Permohonan maaf yang sebesar-besarnya
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 79
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3970
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec

    Permohonan maaf yang sebesar-besarnya

    Dengan adanya topik ini, saya memohon maaf sebesar-besarnya pada teman-teman forum karena saya telah merekomendasikan bengkel diman knalpot pada teman-teman. Hal ini saya lakukan secara terbuka agar teman-teman yang lain tidak merasa kecewa pada saya, karena jujur, niat saya murni hanya memberi rekomendasi bengkel knalpot yang bagus dan murah.

    Akan tetapi, ternyata diman knalpot yang sekarang sudah berbeda dengan diman yang dulu. Kualitas pelayanan dan pekerjaan pembuatan manifold kepada pengunjung umum (non bengkel) ternyata sudah tidak lagi dipedulikan, sehingga diman lebih mengutamakan bengkel-bengkel modifikasi mesin terkenal. Bahkan diman sudah menolak untuk mengerjakan settingan hasil perhitungan pengunjung.

    Sebagai bentuk tanggung jawab saya terhadap pernyataan2 saya pada forum ini mengenai keunggulan2 diman knalpot, maka saya mencabut kembali semua pernyataan2 saya tersebut. Untuk kedepannya, saya tidak akan merekomendasikan diman knalpot lagi kepada kawan-kawan forum. Sekali lagi, saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Salam.

  2. SbcAgent
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 11 Mins 57 Secs
    maaf diterima..hehehe.. klo gitu bos beni skrg rekome bengkel2 modifikasi yg laen aja..hehe
    think 1st before u post something

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    648
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 57 Mins 47 Secs
    okie ... huehuehue...
    * next black pearl project escudo revo *


    NoT GoNNa Be D'BeZt, BuT Try To Be oNe oF D'BeZt

    http://upload8.postimage.org/186888/15042006_004_.jpg

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    indojaya,budi,adi,CK,masih banyak kok bengkel2 knalpot yg laen.smg mmbantu.

    thx

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    aman dari banjir
    Posts
    963
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 2 Secs
    He5x...... wah, bertanggung-jawab banget...

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Rekomendasi bengkel knalpot wajar...

    Untuk kualitas dan sebagainya konsumen sebenarnya bisa bijaksana memilih sesuai dengan kebutuhan dan target.

    Ya sudah gpp Pak Beni, netral baik juga.

    Thanks

    Aerio_standard

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,916
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 56 Mins 16 Secs
    wah jarang kayak gini ya...salut...
    Lancer 4g63T AWD MANTAP 11.4s 346WHP
    Galant 4g63T AWD MANTAP 11..s 423WHP
    Galant 6a13 std+unichip 190HP 250Nm

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    wah gpp kali ...

    mungkin rata2 bengkel itu emang tergantung dari kecocokan orang itu sendiri ... kadang ada yang bilang itu bengkel jelek tapi di sisi lain ada yang puas, ada juga yang bilang itu bengkel bagus tapi ada yang sebaliknya ...

    Lagipula kan bro beni cuma rekomen aja ... gpp koq ... mungkin lain kali info bengkelnya agak general aja kali ya .. di kasih pilihan gituu ...
    krik krik krik krik ...

  10. #9
    satyr
    Guest
    tumben bijak loe. biasanya kacau :lol:

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta - Singapore
    Posts
    3,629
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 32 Secs
    Jadi bengkel rekomendasi pengganti nya apa nih?? Yg tetep berkualitas, rapih dan murah.... :wink:
    ---------------------------------------
    Keep Smiling..!! Be Happy..!!

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Permohonan Maaf Dari Saga Speed
    By Saga Speed in forum Suara Konsumen
    Replies: 464
    Last Post: 5th November 2013, 07:37
  2. Klarifikasi dan permohonan maaf dari LAZARUS
    By Lazarus in forum Suara Konsumen
    Replies: 13
    Last Post: 5th November 2013, 05:58
  3. Maaf kalau ada thread yang sama sebelumnya...
    By yudhy dj in forum Delapan Satu
    Replies: 1
    Last Post: 11th January 2011, 10:50
  4. WTS : intercooler autobahn universal besarnya mirip punya evo 99,99%
    By ralliart in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 9th September 2009, 23:06
  5. seberapa besar pengaruh besarnya velg ke tenaga mesin
    By Ngebutzz in forum Diskusi Mesin
    Replies: 67
    Last Post: 13th July 2006, 10:42
Back to top