Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/397059
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Ini Dia Kata-Kata Yang Bikin Wanita Terangsang

    itoday - Tahukah Anda, kaum wanita bisa terangsang hanya dengan mendengarkan kata-kata tertentu? Mengucapkan sesuatu terkait dengan kegiatan seks ternyata juga bisa membuat wanita membayangkan seks dan menjadi terangsang.

    Ilustrasi (Foto: Istimewa)

    Apa saja kata-kata yang dapat meningkatkan gairah kaum hawa itu? dilansir dari situs Ask Dan & Jenifer, inilah empat kata yang membuat wanita terangsang.

    Keras
    Kata ini sering digunakan untuk menggambarkan bagaimana kondisi organ intim pria saat mengalami ereksi. Mengucapkan ini kepada wanita dengan nada yang lembut, bahkan di dekat daun telinganya, bisa membuat wanita berfantasi tentang seks.

    Basah
    Kata ini pun sesuai kondisi ketika bagaimana hubungan seks itu terjadi. Namun perlu trik khusus untuk mengucapkannya.

    Cobalah mengatakannya dengan terus memandangnya dan sedikit menggoda dengan gerakan seperti meneteskan air minum yang mengenai celana Anda, hal itu mungkin akan membuat pasangan Anda melayang memikirkan seks.

    Di dalam
    Kata ini mungkin kurang familiar terdengar, tapi pria dan wanita pasti sudah sama-sama mengetahui maksudnya.

    Menggodanya dengan mengunakan kata 'di dalam' ketika Anda mengucapkan satu kalimat, dia pasti sudah mengetahui maksudnya, bahkan mungkin dia sudah memikirkan yang lebih jauh.

    Mulut atau hisap
    Semua yang berkaitan dengan mulut ketika diucapkan akan menjadi kata atau kalimat yang begitu sensual dan menimbulkan fantasi seksual, contohnya 'Aku ingin menaruhnya di mulutmu'.*
    =====================

    tapi harus liat liat situasi juga ya......
    kalo mood istri lagi jelek bisa bisa

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Jabar-Banten, Indonesia
    Posts
    1,539
    Power
    27 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 19 Hrs 58 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Yang jelas sih Basah..... palagi ngomongnya sambil mendesah.....

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    926
    Power
    17 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 16 Hrs 8 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pagi2 gny baca yg beginian dikantor, serasa pengen pulng kerumah lgi....hahahaa...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,439
    Power
    43 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 1 Hr 40 Mins 50 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by wanvi View Post
    pagi2 gny baca yg beginian dikantor, serasa pengen pulng kerumah lgi....hahahaa...
    udah aja langsung bro plg ke rmh.. hahaha..

  6. #5
    Mayor
    Location
    ÜT: -0.0-0,0-,
    Posts
    3,527
    Power
    95 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 21 Hrs 45 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ohh gituu
    - JOY IS IMPATIENT, JOY IS TIMELESS -

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    12,177
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Wk 3 Days 9 Hrs 7 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dicoba

  8. #7
    Mayor
    Location
    Asrama DENSUM
    Posts
    3,480
    Power
    49 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 7 Hrs 32 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nice info...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,707
    Power
    12 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bener kata TS...

    harus liat mood bini dulu.


  10. #9
    Kapten
    Location
    Cirebon - Jakarta < Seputaran 19_11 >
    Posts
    2,198
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 19 Hrs 40 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Coba di renungkan dolo deh lol

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Pasar minggu ceria
    Posts
    1,915
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 14 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Coba ahhh

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Efek Kata-Kata Negatif dan Kata-Kata Positif
    By budi_sus in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 12th June 2014, 11:57
  2. Replies: 24
    Last Post: 12th June 2014, 11:55
  3. Fw: Efek Kata-Kata Negatif dan Kata-Kata Positif
    By bungrace in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 12th June 2014, 11:54
  4. Isenk............kata-kata sakti ngerayu cewe !!!
    By jerry_ahh in forum Automotive
    Replies: 50
    Last Post: 29th April 2014, 09:23
  5. Replies: 22
    Last Post: 4th May 2013, 22:21
Back to top