Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/398789
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Naked Beside You
    Posts
    592
    Power
    26 
    Online
    5 Days 13 Hrs 11 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Ini Sketsa Toyota 86 Atap Terbuka Yang Asli



    Jenewa - Beberapa waktu lalu, seiring rencana Toyota untuk melahirkan versi atap terbuka dari mobil sport 86, banyak kalangan yang mencoba membuat sketsa dan fotonya. Kini Toyota akhirnya merilis sketsa yang asli.

    Sebelum resmi diproduksi, pabrikan Jepang itu akan menampilkan mobil Toyota 86 versi convertible tersebut di ajang Geneva Motor Show yang digelar Maret 2013.

    Memang dari sisi bodi, rupanya mirip dengan mobil coupe yang meluncur di pasar global beberapa saat lalu.

    Kabarnya, Toyota 86 atap terbuka tetap mengusung mesin 2.000 cc direct-injection khas Toyota. Belum banyak informasi yang dihumbar Toyota, namun setidaknya sketsa tersebut sebagai acuan jika Toyota serius mengembangkan mobil tersebut.

    Versi atap terbuka hadir setelah 86 pertama kali muncul di Tokyo Motor Show 2009 lalu.
    Senangnya bisa berbagi.. Semoga bisa menambah wawasan kita bersama

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jakarta-bandung
    Posts
    1,306
    Power
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 39 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pertamaax hihihih
    Kereen nih

  4. #3
    Mayor
    Location
    ÜT: -0.0-0,0-,
    Posts
    3,527
    Power
    95 
    Online
    1 Mth 3 Wks 21 Hrs 45 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantap laaahhh
    - JOY IS IMPATIENT, JOY IS TIMELESS -

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    183
    Power
    Online
    2 Days 13 Hrs 5 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mntab kira" smpe indo brp y..?

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    941
    Power
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Hrs 38 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    direct injectionnya boleh khas toyota gan, tapi konstruksi boxernya juga khas subaru

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,759
    Power
    38 
    Online
    1 Mth 1 Wk 19 Hrs 43 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini baru cakepppp

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Full of joy kayaknya.... Asal nggak kehujanan aja hehehe...

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    66
    Power
    Online
    1 Day 8 Hrs 30 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    IDAMAN!!!

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    457
    Power
    Online
    3 Wks 4 Days 9 Hrs 21 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mantaaaappp

  11. #10
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,519
    Power
    76 
    Online
    1 Wk 6 Hrs 54 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wow.

  12. #11
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta IDN
    Posts
    382
    Power
    Online
    1 Wk 5 Hrs 49 Mins 53 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Keren sih,tapi masih suka yg biasa aja
    "Oversteer is best cause you don't see the tree that kills you."

  13. #12
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,154
    Power
    33 
    Online
    4 Mths 1 Wk 2 Days 5 Hrs 14 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    udah kebayang

  14. #13
    Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    7,740
    Power
    32 
    Online
    1 Mth 1 Day 17 Hrs 34 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ane vote yg coupe aja

  15. #14
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,554
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 11 Hrs 58 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo dimari atap terbuka dah kayak apa tuh muka sopirnya.. debuu smuaah

  16. #15
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,450
    Power
    54 
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 21 Hrs 52 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mycc View Post
    kalo dimari atap terbuka dah kayak apa tuh muka sopirnya.. debuu smuaah
    lebih enak kalo lagi "main"..kepala gak kejeduk..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Scuto Laminating Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hyundai Pamerkan Veloster Concept Dengan Atap Terbuka
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 74
    Last Post: 20th July 2014, 09:59
  2. Toyota 86 Atap Terbuka Siap Melesat
    By johncena25 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 61
    Last Post: 27th August 2013, 13:32
  3. Replies: 1
    Last Post: 27th August 2013, 13:32
  4. wts sunroof+atap+plafon asli mercedes benz w210 komplit 4jt nego
    By -oWizz- in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 5th September 2010, 15:35
  5. Gatau ini surat terbuka apa kaga.yang pasti gw kesel
    By Junior [P.I.M.P] in forum Automotive
    Replies: 74
    Last Post: 29th October 2009, 21:31
Back to top