Main Golf

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
Thread: Main Golf
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39790
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Main Golf

    bro, ada yang main golf ngga? gue mau mulai nih, mau minta saran sama yang udah main. club yang gue butuhin apa ya? yang terjangkau dan beginner friendly merek apa? kalo bisa dibawah 3 juta. soalnya kalo lebih dari itu ngga ada duitnya. masih hobi audio mobil soalnya, hehehe... thanks.

  2. SbcAgent
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung Paris Van Java
    Posts
    10,382
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mas beli dulu aja Driver, iron, ma putter aja dulu. coba merek callaway
    Driver yg bekas dipasaran banyaknya bermain diharga 1.3 sampai 1.7jt
    klo iron skitar 600rb - 1jt
    putter lebih murahan lah
    biasanya Golf Course yg dikelola sama daerah tentara suka menjual stick golf bekas
    yah, mendingan dr pada ke toko golf beli baru...muahalll

    klo bisa mas punya Driver (wood no.1) Iron no.7 dan Putter....dgn 3 club ini, mas dah boleh iseng2 ke Golf Course, tp klo malu cuman bawa 3 club, mas bisa latihan dulu ke driving range terdekat...

    Posisi mas dimana ? bdg, jkt atau ntt




  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,337
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmm..gw maen kadang2,,tapi cuma kalo lg iseng..

    lagian cuma driving range ajah sih..ehehe

    beli yg penting2 aja dulu boss..latian dulu..macem iron 7..4..trus sama driver..hehe

    latian di driving range sama pelatih pro ajah..mungkin skitar 70-100 per jam..
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mariko_v8 View Post
    Mas beli dulu aja Driver, iron, ma putter aja dulu. coba merek callaway
    Driver yg bekas dipasaran banyaknya bermain diharga 1.3 sampai 1.7jt
    klo iron skitar 600rb - 1jt
    putter lebih murahan lah
    biasanya Golf Course yg dikelola sama daerah tentara suka menjual stick golf bekas
    yah, mendingan dr pada ke toko golf beli baru...muahalll

    klo bisa mas punya Driver (wood no.1) Iron no.7 dan Putter....dgn 3 club ini, mas dah boleh iseng2 ke Golf Course, tp klo malu cuman bawa 3 club, mas bisa latihan dulu ke driving range terdekat...

    Posisi mas dimana ? bdg, jkt atau ntt




    thanks buat replynya. gue di jakarta. gue cuman pernah driving doang, jadi kayaknya belom butuh putter deh. berarti gue cari driver sama iron aja dulu ya? kalo boleh tau, nomer berapa aja ya yang dibutuhin untuk belajar? eh, bedanya wood sama driver apa ya?

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by tosandriana View Post
    hmm..gw maen kadang2,,tapi cuma kalo lg iseng..

    lagian cuma driving range ajah sih..ehehe

    beli yg penting2 aja dulu boss..latian dulu..macem iron 7..4..trus sama driver..hehe

    latian di driving range sama pelatih pro ajah..mungkin skitar 70-100 per jam..

    itu driving range mana bro dengan harga segitu? lokasi gue di jakarta selatan. kalo driving itu biasanya yang dipake apa aja ya?

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bekas boleh juga nih kalo barang bagus dan harga bagus. eh, buat pemula merek apa ya selain callaway? terus bahan clubnya tuh ngaruh ngga sih?

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,337
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by somay View Post
    itu driving range mana bro dengan harga segitu? lokasi gue di jakarta selatan. kalo driving itu biasanya yang dipake apa aja ya?
    haha tuh harga dah lama sih sebenernya..wakaka tapi dicoba dulu aja mudah2an masih sgitu harganya..

    gw biasa sih di lapangan yg pondok indah bro..coba aja tuh ksitu dolo deh..

    kalo mau buat belajar beli yg junior deh,,hehe

    bedanya dia kaya misalnya iron 7 dan 6 tuh digabung..jadi 6/7..gtu sih..panjang mah sama aja..

    cuma kalo mau sekalian belajar dan diterusin beli yg bener ajah..jalan2 deh ke toko bro..
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayaknya gue bakal terusin deh, hehehe... jadi beli yang bener dong ya. ada toko yang jual 2nd ngga di jakarta selatan yang lo tau bro?

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,337
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by somay View Post
    kayaknya gue bakal terusin deh, hehehe... jadi beli yang bener dong ya. ada toko yang jual 2nd ngga di jakarta selatan yang lo tau bro?
    waduh kalo jual seken gw kurang tau bro..

    mending baru ajah..cuma per satuan,,tapi diliat juga yg nantinya bisa jadi 1 set..

    kaya gw bilang aja untuk belajar beli iron nya nomer 7..trus driver nomer 1..ehehe
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ooo, jadi 2 biji club aja udah cukup ya untuk belajar. kalo sepatu golf seberapa pentingnya bro?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Pilih mana Golf GTI vs Golf TSI vs Civic FD1? :D:D
    By civic_fd1 in forum Automotive
    Replies: 84
    Last Post: 29th November 2012, 03:30
  2. For Sale : VW Golf R body kit untuk VW GOLF....
    By tonnyhc in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 27th October 2012, 20:47
  3. For Sale : VW Golf R body kit untuk VW GOLF....
    By tonnyhc in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th August 2012, 14:36
Back to top