[WtS] Enkei Tuning 17" pcd 4x100
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39834
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 11 Mins 28 Secs

    [WtS] Enkei Tuning 17" pcd 4x100

    Sesuai topik, kondisi velg no peyang , ga pernah repair, warna polished ga pernah di re-polished cmn satu velg ada cacingnya di tengah dikit, bagus banget dah...Kondisi ban 2 dah gundul, 2 lagi masi ok dah...Ban nankang 205/45 R17...

    Ini ni picnya :







    Open Price : 3,5 jt (nego dikit dah) -- Turun harga dah 3,2 jt yuk yuk dibeli... ---Turun lagi dah harga trakhir 3 jt ajah d, cepet2 kl ngga dijual nih dah ada yg nawar 2,8 blm gw kasih...yuk dibungkusss...

    Posisi gw di kota pahlawan a.k.a surabaya wkwkwk

    Minat? Hub : 081703022255

  2. Jayapoker
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Cibubur
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 59 Mins 3 Secs
    made in mana ya...
    pm nettnya dong
    the one & only
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 11 Mins 28 Secs
    Masi NuBie boz ga bisa PM...Hehe...
    Kl mau nego SMS ke HP gw aja yah : 081703022255
    Made in mana ni yah? Rasanya bukan jepang deh, tp ga mungkin taiwan soalnya blakangnya ada grafir enkeinya asli gt dan dulu belinya juga bukan harga velg TW hehe....
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    0 8 1 5 8 5 1 6 8 9 9 9
    Posts
    3,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 13 Hrs 10 Mins 18 Secs
    kalo jepang g embat deh bos.. cb fotoin belakangnya bos...
    HDX HID is OEM ATPM HYUNDAI
    0815 85 168 999 and 0812 99 168 999
    BBM: 2822 5FCD
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    401
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 40 Mins 20 Secs
    Barang bagus..
    G bantu Up aza ya..
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 11 Mins 28 Secs
    Malem hari stelah BBM naek up dah....

    Foto logo blakangnya gw upload besok yah....
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 11 Mins 28 Secs
    Up di pagi hari...Dah gw tambahin foto logo enkeinya diblakang velgnya...
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 11 Mins 28 Secs
    Up...Ayo dibungkus...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    behind your back
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    setau gue kalo enkei tuning itu kalo ga thailand ya malaysia..^^
     

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 11 Mins 28 Secs
    Yep...Rasanya malaysia d...Yuk yuk dibeli wkwkwk
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 7th October 2012, 21:09
  2. Replies: 0
    Last Post: 7th October 2012, 20:53
  3. wts enkei tuning jspeed 15" 4x100
    By kevinno in forum Ragam Ukuran
    Replies: 15
    Last Post: 8th January 2012, 20:59
  4. Replies: 25
    Last Post: 29th September 2010, 10:07
  5. Replies: 7
    Last Post: 25th August 2009, 21:51
Back to top