Uji Ketangguhan, BlackBerry Z10 'Dibanting' di Kayu & Aspal
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/399669
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Naked Beside You
    Posts
    681
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 4 Mins 30 Secs

    Uji Ketangguhan, BlackBerry Z10 'Dibanting' di Kayu & Aspal



    Jakarta - BlackBerry menaruh harapan besar melalui peluncuran ponsel pintar terbarunya BlackBerry Z10. Mengusung sistem operasi Blackberry 10, pastinya Z10 diharapkan mampu menggoyang dominasi iPhone 5 dan Galaxy S III.

    Tidak hanya pengujian kinerja, berbagai pengujian fisik alias drop test pun kerap dilakukan guna mengetahui seberapa kuat sebuah handset tergress. BlackBerry Z10 yang belum lama hadir pun tidak luput dari pengujian fisik yang dilakukan terhadapnya.

    Pengujian fisik dilakukan dengan cara menjatuhkan Z10 dari tiga posisi: setinggi dada, sejajar dengan telinga orang dewasa, serta dengan tangan terangkat bak tengah menjepret kamera.

    Pengujian pertama yang dilakukan adalah menjatuhkan Z10 pada permukaan karpet. Saat dilakukan, hal yang terjadi hanyalah penutup baterai Blackberry Z10 yang kendur dari tempatnya. Tapi itu bukan masalah serius dan bisa langsung dirapihkan.

    Pengujian kedua, menjatuhkan ponsel berlayar 4,2 inch tersebut pada permukaan kayu. Hasilnya, Z10 juga tidak mengalami kerusakan pada pengujian kedua ini.

    Pengujian ketiga adalah yang paling riskan karena Z10 dijatuhkan pada permukaan keras beton di atas trotoar. Hal yang tidak diinginkan pun terjadi karena akibat 'penyiksaan' tersebut, Z10 berantakan beserta baterai dan penutupnya.

    Saat diambil, tidak hanya sekadar baterai dan penutupnya yang terpental, layar BlackBerry Z10 juga mengalami keretakan. Bahkan akibatnya, fungsi layar sentuh Z10 menjadi tidak responsif.

    Simak video 'penyiksaan' BlackBerry Z10 berikut yang dilansir Mashable ini.



    Sayang banget yah, tapi itu glassnya pecah langsung, kayaknya gorilla glass samsung lebih kuat yah.

    Modcomers pilih mana antara samsung s3, iphone 5, dan blackberry z10 ini?
    Senangnya bisa berbagi.. Semoga bisa menambah wawasan kita bersama

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,980
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 10 Hrs 58 Mins 21 Secs
    waah gak jadi beli deh.... *songong*

    padahal yo #kerehore

  4. #3
    Kapten
    Location
    Cirebon - Jakarta < Seputaran 19_11 >
    Posts
    2,226
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 14 Hrs 2 Mins 37 Secs
    Klo dikasih seh semua juga ga masalah, tp klo beli ya mungkin s3, i5 nga sebagus i4

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,572
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    But, Will It Blend? That is the question

    Modcomers pilih mana antara samsung s3, iphone 5, dan blackberry z10 ini?
    Pilih iPhone 5 & Galaxy note 2 , 1 gak ada di pilihan. hehehe...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    1,602
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 12 Hrs 50 Mins 12 Secs
    msh dmen s3 sih aplg rumor nya bntr lg s4 kluar
    [323 Family]Not an Ordinary Red Pajero Sport

    [323 Family]Not an Ordinary Purple Ge8

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 3 Hrs 16 Mins 19 Secs
    Tetep harus pake BB dijakarta bisa gaul
    Kekuasaan, Uang dan Kharisma dapat membuat Anda cepat menempati posisi teratas, tetapi hanya "KARAKTER" lah yang akan membuat Anda bertahan disana (John C Maxwell)

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,110
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 15 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Iphone 5.........

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Dimana ajah Bolee :)
    Posts
    1,498
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 3 Hrs 51 Mins 13 Secs
    s3 kalo gue. gile lgsg ga nyala gtu yah touchscreennya

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    1,898
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 4 Hrs 16 Mins 39 Secs
    ....

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    926
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 16 Hrs 8 Mins 55 Secs
    s 3, tpi sebentar lgi s 4 mau keluar... hahaha...

    - - - - - - - - - -

    s 3, tpi sebentar lgi s 4 mau keluar... hahaha...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. OEM Steering Galant Kayu dan Nardi Torino Kayu
    By Stef_KS in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 19th January 2011, 14:12
  2. Replies: 28
    Last Post: 9th February 2010, 19:06
Back to top