Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 4 of 4 FirstFirst 1234
Results 46 to 53 of 53
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/397209
  • Share on facebook
  1. #46
    Sersan Satu
    Location
    OneSquad Crew
    Posts
    479
    Power
    11 
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 10 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Waduh, yang kaya begini harus ditindak lanjuti nih!!!
    Olahraga kok malah menghilangkan nyawa orang lain

  2. #47
    Kapten
    Location
    Jakarta-Bandung
    Posts
    2,533
    Power
    97 
    Online
    2 Wks 6 Hrs 3 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Yah resiko sih dari pekerjaan yang resikonya nyawa, turut berduka cita yah...
    Follow my instagram : adhinaratama

  3. #48
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,056
    Power
    13 
    Online
    2 Days 15 Hrs 31 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ya ilah Mas Ical Tobida ini tinju kali, kayak preman bgt da dipisahin masi nafsu gt. kayak gini harus di kasi teguran keras ni, mental dan emosi masi preman. Wasit harusnya lebih tegas, sigap, tarik aj tangan lawannya. masa wasit kyk takutan gt. ckckck

  4. #49
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,012
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 37 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wasit nya telat misahin, ical nya jg kaya org kesetanan. turut berduka buat tubagus sakti
    MB W202 Wald aircus
    Sportliche AutoausrustŁng WALD.J GmbH

  5. #50
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 3 Hrs 33 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    waktu itu baca beritanya, bapaknya tetep bangga.. katanya daripada meninggal di jalan karena digebukin akibat maling, dll lebih di ring tinju

    dan klo diposisi lawannya sepertinya ga begitu ngeh klo pas dia angkat tangan, soalnya lagi intens gitu kan nyerangnya.. dan sepertinya sih sblm dia nyerah emang udah kena tuh otaknya.. wasitnya kurang gesit sih ya

    itu dari awal udah sempoyongan, harusnya udah distop TKO.. dan kayaknya kok medisnya agak lama ya responnya..
    think 1st before u post something

  6. #51
    Sersan Mayor
    Location
    Gati sport 2, Tangerang selatan
    Posts
    904
    Power
    16 
    Online
    1 Mth 1 Day 16 Hrs 30 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Resiko pekerjaan yah kayanya juga wasitnya rada bloon juga haha sedihnya pas liat tubagus lagi didudukin, tapi tetep harusnya ada belasungkawa dari menpora.

  7. #52
    Brigadir Jendral
    Location
    somewhere.............
    Posts
    10,419
    Power
    338 
    Online
    1 Wk 5 Days 9 Hrs 44 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah nie kelalaian wasit atau kesalahan petinjunya ya
    sudah nyata nyerah msh emosi aja mau mukul
    turut berduka cita buat tubagus

  8. #53
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    483
    Power
    Online
    1 Wk 14 Hrs 13 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    apa biar seru ditonton nih

    sdh terpojok msh dihajar abiez

    apa semua amatir aja ya pake helm

    deepest condolences

 

 
Page 4 of 4 FirstFirst 1234
Scuto Laminating CK & DRD Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bos Mercy Indonesia Buka Pintu Mobil, Senggol Pemotor Hingga Tewas
    By kendibocor in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 179
    Last Post: 4th July 2013, 12:55
  2. Kalah TKO, Petinju Remaja Indonesia Meninggal
    By Win29 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 9th February 2013, 10:49
  3. Replies: 28
    Last Post: 18th January 2013, 10:25
  4. Replies: 20
    Last Post: 22nd December 2012, 13:01
  5. Replies: 27
    Last Post: 30th November 2012, 20:50
Back to top