HELP !!! dofogger gw rusak gara2 copot kaca film...bantu gw dunk !
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39773
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    HELP !!! dofogger gw rusak gara2 copot kaca film...bantu gw dunk !

    hhmm....gara2 da 3 kali ganti kaca film akhirnya rusak da defogger kaca blakang gw, dari dalem sih garisnya masih utuh...dari luar da 90% hilang tinggal pinggir2nya aje....bikin jelek & ga rapih....


    dimana yak pasang defogger baru ? gw blm ke bengkel resmi sih abis takut mahal di ongkos kerja

    ada saran ?


    mana gw pasang kaca film yg gelap lagi jd keliatan bgt garis putus2nya...huhuhu....berantakan


    thanks !

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 7 Mins 55 Secs
    ke SACS,pondok gede aja bos..kayak na bisa deh

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    south of heaven
    Posts
    1,002
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 2 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by tOmZZZ View Post
    ke SACS,pondok gede aja bos..kayak na bisa deh
    SACS yg dijakarta gak ada sob??:smt063

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 13 Hrs 5 Mins
    cuman ada di pondok gede, tinggal naik tol aja bos

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by std aja de View Post
    cuman ada di pondok gede, tinggal naik tol aja bos
    lahh turunnya gmn ton??
    SOHC VTEC

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Pasang Kaca Film, Defogger Rusak???
    By jbs1077 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 24
    Last Post: 9th November 2008, 19:32
  2. Defogger rusak karena ganti kaca film??
    By Jazzy_o4 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 18th September 2008, 15:46
  3. HELEP.... ANTI KABUT GUE COPOT GARA2 KACA FILM DICABUT
    By MIEGORENG in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 89
    Last Post: 27th December 2007, 16:04
  4. Cabut kaca film blakang,rusak anti fog ga ya ??
    By CompX in forum Diskusi Interior
    Replies: 28
    Last Post: 30th March 2007, 02:28
  5. tanya kaca film dunk
    By black_hawk in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 13th September 2006, 12:56
Back to top