Stang Jepit Ninja R & Ninja RR / Stang Jepit Posh 100% Ori Thailand / Bonus ++

Thread: Stang Jepit Ninja R & Ninja RR / Stang Jepit Posh 100% Ori Thailand / Bonus ++

  1. vino_krr_zx said:

    Stang Jepit Ninja R & Ninja RR / Stang Jepit Posh 100% Ori Thailand / Bonus ++

    SOLD OUT.......
    SOLD OUT.......
    SOLD OUT.......





    Mo Dijual...
    Krn Udah Gak Kepake...
    Bekas Pakean Pribadi Ane...
    Ane Jual Sepaket Stang Jepit + Bonus Mantap...

    Stang Jepit Ninja R & RR...
    Merek POSH Original Thailand 100%...
    Bahan Duralium Asli, Stabil, Padet, Manteb...
    Ane Pake Pribadi Di Ninja Krr, Sejak Bbrp Tahun Lalu...
    Kondisi Normal, No Pecah, No Retak, No Bengkok, Cuma Kotor Aja...

    Bonus :
    + Grip Gas HARRIS Original, masih padet manteb, mullus...
    + Slonsong gas ninja rr Original, normal, lancar...

    Harga : SOLD OUT...
    Contact : 0812-19-555-199 / Vino...
    Lokasi : Villa Kelapa Dua, Pos Pengumben Raya, Kebun Jeruk, Jakbar...

    *** Cekidot Penampakan nya gan....













    Last edited by vino_krr_zx; 8th February 2013 at 16:36.
  2. vino_krr_zx said:
    SOLD OUT.......
    SOLD OUT.......
    SOLD OUT.......