Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 31 to 45 of 56
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/395680
  • Share on facebook
  1. #31
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    46
    Power
    Online
    3 Wks 1 Day 22 Hrs 53 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by adrianboed View Post
    Lendir, selangkangan, rasis.. Gak jauh2 dari 3 itu aja lo orang berdua.. Sampah!

    BERAT KATA KATA NYA BOS..
    ampunnnnn
    kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  2. #32
    Mayor
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    4,998
    Power
    49 
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 11 Hrs 3 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bikin merinding kl ngebayangin 2 org itu nyalon jd presiden..

  3. #33
    Sersan Satu
    Posts
    333
    Power
    Online
    1 Wk 21 Hrs 58 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Republik mimpi hahahaha

  4. #34
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    Online
    14 Hrs 21 Mins 5 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo lagi ada kerusuhan anak muda jawabannya paling cuman "darah muda, masih berapi2"

  5. #35
    Kapten
    Location
    jakarta utara
    Posts
    2,064
    Power
    18 
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 4 Hrs 27 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dua badut indonesia!!
    hahahahah

  6. #36
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    457
    Power
    Online
    3 Wks 4 Days 9 Hrs 21 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Yg gue heran si Rhoma ini bisa ga kenal saingannya di capres nanti. Oh iya si Rhoma kan kenalnya Ibrahim Nazarudin, Muhammad Abubakar, Mulawarman Bakri *lanjutan thread sebelumnya tentang Rhoma Irama*

  7. #37
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 58 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sampe salah satu orang ini kepilih jadi presiden gw fix pindah kewarganegaraan

  8. #38
    Letnan Satu
    Posts
    1,515
    Power
    23 
    Online
    2 Mths 3 Wks 4 Days 2 Hrs 36 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by snow123 View Post
    Kalau ada yang nonton acara Hitam Putih kemarin, pol banget tuh.. Farhat K.O diserang pertanyaan Deddy
    ahahahahha gw nonton...keliatan bgt otaknya kalo diketok kopong dan nyaring,,,

  9. #39
    Brigadir Jendral
    Posts
    14,601
    Power
    112 
    Online
    3 Mths 1 Wk 2 Days 5 Hrs 29 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by alvinyakuza2006 View Post
    rhoma sma farhat makin lama makin mirip muka bulldog gw... wkwkwkkwkwkwk

    mohon maaf tolong jgn merendahkan bulldog dgn perumpamaan demikian wkwkwkwkkwkwkwkwkw

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by timor cendol View Post
    ahahahahha gw nonton...keliatan bgt otaknya kalo diketok kopong dan nyaring,,,

    ngetoknya dimana ? kepala atau dengkulnya ?
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  10. #40
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta-KL
    Posts
    517
    Power
    Online
    1 Mth 1 Wk 7 Hrs 58 Mins 56 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mereka ini mukanya ada kesamaan nya yah. sama2 pengen gue lindes pake traktor.

    Quote Originally Posted by rakabryan View Post
    Yg gue heran si Rhoma ini bisa ga kenal saingannya di capres nanti. Oh iya si Rhoma kan kenalnya Ibrahim Nazarudin, Muhammad Abubakar, Mulawarman Bakri *lanjutan thread sebelumnya tentang Rhoma Irama*
    lho itu kan teman2nya bung RI, klo yg lain itu temen nya mbak Najwa dan temen ente, jangan salahkan bung Rhoma Irama dong kalo dia gak kenal. hahahaha.

  11. #41
    Sersan Kepala
    Location
    permata buanaJk Bar
    Posts
    548
    Power
    Online
    1 Day 19 Hrs 41 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Farhat baru di serang dedy aja udah kelabakan kemaren

  12. #42
    Sersan Dua
    Location
    karawaci, tangerang
    Posts
    204
    Power
    Online
    2 Wks 3 Days 23 Hrs 2 Mins 16 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    https://soundcloud.com/deddy-corbuzier-full/kita-indonesia
    ini komentar deddy soal farhat n INDONESIA!

  13. #43
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Barat - Karawaci
    Posts
    1,234
    Power
    14 
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 14 Hrs 40 Mins 59 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    akhirnya bang rhoma dapet lawan yang selevel

  14. #44
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    162
    Power
    Online
    2 Days 2 Hrs 50 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    biar maju aje jadi calon,,biar tau rasa kalah ntar...

  15. #45
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta-Bekasi-Medan
    Posts
    372
    Power
    Online
    6 Days 2 Hrs 2 Mins 13 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    plihan cuma dua ini sahaja kah?
    golput ah

 

 
Page 3 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Qmax Mistershine Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 105
    Last Post: 6th March 2014, 18:19
  2. Farhat Abbas Nekat Nyapres 2014
    By Zathura in forum Politik
    Replies: 47
    Last Post: 1st March 2014, 06:02
  3. Replies: 114
    Last Post: 7th September 2013, 15:18
  4. Replies: 79
    Last Post: 26th January 2013, 08:47
  5. Replies: 169
    Last Post: 29th December 2012, 18:55
Back to top