Cek oli A/T????HELPPP
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39680
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 59 Mins 39 Secs

    Cek oli A/T????HELPPP

    Pakar2 tolong diberi pencerahaan..Sebenernya cek oli A/T harus keadaan mesin mati apa hidup??Kalo menurut bengkel Ricardo matic mesin hidup tapi kalo bengkel lain mesin mati, jadi bingung mana yg bener ya???please pencerahannya.Thanks all

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    430
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 27 Mins 59 Secs
    mesin idup, bro. bener itu bengkel ricardo.
    yang paling bener ngeceknya waktu sudah suhu kerja mesin/panas.
    kalau ada dipsticknya, biasanya ada tanda untuk suhu waktu dingin dan suhu panas.

    kalau gak ada dipstick, caranya ya harus buka baut pembuangannya.
    kalau olinya pas, ada yg keluar dikit
    kayak ngecek oli gardan

    jangan lebih dan jangan kurang

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 59 Mins 39 Secs
    Thanks @atas gw...ada masukan dr yg lain??

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    ZiP_Performance@yahoo.com
    Posts
    311
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    46 Mins 53 Secs
    bener kata ricardo matic.. musti idup bos...

    lagian ricardo matic emang spesialis matic jadi dia lebih pengalaman dibanding bengkel2 lain... emang sih kalo harganya kadang2 digetok gila2an pandai2 kita nawarnya aja bos..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    panas bro..
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Helppp... Wtb per & shock BMW E36 6 Clyndr. Helppp...
    By Hip in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 14th November 2011, 21:01
  2. Helppp
    By rizal tangguh in forum Automotive
    Replies: 9
    Last Post: 2nd September 2009, 21:19
  3. Helppp!!!!!
    By JK88 in forum Diskusi Interior
    Replies: 12
    Last Post: 29th April 2009, 11:57
  4. helppp....
    By rio_inhere in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 0
    Last Post: 16th August 2006, 15:47
Back to top