Anggota DPRD Terekam CCTV Sedang Memperkosa Cewek di Gedung Dewan

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/399653
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    536
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs

    Anggota DPRD Terekam CCTV Sedang Memperkosa Cewek di Gedung Dewan

    Bejat banget gan
    speechless ane gan
    silahkan tonton aja sendiri


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,980
    Power
    74 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 10 Hrs 58 Mins 21 Secs
    bentar...
    nunggu teksnya... sapa tau bi-lingual

    waah elaap..

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,061
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 19 Secs
    Hahahaha....kira2 gambaran negara ini bbrp taun ke depan seperti apa ya...

  5. #4
    Kapten
    Location
    SUKABUMI kota damai hehehehehe
    Posts
    2,205
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 21 Hrs 37 Mins 53 Secs
    bolivia toh, kirain indonesia
    ...ordinary people...

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Kantin DENSUM
    Posts
    16,157
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 2 Days 59 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by =Ki-Q= View Post
    bolivia toh, kirain indonesia
    oalah...kirain..

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    everywhere
    Posts
    536
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 23 Hrs 30 Mins 42 Secs
    DPRP cabul

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,811
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 19 Hrs 40 Mins 2 Secs
    Paraaaaah

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,301
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 18 Hrs 35 Mins 47 Secs
    lagian kok bisa ada yg mabuk di gedung dewan? hehe..
    ini ga lama lagi biasanya nanti di indo ada yg mencontoh nih hehe


    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Naked Beside You
    Posts
    681
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 4 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by arios79 View Post
    Hahahaha....kira2 gambaran negara ini bbrp taun ke depan seperti apa ya...
    kalau gak salah lihat di berita tv, ini sekitar 1-2 minggu lalu, gila itu anggota dewan.

    dan yang lebih parahnya, besok di bebasin, karena tidak ada tindak pidana, dia bilang itu suka sama suka, dan hanya kena tindakan tidak pantas saja melakukannya di gedung dewan, dan kena sanksi administrasi.
    Senangnya bisa berbagi.. Semoga bisa menambah wawasan kita bersama

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Owalaah... DPR "luar" broo... DPR kita nggak kaya gitu... DPR kita kan orang yang terhormat, yang mulia. Nggak mungkin lah berbuat senista itu....

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Anggota DPRD Kerahkan 200 Preman Cari Mobil Menantu
    By AutechVersion in forum Lain-Lainnya
    Replies: 47
    Last Post: 9th April 2015, 12:16
  2. Replies: 88
    Last Post: 11th August 2014, 19:11
  3. Replies: 29
    Last Post: 2nd August 2013, 21:43
  4. Galant Sporty sedang sedang saja !
    By cars_lover in forum Mitsubishi
    Replies: 4
    Last Post: 4th November 2012, 10:19
  5. Gedung-Gedung Aneh di Dunia
    By r1z in forum Automotive
    Replies: 61
    Last Post: 9th March 2010, 19:06
Back to top