Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 53
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/397209
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    372
    Power
    Online
    1 Wk 1 Day 20 Hrs 48 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Video: Petinju Indonesia Tubagus Sakti Tewas di Ring Tinju

    guys, berita duka dari kancah tinju nasional..

    petinju muda Tubagus Sakti tewas dalam ring tinju ronde ke delapan setelah pertandingan melawan Ical Tobida pada acara Pro Boxing yang disiarkan secara Live di TVRI tanggal 26 / 1 / 2013...

    Tragis memang, setelah Tubagus Sakti menyatakan menyerah (dengan mengangkat kedua tangannya) lawannya Ical Tobida tetap melancarkan pukulan pukulan ke bagian kepala tubagus..

    Video :



    apakah menpora akan bertindak? ataukah msh sibuk updated firmware? krn berita ini tdk banyak tersebar luas

    * kalau menurut saya ini sih pembunuhan.. wong sdh nyerah tetap dipukulin

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    SUMUT. Pematang Siantar
    Posts
    448
    Power
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 54 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Waduh kasian bener tuch..
    Hrs ada hukuman tegas tuch..

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    In my SX8
    Posts
    700
    Power
    Online
    1 Day 4 Hrs 21 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    parah bgt tuh udh menyatakan menyerah msh aja dihujanin tonjokkkan
    semoga ni kasus bisa diproses tegas dan dia dpt hukuman yg setimpal

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    562
    Power
    12 
    Online
    2 Wks 1 Day 43 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Turut Berduka cita

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    980
    Power
    Online
    4 Days 21 Hrs 59 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by chen_ongz View Post
    Waduh kasian bener tuch..
    Hrs ada hukuman tegas tuch..
    Iye tuh musti di tindak tegas glia udh nyerah msh d berondong bogeman gk ngotak emang

  7. #6
    Mayor
    Location
    Semarang, Jawa Tengah
    Posts
    3,173
    Power
    35 
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 10 Hrs 45 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    deep condolence

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Eastcrew
    Posts
    1,712
    Power
    30 
    Online
    2 Wks 7 Hrs 3 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Itu laawnnya tubagus pereman gatau aturan yah? Jelas udah nyerah dipukul terus udah dipisahin mau mukul lagi tuh,gila goblok psikopat

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Pasar minggu ceria
    Posts
    1,915
    Power
    38 
    Online
    3 Wks 3 Days 14 Hrs 48 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Paling parah udah di stop wasit masih nafsu...
    Kacau
    Menpora baru diusut dong

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    689
    Power
    12 
    Online
    1 Wk 13 Hrs 38 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga alm diterima disisi nya dan diberi tempat yg lapang disisi nya

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,304
    Power
    120 
    Online
    1 Yr 4 Mths 3 Wks 3 Days 7 Hrs 59 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    my deepest condolences to him ..........
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v3...ps3d182702.jpg

  12. #11
    Kopral Kepala
    Location
    in here
    Posts
    106
    Power
    Online
    9 Hrs 11 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba deh agan liat,,pas detik2 si sakti mau di dudukin di pojok ring,,pandangannya kyk gmn gt....kasian banget gw,,,,
    semoga menpora bisa mengusut ini,,dan pihak2 yg berkepentingan ikut berpartisipasi demi kelancaran dunia tinju di indonesia...
    emang sih resikonya kematian,,tp kan masih ada peraturannya.

    klo menurut gw sih ini kelalaian wasit,,kurang jeli melihat kondisi petinju,,udh jelas2 ngangkat tangan,tp masih di biarin
    ical....lo jgn belagu amat,,ga sportif tu,,,ini olahraga bung,,bukan street fighter
    nyesal gw nonton

    good share......

  13. #12
    Letnan Dua
    Location
    City of Smiling People
    Posts
    1,143
    Power
    34 
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 22 Hrs 44 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gak bisa disalahin juga sih ical-nya.
    harusnya wasitnya yang lebih jeli. Kebetulan ada mantan petinju juga dekat rumah dan dia bilang mereka memang diajarin gak boleh berhenti mukul sebelum wasit yang memberhentikan karena bisa saja saat kita berhenti mukul, lawannya malah nyerang balik yang malah merugikan.

    Di MMA (UFC) juga sempat gw nonton komentatornya (yang ex petarung juga), katanya gak boleh berhenti sebelum wasit berhentiin walaupun sudah tap 3 kali.

    Bagaimanapun, turut berduka cita buat yang ditinggalkan dan turut berbahagia buat Tubagus yang sudah bebas dari siksaan dunia.

  14. #13
    Mayor
    Location
    ÜT: -0.0-0,0-,
    Posts
    3,526
    Power
    95 
    Online
    1 Mth 3 Wks 21 Hrs 44 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    miris..
    - JOY IS IMPATIENT, JOY IS TIMELESS -

  15. #14
    Sersan Dua
    Posts
    238
    Power
    Online
    4 Wks 20 Hrs 49 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    turut berduka cita......

  16. #15
    Brigadir Jendral
    Location
    JDM.GARAGE
    Posts
    10,071
    Power
    92 
    Online
    2 Wks 3 Days 16 Hrs 55 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Turut berduka dunia olahraga..

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Nine HID Scuto Laminating CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bos Mercy Indonesia Buka Pintu Mobil, Senggol Pemotor Hingga Tewas
    By kendibocor in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 179
    Last Post: 4th July 2013, 12:55
  2. Kalah TKO, Petinju Remaja Indonesia Meninggal
    By Win29 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 9th February 2013, 10:49
  3. Replies: 28
    Last Post: 18th January 2013, 10:25
  4. Replies: 20
    Last Post: 22nd December 2012, 13:01
  5. Replies: 27
    Last Post: 30th November 2012, 20:50
Back to top