Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 109
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/398070
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    378
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 31 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Inilah Foto Maharani, Mahasiswi 10 Juta Kasus Presiden PKS

    Seorang mahasiswi cantik sebuah Perguruan Tinggi Swasta, Universitas DR Moestopo di Jakarta bernama Maharani berumur 19 tahun yang ikut ditangkap oleh KPK bersama tersangka kasus dugaan suap daging impor, Ahmad Fathanah.



    Menurut informasi, Maharani ditangkap bersama tersangka Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien kawasan Sudirman dengan bayaran 10 juta rupiah. Ada dugaan keduanya tertangkap basah sedang bermesraan dan telanjang dikamar hotel, namun fakta ini kemudian dibantah oleh juri bicara KPK.

    "Keduanya ditangkap saat keluar dari elevator di lobi hotel," kata Johan Budi SP.

    Berikut adalah foto-foto mahasiswi yang tertangkap dengan bayaran 10 juta dibawah ini













    --------------------------------
    Ada berapa banyak ya mahasiswi yang berprofesi ganda seperti ini?

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Republic Bet Dewa Prediksi Bola Indobet77
  3. #2
    Kapten
    Location
    Cirebon - Jakarta < Seputaran 19_11 >
    Posts
    2,198
    Power
    38 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 19 Hrs 40 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Buanyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    35
    Power
    Online
    1 Day 7 Hrs 17 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah Toge nya lumayan tuh hehehehehehehehe

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,133
    Power
    136 
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 16 Hrs 27 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sy suka tertawa kalo di jkt ada org yg terpojok pendapatnya n dia bilang "saya sih profesional aja ..." sambil sy bayangkan org itu melakukan hal "ini" n trima bayaran ha ha ha ...

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by eleven_nic View Post
    Buanyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    bisa saja saat di gerebek dia lagi persiapan praktek ...biologi?

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    semarang
    Posts
    850
    Power
    Online
    1 Mth 2 Wks 38 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    laga nya ajaa kayak orang punyaa nih cewe, tapi jual diri , emang banyak apa ya di jakarta model beginian?? ketipu sama tampangnya

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,140
    Power
    Online
    6 Days 19 Hrs 53 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Cakep juga..

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Manado
    Posts
    131
    Power
    Online
    3 Days 23 Hrs 23 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    keknya gak sesuai bayaran deh, kalah face

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    MODCOMERS JOGJA REGIONALLE
    Posts
    1,575
    Power
    19 
    Online
    2 Wks 3 Days 22 Hrs 3 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    10 juta setau ane dapet semi2 model / sexy dancer topp deh wkwkwwkw

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,261
    Power
    Online
    1 Wk 3 Days 9 Hrs 47 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang ini kasus suap daging impor ato daging mentah ya????

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    457
    Power
    Online
    3 Wks 4 Days 9 Hrs 21 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mayaaannn

  12. #11
    Sersan Kepala
    Location
    Stovolds Hill, Alfold GU6 8, United Kingdom
    Posts
    600
    Power
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    boleh juga seleranya si fathanah ini ya.. montok & sekel bung!

    - - - - - - - - - -

    Thread Information

    There are currently 173 users browsing this thread. (11 members and 162 guests)

    rame bener yak...

  13. #12
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    216
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 23 Hrs 35 Mins 44 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Perempuan tuh kenapa yah selalu di hargai dengan Uang mahal ??????????????????? ???

  14. #13
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    10
    Power
    Online
    2 Days 4 Hrs 28 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    lumayan buat satu celup dua celup mah hahahaha

  15. #14
    Kopral Kepala
    Location
    sby
    Posts
    163
    Power
    Online
    2 Wks 5 Days 19 Hrs 43 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yang ini mah jualannya daging fresh yang masih angett

  16. #15
    Sersan Kepala
    Location
    Kelapa Gading - Ancol
    Posts
    547
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 58 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    KESIMPULAN :
    Maharani hanya punya 1 rok mini


    dari semua foto sama semua rok nya , bahkan pas di tangkep jg pake rok itu

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Qmax CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Barter Dengan Kasus Foto, Novi Amalia Bebas?
    By AutechVersion in forum ShowBiz
    Replies: 51
    Last Post: 25th January 2014, 08:54
  2. Replies: 297
    Last Post: 13th September 2013, 08:29
  3. Replies: 29
    Last Post: 6th February 2013, 11:50
Back to top