Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/398789
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Naked Beside You
    Posts
    566
    Power
    25 
    Online
    5 Days 11 Hrs 24 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Ini Sketsa Toyota 86 Atap Terbuka Yang Asli



    Jenewa - Beberapa waktu lalu, seiring rencana Toyota untuk melahirkan versi atap terbuka dari mobil sport 86, banyak kalangan yang mencoba membuat sketsa dan fotonya. Kini Toyota akhirnya merilis sketsa yang asli.

    Sebelum resmi diproduksi, pabrikan Jepang itu akan menampilkan mobil Toyota 86 versi convertible tersebut di ajang Geneva Motor Show yang digelar Maret 2013.

    Memang dari sisi bodi, rupanya mirip dengan mobil coupe yang meluncur di pasar global beberapa saat lalu.

    Kabarnya, Toyota 86 atap terbuka tetap mengusung mesin 2.000 cc direct-injection khas Toyota. Belum banyak informasi yang dihumbar Toyota, namun setidaknya sketsa tersebut sebagai acuan jika Toyota serius mengembangkan mobil tersebut.

    Versi atap terbuka hadir setelah 86 pertama kali muncul di Tokyo Motor Show 2009 lalu.
    Senangnya bisa berbagi.. Semoga bisa menambah wawasan kita bersama

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jakarta-bandung
    Posts
    1,306
    Power
    Online
    1 Wk 5 Days 5 Hrs 34 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Pertamaax hihihih
    Kereen nih

  4. #3
    Mayor
    Location
    ÜT: -0.0-0,0-,
    Posts
    3,526
    Power
    95 
    Online
    1 Mth 3 Wks 21 Hrs 44 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mantap laaahhh
    - JOY IS IMPATIENT, JOY IS TIMELESS -

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    183
    Power
    Online
    2 Days 13 Hrs 5 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mntab kira" smpe indo brp y..?

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    886
    Power
    Online
    1 Mth 3 Wks 13 Hrs 8 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    direct injectionnya boleh khas toyota gan, tapi konstruksi boxernya juga khas subaru

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,743
    Power
    37 
    Online
    1 Mth 6 Days 16 Hrs 45 Mins 23 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini baru cakepppp

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Full of joy kayaknya.... Asal nggak kehujanan aja hehehe...

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    66
    Power
    Online
    1 Day 8 Hrs 30 Mins 42 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    IDAMAN!!!

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    457
    Power
    Online
    3 Wks 4 Days 9 Hrs 21 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mantaaaappp

  11. #10
    Mayor
    Location
    green and clean city =p
    Posts
    4,511
    Power
    75 
    Online
    1 Wk 4 Hrs 47 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wow.

  12. #11
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta IDN
    Posts
    380
    Power
    Online
    1 Wk 2 Hrs 31 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Keren sih,tapi masih suka yg biasa aja
    "Oversteer is best cause you don't see the tree that kills you."

  13. #12
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    11,321
    Power
    30 
    Online
    3 Mths 4 Wks 20 Hrs 22 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    udah kebayang

  14. #13

  15. #14
    Mayor
    Location
    Pondok GeDENSUM, BKsyiich
    Posts
    4,548
    Power
    73 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 9 Hrs 24 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo dimari atap terbuka dah kayak apa tuh muka sopirnya.. debuu smuaah

  16. #15
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,301
    Power
    53 
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Hr 10 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mycc View Post
    kalo dimari atap terbuka dah kayak apa tuh muka sopirnya.. debuu smuaah
    lebih enak kalo lagi "main"..kepala gak kejeduk..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
TimeAttack CK & DRD Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hyundai Pamerkan Veloster Concept Dengan Atap Terbuka
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 73
    Last Post: 10th February 2014, 11:12
  2. Toyota 86 Atap Terbuka Siap Melesat
    By johncena25 in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 61
    Last Post: 27th August 2013, 13:32
  3. Replies: 1
    Last Post: 27th August 2013, 13:32
  4. wts sunroof+atap+plafon asli mercedes benz w210 komplit 4jt nego
    By -oWizz- in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 5th September 2010, 15:35
  5. Gatau ini surat terbuka apa kaga.yang pasti gw kesel
    By Junior [P.I.M.P] in forum Automotive
    Replies: 74
    Last Post: 29th October 2009, 21:31
Back to top