, lha kalo bapak2 tadi..???
    menurutku dia tuh gak pantes ngomel2 kayak gitu, secara dia tuh selama ini kan juga pakai bbm yang notabene disubsidi pemerintah.. malu donk..
    maaf bukannya saya iri dengan mereka2 yang ekonominya lebih tinggi, tapi ya gimana yaa, wong saya aja akhirnya ikhlas harga bbm naik, masa mereka pake ngomel2 segala..
    sekali lagi maaf..
    harusnya kalo S600 diisinya pertamax dunk yg artinya BBM tanpa subsidi...
    masa ya S600 ngomel2 ngisi premium ?

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts HID intersys H1 6000 K, & H11 6000 K
    By 189 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 27th May 2012, 09:18
  2. [WTS] CHEVROLET CAPTIVA 2008 BENSIN..
    By niggastyle in forum Chevrolet
    Replies: 5
    Last Post: 26th October 2010, 10:44
Back to top