Video: Petinju Indonesia Tubagus Sakti Tewas di Ring Tinju

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Audio Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 53
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/397209
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    378
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 6 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Video: Petinju Indonesia Tubagus Sakti Tewas di Ring Tinju

    guys, berita duka dari kancah tinju nasional..

    petinju muda Tubagus Sakti tewas dalam ring tinju ronde ke delapan setelah pertandingan melawan Ical Tobida pada acara Pro Boxing yang disiarkan secara Live di TVRI tanggal 26 / 1 / 2013...

    Tragis memang, setelah Tubagus Sakti menyatakan menyerah (dengan mengangkat kedua tangannya) lawannya Ical Tobida tetap melancarkan pukulan pukulan ke bagian kepala tubagus..

    Video :



    apakah menpora akan bertindak? ataukah msh sibuk updated firmware? krn berita ini tdk banyak tersebar luas

    * kalau menurut saya ini sih pembunuhan.. wong sdh nyerah tetap dipukulin

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    SUMUT. Pematang Siantar
    Posts
    448
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 5 Hrs 10 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Waduh kasian bener tuch..
    Hrs ada hukuman tegas tuch..

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    In my SX8
    Posts
    701
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 40 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    parah bgt tuh udh menyatakan menyerah msh aja dihujanin tonjokkkan
    semoga ni kasus bisa diproses tegas dan dia dpt hukuman yg setimpal

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,062
    Power
    16 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 5 Hrs 34 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Turut Berduka cita

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    985
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 43 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by chen_ongz View Post
    Waduh kasian bener tuch..
    Hrs ada hukuman tegas tuch..
    Iye tuh musti di tindak tegas glia udh nyerah msh d berondong bogeman gk ngotak emang

  7. #6
    Mayor
    Location
    Semarang, Jawa Tengah
    Posts
    3,202
    Power
    37 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 11 Hrs 19 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    deep condolence

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Eastcrew
    Posts
    1,711
    Power
    31 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 7 Hrs 51 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Itu laawnnya tubagus pereman gatau aturan yah? Jelas udah nyerah dipukul terus udah dipisahin mau mukul lagi tuh,gila goblok psikopat

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Pasar minggu ceria
    Posts
    1,915
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 50 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Paling parah udah di stop wasit masih nafsu...
    Kacau
    Menpora baru diusut dong

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,686
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 23 Hrs 20 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semoga alm diterima disisi nya dan diberi tempat yg lapang disisi nya

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Bengkel Densum ...
    Posts
    11,625
    Power
    123 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Yr 11 Mths 2 Days 2 Hrs 15 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    my deepest condolences to him ..........
    "I love the rain, because when I was walking under the rain, nobody know that I cried...."Lukisan Hujan


    http://img.photobucket.com/albums/v378/shillouette/silpehhh_zps3d182702.jpg

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bos Mercy Indonesia Buka Pintu Mobil, Senggol Pemotor Hingga Tewas
    By kendibocor in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 179
    Last Post: 4th July 2013, 12:55
  2. Kalah TKO, Petinju Remaja Indonesia Meninggal
    By Win29 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 9th February 2013, 10:49
  3. Replies: 28
    Last Post: 18th January 2013, 10:25
  4. Replies: 20
    Last Post: 22nd December 2012, 13:01
  5. Replies: 27
    Last Post: 30th November 2012, 20:50
Back to top