How do you feel about your car today?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 64 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 640
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3973
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs

    How do you feel about your car today?

    Apa yang anda rasakan terhadap mobil anda hari ini...?

    Kalo gue ngerasa mobil gue tambah irit...panas gak pake AC hehehe


    Thanks

    Aerio_Standard

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    gw ngerasa panas juga, soalnya gak pernah pake ac, ada ac cuman gak dipake,,

    trus.... pedal kopling jadi enteng banget, bisa diteken pake tangan, soalnya baru ganti...hehehe

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    bete... pagi cuci mbl eee abis itu taunya hujan deras sorenya.. pdhl paginya terang bets... hari emg gak bs ditebak... hix... pulang2 ngeliat ada baret baru di bemper blkg.. tau gini gak kluar rmh... hix

  5. #4
    f45t_n_furious
    Guest
    Quote Originally Posted by Visto Jakarta
    gw ngerasa panas juga, soalnya gak pernah pake ac, ada ac cuman gak dipake,,

    trus.... pedal kopling jadi enteng banget, bisa diteken pake tangan, soalnya baru ganti...hehehe
    Iya2.. gw jg pas br ganti kopling jadi enteng, sekarang c da beratan..
    Knp ya? ??

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    buset tuh aerio... dah trondol gak pake ac lagi... bisa2 terbang tuh...
    Tadi siang demo / show mobil yah?? :wink:
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

  7. #6
    satyr
    Guest
    buset. di jkt gak pake AC

  8. #7
    ceking
    Guest
    mobil lagi ga enak ni.kopling nya klo ditekan kaya ada bunyi gitu kering kayanya hiks

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    gue sebel ama mobil gue..kotor...belom cuci! heeh

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Kopling kalo baru ganti emang jadi empuk.. karena per maupun bahan di koplingnya masih belom keras.

    Mobil gue juga sama kotornya belom sempet cuci... abis kemaleman sih pulang kantornya...

    Thanks


    Aerio_standard

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 7 Mins 40 Secs
    Mobil gue lagi hibernasi... aki-nya soak... distarter cengengesan terus...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

 

 
Page 1 of 64 12345 ... LastLast
GT Radial Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. My new Swift ,Feel free to comment
    By aryo_34 in forum Suzuki
    Replies: 50
    Last Post: 27th June 2013, 11:27
  2. ASK : feel drivenya lexus dan infiniti
    By mazel in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 4th February 2009, 19:07
  3. (WTS) ECU FEEL'S / Cam / Cam Gear AEM
    By irwan_58 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 28th September 2008, 04:34
Back to top