Apa yang akan terjadi setelah kenaikan harga BBM?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 86
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/39545
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs

    Exclamation Apa yang akan terjadi setelah kenaikan harga BBM?

    Teman2x tolong dishare pendapat kira2x apa yg akan terjadi kalau BBM benar2x akan dinaikkan lagi?

    Ada yang tau juga mengenai gosip tanggal 23 Mei 2008 ini?

    Kita berharap semoga saja peristiwa yg tepat 10 tahun lalu tidak akan terulang kembali disini...

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    yg pasti bro...majalah naek...ongkos bus naek...harga makanan naek....hiks....

    soal gosip 23 mei...gw jg dikasih tau sama cici gw...tp ga tau jg soal kebenerannya baik dia atau gw...hehehe...kita berdoa aja supaya ga tjd bro...n tetep waspada...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,588
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 13 Hrs 21 Mins 21 Secs
    hr ni kn mahasiswa pada kumpul di monas mau demo soal bbm ampe nginep sgl,skalian mempringati 10 thn reformasi!
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Kalau diliihat bisa kebetulan banget secara kita memperingati 100 tahun kebangkitan nasional disamping itu jangan lupa juga peristiwa mei bertepatan 10 tahun yg lalu... Silahkan bro liat di TV / koran semuanya sudah menjurus lebih dari sekedar demo. Peristiwa mei juga terpicu dengan demo mahasiswa yg berakhir dengan ricuh. Bukan nakutin tp ini semua fakta bro...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    demo nentang kenaikan harga BBM tu PERCUMA dan BODOH menurut gw..

    abis BBM naik untuk beberapa waktu pasti hidup jadi susah, apa2 serba mahal, gaji belum naik..
    tapi mudah2an ga begitu lama pendapatan masyarakat juga naik, jadi kerasa normal lagi..

    inget ga waktu BBM naik beberapa taun lalu? kejadiannya gitu juga kan?
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    gosipnya sih...BBM ga cuman bakal naek bulan ini aja...tp bulan september jg...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    BBM naik bukannya berarti gaji pegawai juga akan dinaikan, malahan akan banyak perusahaan yg melakukan efisiensi karyawan atau tidak bisa bertahan sama sekali dengan adanya kenaikan BBM maka dengan sendirinya kelangsungan hidup para pekerja/ buruh akan terancam dengan sendirinya...

    Bisnis sekarang makin sulit dipersulit lagi dengan adanya kenaikan BBM mau ngga mau banyak perusahaan yg harus melakukan efisiensi

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by Rudyn View Post
    BBM naik bukannya berarti gaji pegawai juga akan dinaikan, malahan akan banyak perusahaan yg melakukan efisiensi karyawan atau tidak bisa bertahan sama sekali dengan adanya kenaikan BBM maka dengan sendirinya kelangsungan hidup para pekerja/ buruh akan terancam dengan sendirinya...

    Bisnis sekarang makin sulit dipersulit lagi dengan adanya kenaikan BBM mau ngga mau banyak perusahaan yg harus melakukan efisiensi
    bener bos....nih sekarang aja...bisnis keluarga gw lagi dilanda kesusahan...gara2 BBM....swt....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    890
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Secs
    Bikin kantong gw makin bolong...

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by B1050HP View Post
    Bikin kantong gw makin bolong...
    Yg namanya kantong kan pasti bolong bro, kalo ngga, ngga bisa dimasukin barang

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 4th April 2012, 13:49
  2. Kemana u akan pergi setelah dari sini???
    By newbieneh in forum Automotive
    Replies: 53
    Last Post: 14th June 2008, 01:09
  3. apa yang terjadi....
    By Alpha-510 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 21st April 2007, 21:09
  4. Apa yang akan terjadi,,,
    By Alpha-510 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 22
    Last Post: 4th September 2006, 16:51
Back to top