Isuzu Panther LV 2008 (Si Khuntul) - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/399378
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    Kapten
    Location
    jakarta utara
    Posts
    2,228
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 4 Days 10 Hrs 2 Mins 20 Secs

    dahsyat panther nya hehehe

  2. #12
    Kopral Satu
    Location
    NYC, Indonesia
    Posts
    62
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 57 Mins 15 Secs
    Wah, gak selip tuh om ban nya dibawa ke kubangan? Kbetulan suka maen lumpur, and ada panther juga. Jadi pengen coba haha

  3. #13
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 26 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by dubmania View Post
    Wah, gak selip tuh om ban nya dibawa ke kubangan? Kbetulan suka maen lumpur, and ada panther juga. Jadi pengen coba haha
    ada sih kepater, hahahha tapi itu serunya

  4. #14
    Mayor
    Posts
    3,206
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 50 Mins 17 Secs
    Phanter yg thn tinggi byk tipe, setiap tipe ada beda di mesin ngk ya?

  5. #15
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 26 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    Phanter yg thn tinggi byk tipe, setiap tipe ada beda di mesin ngk ya?
    panther kapsul thn 2008 keatas mo tipe apapun (dari kasta rendah sampe kasta tinggi) sama aja mesin nya um, 4JA1-L engine.

  6. #16
    Mayor
    Posts
    3,206
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 50 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by ck_mon View Post
    panther kapsul thn 2008 keatas mo tipe apapun (dari kasta rendah sampe kasta tinggi) sama aja mesin nya um, 4JA1-L engine.
    bgs nya yg udh ada turbo atau ngk ya? soalnya byk mekanik blg bgsan yg non turbo

  7. #17
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 26 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    bgs nya yg udh ada turbo atau ngk ya? soalnya byk mekanik blg bgsan yg non turbo
    panther thn 2008 keatas udah turbo semua lho, bahkan pickup dan angkot pun udah turbo

    yg belum turbo tuh panther kapsul generasi awal dan panther kotak

    kalo bagus ya jelas mantepan yg turbo, torsi lebih mantap, lebih kerasa tenaganya ditanjakan.

  8. #18
    Mayor
    Posts
    3,206
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 50 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by ck_mon View Post
    panther thn 2008 keatas udah turbo semua lho, bahkan pickup dan angkot pun udah turbo

    yg belum turbo tuh panther kapsul generasi awal dan panther kotak

    kalo bagus ya jelas mantepan yg turbo, torsi lebih mantap, lebih kerasa tenaganya ditanjakan.
    oooo ok2, phanter itu ganti DP atau header ya bro? kalau matic nya lemot banget ya?

  9. #19
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 26 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Nukefire View Post
    oooo ok2, phanter itu ganti DP atau header ya bro? kalau matic nya lemot banget ya?
    kalo dp ato header sih ane gak tau hahahahaha

    panther matic lom coba juga deh ane

  10. #20
    Mayor
    Posts
    3,206
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 21 Hrs 50 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by ck_mon View Post
    kalo dp ato header sih ane gak tau hahahahaha

    panther matic lom coba juga deh ane
    ooo ok2, soalnya byk yg blg matic nya lemot

 

 
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Isuzu Panther Box 2008 (turbo)
    By rumahcharlie in forum Isuzu
    Replies: 0
    Last Post: 4th October 2011, 23:23
  2. WTS ISUZU PANTHER TURBO LV 2008
    By metalindosteel in forum Isuzu
    Replies: 9
    Last Post: 19th June 2011, 11:19
  3. ISUZU PANTHER PICK UP 2008 SEMARANG
    By iqien in forum Isuzu
    Replies: 0
    Last Post: 22nd March 2011, 21:40
  4. Isuzu Panther 2008 Black.Istimewa!
    By nasigila in forum Isuzu
    Replies: 3
    Last Post: 11th May 2010, 01:55
  5. WTS : Isuzu Panther 2008/ LV (sold)
    By Woolong in forum Isuzu
    Replies: 30
    Last Post: 19th December 2009, 21:17
Back to top