BBM naik besok

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 64
Thread: BBM naik besok
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39669
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs

    BBM naik besok

    Dear temans,

    barusan adik gw telp katanya denger di radio *ls**ta katanya besok BBM naik yah..

    bener ga yah itu info... bisa gawat neh kalo beneran naik besok.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    iya nih..gw cmn takut bkl ada kerusuhan yg bner2 parah..bisa2 katanya bakal terulang peristiwa mei..gmn nih ya??

  4. #3
    Kapten
    Location
    in my room
    Posts
    2,251
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 34 Mins 57 Secs
    waduh.. gawat klo sampe kyk gt.. semoga aman2 aja deh....

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by Visto Jakarta View Post
    iya nih..gw cmn takut bkl ada kerusuhan yg bner2 parah..bisa2 katanya bakal terulang peristiwa mei..gmn nih ya??
    duh jgn sampe deh kejadian lagi peristiwa mei... amit2 dah... bisa tambah susah dah kita..

    dampak jangka panjangnya yg gak tahan...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,266
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 40 Mins 33 Secs
    tenang broo.
    biarkan pranata hukum yang akan bekerja apabila terjadi hal-hal yg tidak diinginkan.
    masalahnya bukannya apa2 bro,memang BBM kita kudu naik,pmerintah sudah terdesak dalam hal masalah ekonomi,dalam hal ini desakan ekonomi dalam hal minyak dunia.
    300Triliun dana yg dikeluarkan oleh pmerintah guna menaggung subsidi BBM tsb.
    makanya sudah saaatnaya sekarang bbm tsb subsidinya dicabut,karena ada alokasi dana yg lebih penting,misalkan pendidikan.'cuma masalahnya adalah yang ditakutkan adalah penyalahgunaan alokasi dana tersebut ke dalam dompet dan perut sendiri.
    Los del parmento joram2

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by meyam View Post
    tenang broo.
    biarkan pranata hukum yang akan bekerja apabila terjadi hal-hal yg tidak diinginkan.
    masalahnya bukannya apa2 bro,memang BBM kita kudu naik,pmerintah sudah terdesak dalam hal masalah ekonomi,dalam hal ini desakan ekonomi dalam hal minyak dunia.
    300Triliun dana yg dikeluarkan oleh pmerintah guna menaggung subsidi BBM tsb.
    makanya sudah saaatnaya sekarang bbm tsb subsidinya dicabut,karena ada alokasi dana yg lebih penting,misalkan pendidikan.'cuma masalahnya adalah yang ditakutkan adalah penyalahgunaan alokasi dana tersebut ke dalam dompet dan perut sendiri.
    yah memang gw sih setuju2 aja kalo BBM naek tp seperti bro meyam bilang, alokasi dana subsidinya harus tepat sasaran..... jangan di korupsi lagi tuh dana buat orang miskin... tapi sebenernya gw kurang setuju ama kebijakan BLT deh... mending lebih baik bikin lapangan kerja yg banyak aja drpd dikasih BLT yg ada nanti pada males kerja deh yg dapet BLT.

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,266
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 40 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by andri_hidayat View Post
    yah memang gw sih setuju2 aja kalo BBM naek tp seperti bro meyam bilang, alokasi dana subsidinya harus tepat sasaran..... jangan di korupsi lagi tuh dana buat orang miskin... tapi sebenernya gw kurang setuju ama kebijakan BLT deh... mending lebih baik bikin lapangan kerja yg banyak aja drpd dikasih BLT yg ada nanti pada males kerja deh yg dapet BLT.
    yup gw setuju dgn pdpt lo.
    masalah BLT,pemerintah terdesak untuk mengambil langkah hanya semata2 untuk jangka pendek,sedangkan jangka panjngnya tidak dipikirkan.

    gw sih berharap di bulan mei ini tidak terjadi apa2,
    krna klo dipikir2 secara logika,hal ini smua bs terjadi dikarenakan sebentar lg pemilu 2009,yg dimana semuanya berlagak sok seperti pahlawan,saling jatuh menjatuhkan,ga perduli pres dan wapresnya,semuanya berangapan bs mjd pahlawan ksiangan,termasuk juga bawahan,
    hal tsb lumrah terjadi,demi mempromosikan diri sendiri,agar "terlihat" baik,padahal jika ditelusuri akal budinya adalah bobrok.

    soalnya bukannya apa2,org indo itu,kbnyakan padaberjiwa pemimpin,sedangkan dipimpin selalu mental alias ga mau.jd,mau sebagus2 apa pemimpin,klo yg dibawah selalu ingin jd mau pmimpin juga demi perut nya yg kosong,hal tersebut ga akan bersinergi baik pemimpin dengan yg dipimpin.Hukum kita sudah baik secara formil,hanya saja dalam praktek sehari2nya masih dikotori oleh aparat2 hukum yg perutnya masih kosong yg brusaha mengisi lumbung padi dirumahnya dengan menggondol hak2 dari rakyat kecil.

    jd mnurut gw yg utama adalah MULAI DARI DIRI SENDIRI AJA itu JAUH LEBIH BAIK,dan BERUSAHA PERCAYA KPD PEMIMPIN YG ADA DIATAS KITA>
    Los del parmento joram2

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by meyam View Post
    yup gw setuju dgn pdpt lo.
    masalah BLT,pemerintah terdesak untuk mengambil langkah hanya semata2 untuk jangka pendek,sedangkan jangka panjngnya tidak dipikirkan.

    gw sih berharap di bulan mei ini tidak terjadi apa2,
    krna klo dipikir2 secara logika,hal ini smua bs terjadi dikarenakan sebentar lg pemilu 2009,yg dimana semuanya berlagak sok seperti pahlawan,saling jatuh menjatuhkan,ga perduli pres dan wapresnya,semuanya berangapan bs mjd pahlawan ksiangan,termasuk juga bawahan,
    hal tsb lumrah terjadi,demi mempromosikan diri sendiri,agar "terlihat" baik,padahal jika ditelusuri akal budinya adalah bobrok.

    soalnya bukannya apa2,org indo itu,kbnyakan padaberjiwa pemimpin,sedangkan dipimpin selalu mental alias ga mau.jd,mau sebagus2 apa pemimpin,klo yg dibawah selalu ingin jd mau pmimpin juga demi perut nya yg kosong,hal tersebut ga akan bersinergi baik pemimpin dengan yg dipimpin.Hukum kita sudah baik secara formil,hanya saja dalam praktek sehari2nya masih dikotori oleh aparat2 hukum yg perutnya masih kosong yg brusaha mengisi lumbung padi dirumahnya dengan menggondol hak2 dari rakyat kecil.

    jd mnurut gw yg utama adalah MULAI DARI DIRI SENDIRI AJA itu JAUH LEBIH BAIK,dan BERUSAHA PERCAYA KPD PEMIMPIN YG ADA DIATAS KITA>
    setuju banget dah sama bro meyam..

    semoga jg gak terjadi apa2 dibulan mei ini.... makin susah jadinya kalo terjadi lagi peristiwa mei.

    btw emang dah positif yah besok BBM naik... moga2 jg gak rush lg deh pom bensin..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,266
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 40 Mins 33 Secs
    prediksi gw sih,BBM uda pasti naik bro..
    pemerintah mau ga mau jg hrs naikin,harga minyak dunia naik,otomatis pmrintah wanti2 dgn cadangan kas negaranya.
    soalnya klo pmrntah ttp subsidi bbm,yg ada minyak2 kita digondol ke singapur untuk diselundupin untuk dijual di luar dr negara kita.
    AMIN,mudah2an tdk terjadi apa2.
    Los del parmento joram2

  11. #10
    Kolonel
    Location
    SEMARANG CITY
    Posts
    8,769
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 20 Hrs 41 Mins 3 Secs
    naiknya pasti naik yah....
    dimana-mana crisis..

    moga2 indonesia damai2 aja...
    dan kebutuhan kita tercukupi....

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ada yang ke sentul besok?
    By darmawaa in forum Racing Events
    Replies: 2
    Last Post: 13th July 2013, 15:33
  2. Buat yang besok UAN...!!
    By blinkz in forum Automotive
    Replies: 16
    Last Post: 2nd July 2013, 08:26
  3. Replies: 23
    Last Post: 30th January 2011, 23:01
Back to top