Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 15 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/397059
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    537
    Power
    23 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Ini Dia Kata-Kata Yang Bikin Wanita Terangsang

    itoday - Tahukah Anda, kaum wanita bisa terangsang hanya dengan mendengarkan kata-kata tertentu? Mengucapkan sesuatu terkait dengan kegiatan seks ternyata juga bisa membuat wanita membayangkan seks dan menjadi terangsang.

    Ilustrasi (Foto: Istimewa)

    Apa saja kata-kata yang dapat meningkatkan gairah kaum hawa itu? dilansir dari situs Ask Dan & Jenifer, inilah empat kata yang membuat wanita terangsang.

    Keras
    Kata ini sering digunakan untuk menggambarkan bagaimana kondisi organ intim pria saat mengalami ereksi. Mengucapkan ini kepada wanita dengan nada yang lembut, bahkan di dekat daun telinganya, bisa membuat wanita berfantasi tentang seks.

    Basah
    Kata ini pun sesuai kondisi ketika bagaimana hubungan seks itu terjadi. Namun perlu trik khusus untuk mengucapkannya.

    Cobalah mengatakannya dengan terus memandangnya dan sedikit menggoda dengan gerakan seperti meneteskan air minum yang mengenai celana Anda, hal itu mungkin akan membuat pasangan Anda melayang memikirkan seks.

    Di dalam
    Kata ini mungkin kurang familiar terdengar, tapi pria dan wanita pasti sudah sama-sama mengetahui maksudnya.

    Menggodanya dengan mengunakan kata 'di dalam' ketika Anda mengucapkan satu kalimat, dia pasti sudah mengetahui maksudnya, bahkan mungkin dia sudah memikirkan yang lebih jauh.

    Mulut atau hisap
    Semua yang berkaitan dengan mulut ketika diucapkan akan menjadi kata atau kalimat yang begitu sensual dan menimbulkan fantasi seksual, contohnya 'Aku ingin menaruhnya di mulutmu'.*
    =====================

    tapi harus liat liat situasi juga ya......
    kalo mood istri lagi jelek bisa bisa

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta-Jabar-Banten, Indonesia
    Posts
    1,539
    Power
    27 
    Online
    2 Wks 19 Hrs 29 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Yang jelas sih Basah..... palagi ngomongnya sambil mendesah.....

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    926
    Power
    17 
    Online
    3 Wks 5 Days 16 Hrs 8 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pagi2 gny baca yg beginian dikantor, serasa pengen pulng kerumah lgi....hahahaa...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    6,394
    Power
    43 
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 7 Hrs 47 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by wanvi View Post
    pagi2 gny baca yg beginian dikantor, serasa pengen pulng kerumah lgi....hahahaa...
    udah aja langsung bro plg ke rmh.. hahaha..

  6. #5
    Mayor
    Location
    ÜT: -0.0-0,0-,
    Posts
    3,526
    Power
    95 
    Online
    1 Mth 3 Wks 21 Hrs 44 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ohh gituu
    - JOY IS IMPATIENT, JOY IS TIMELESS -

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    A
    Posts
    11,795
    Power
    33 
    Online
    4 Mths 5 Days 47 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dicoba

  8. #7
    Mayor
    Location
    Asrama DENSUM
    Posts
    3,456
    Power
    49 
    Online
    1 Mth 2 Wks 22 Hrs 21 Mins 41 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nice info...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    Online
    2 Wks 6 Hrs 16 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bener kata TS...

    harus liat mood bini dulu.


  10. #9
    Kapten
    Location
    Cirebon - Jakarta < Seputaran 19_11 >
    Posts
    2,198
    Power
    38 
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 19 Hrs 40 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Coba di renungkan dolo deh lol

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Pasar minggu ceria
    Posts
    1,915
    Power
    38 
    Online
    3 Wks 3 Days 14 Hrs 48 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Coba ahhh

  12. #11
    Sersan Satu
    Posts
    449
    Power
    Online
    2 Days 20 Hrs 57 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    coba dulu ahhhh

  13. #12
    Sersan Dua
    Location
    Indonesia, Jakarta
    Posts
    204
    Power
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 14 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mantaab nice info nih hahaha

  14. #13
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Good info...! Sangat perlu untuk dicoba!

  15. #14
    Kapten
    Location
    Jakarta-Bandung
    Posts
    2,532
    Power
    95 
    Online
    2 Wks 5 Hrs 48 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bisa menimbulkan fantasi atau malah digampar nih ama cewenya
    Follow my instagram : adhinaratama

  16. #15
    Sersan Dua
    Location
    South Borneo
    Posts
    277
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 37 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dicoba dengan waktu dan tempat yang mendukung

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Nine HID CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Efek Kata-Kata Negatif dan Kata-Kata Positif
    By budi_sus in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 12th June 2014, 10:57
  2. Replies: 24
    Last Post: 12th June 2014, 10:55
  3. Fw: Efek Kata-Kata Negatif dan Kata-Kata Positif
    By bungrace in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 12th June 2014, 10:54
  4. Isenk............kata-kata sakti ngerayu cewe !!!
    By jerry_ahh in forum Automotive
    Replies: 50
    Last Post: 29th April 2014, 08:23
  5. Replies: 22
    Last Post: 4th May 2013, 21:21
Back to top