Inilah Foto Maharani, Mahasiswi 10 Juta Kasus Presiden PKS

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Audio Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 12 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 111
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/398070
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,076
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 1 Hr 43 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Inilah Foto Maharani, Mahasiswi 10 Juta Kasus Presiden PKS

    Seorang mahasiswi cantik sebuah Perguruan Tinggi Swasta, Universitas DR Moestopo di Jakarta bernama Maharani berumur 19 tahun yang ikut ditangkap oleh KPK bersama tersangka kasus dugaan suap daging impor, Ahmad Fathanah.



    Menurut informasi, Maharani ditangkap bersama tersangka Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien kawasan Sudirman dengan bayaran 10 juta rupiah. Ada dugaan keduanya tertangkap basah sedang bermesraan dan telanjang dikamar hotel, namun fakta ini kemudian dibantah oleh juri bicara KPK.

    "Keduanya ditangkap saat keluar dari elevator di lobi hotel," kata Johan Budi SP.

    Berikut adalah foto-foto mahasiswi yang tertangkap dengan bayaran 10 juta dibawah ini













    --------------------------------
    Ada berapa banyak ya mahasiswi yang berprofesi ganda seperti ini?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Cirebon - Jakarta < Seputaran 19_11 >
    Posts
    2,198
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 19 Hrs 40 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Buanyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 17 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah Toge nya lumayan tuh hehehehehehehehe

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,854
    Power
    152 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 7 Hrs 13 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sy suka tertawa kalo di jkt ada org yg terpojok pendapatnya n dia bilang "saya sih profesional aja ..." sambil sy bayangkan org itu melakukan hal "ini" n trima bayaran ha ha ha ...

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by eleven_nic View Post
    Buanyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    bisa saja saat di gerebek dia lagi persiapan praktek ...biologi?

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    semarang
    Posts
    932
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 22 Hrs 4 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    laga nya ajaa kayak orang punyaa nih cewe, tapi jual diri , emang banyak apa ya di jakarta model beginian?? ketipu sama tampangnya

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,140
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 53 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Cakep juga..

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Manado
    Posts
    131
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 23 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    keknya gak sesuai bayaran deh, kalah face

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    MODCOMERS JOGJA REGIONALLE
    Posts
    1,696
    Power
    20 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 17 Hrs 23 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    10 juta setau ane dapet semi2 model / sexy dancer topp deh wkwkwwkw

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,261
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 9 Hrs 47 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang ini kasus suap daging impor ato daging mentah ya????

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    457
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 9 Hrs 21 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mayaaannn

 

 
Page 1 of 12 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 302
    Last Post: 10th December 2014, 13:31
  2. Barter Dengan Kasus Foto, Novi Amalia Bebas?
    By AutechVersion in forum ShowBiz
    Replies: 51
    Last Post: 25th January 2014, 08:54
  3. Replies: 29
    Last Post: 6th February 2013, 11:50
Back to top